kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu

kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Guna Lampu dan Batu

Seorang sopir yang kebetulan lewat bertanya kepada seorang petani perihal lampu yang diletakkan di pinggir jalan.
“Kenapa lampu itu di taruh di dekat jalan?”
“Supaya tidak ada yang menabrak tumpukan batu itu,” jawab petani itu.
“Lalu apa gunanya tumpukan batu itu?”
“Untuk meletakkan lampu itu.”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Informasi Harga Sembako

Informasi harga tentang sembako :
1.Harga susu masih tetap menonjol.
2.Harga pisang masih naik turun tapi masih di atas harga telor.
3.Harga kacang tanah masih berkisaran dengan harga daging. Gak percaya…??!

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

KB Gagal Gara-gara Narkoba

Didaerah pinggiran jakarta tepat daerah bekasi
terjadi percakapan antara Staf dan kadesnya
Staf : “Pak, diderah kita ternyata KB gagal total”
Kades: “Lho kenapa kok bisa begitu?”
Staf : “Setelah dievaluasi ternyata gara-gara
narkoba Pak.”
Kades: “Itu gimana cerita kok bisa”
Staff: “Yaa karena ternyata Ibu-ibu didaerah ini
sering narik kolor babe kalau malam-malam.”
Kades: “Oooo pantesan saja .?????”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Cara Mengambil Perhiasan

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi, setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?” tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya karena saya tidak memakainya”.

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Punya 3 Anak Menikah Semua

Alkisah ada 3 anak putri: Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi bulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi Pulau Batam, Voni pergi Kekepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali. Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS… yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi berita nya cukup sederhana “STANDARD CHARTERED”. Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di Koran dan terbacalah Tulisan besar berbunyi “BESAR, KUAT dan BERSAHABAT”. Tersenyum lah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.
Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Voni di kepulauan seribu…..isi berita nya juga cukup singkat yaitu…NESCAFE. Setelah membaca surat tersebut .dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE .yang berbunyi . “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu . Memasuki hari ke 8…… akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan Isi beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!! Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran ..dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP. Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu…..

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Kamus Besar Bahasa China

Kecil tapi bau = Tjui Lan Tai
Nyolong di tengah hari = Siang Siangma Ling Seng
Gedean dikit juga bau = Coe Khi Lan To Kai
Naik sepeda jatuh melulu = nCan Lie Hai
Bertamu kerumah orang, duduk terus dicuekin = Lung Gwan Sui Ton Pho Soe Gwan
Bapak elu mukanya serem tapi penakut = Sing A Om Fong
Anak kurang ajar = Gwa Tha Bok Loe
Elu senang, gue senang = Cin Cai Lah
Cepat pergi mandi dong = Bau Tai Loe
Elu kok bau tahi sih = nChan Tje Bok
Bibir ketemu bibir rasanya asyik = Chie Pok An
Elu tukang ngintip yach = Bien Tie Tan
Makannya jangan jorok dong = Bie Soe Lan Loe
Nggak kena di tonjok = Loe Foet Nie Yee
Kagak ngerti-ngerti juga saat baca kamus ini = Bhe Gok Bang Et Sie Loe
Sampai disini dulu salam dari pengirim = Tja Pek Ah…

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Tidak 50 Persen

Pada suatu hari sebuah surat kabar menerbitkan berita utama dengan judul besar-besar di halaman depan.
“50% Pejabat Tinggi Kita Koruptor”
Tentu saja penanggung jawabnya mendapat teguran keras dan harus meralat beritanya, kalau tidak, surat izin terbitnya akan dicabut.
Maka keesokan harinya dimuatlah ralat berita sehari sebelumnya:
“Dengan ini kami meralat berita utama kemarin yang berjudul “50% Pejabat Tinggi Kita Koruptor”, yang ternyata tidak benar. Yang benar adalah: “50% Pejabat Tinggi Kita Bukan Koruptor.”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Sudah Semester Berapa

Mudrikah adalah seorang mahasiswa tek. elektro semester 2, sementar sutoko semester 6 dan diky semester 16, mereka bertiga berteman akrap. suatu ketika mereka bermain ke tempat kakek sutoko, di donomulyo. terjadilah pembicaraan antara mereka dan kakek sutoko.
Kakek :”oh jadi namamu mudrikah ya?..sudah semester berapa nduk..?”
Mudrikah : “semester 2 kek.”
Kakek :”oh..ya..ya pinter kamu.” (sambil meng angguk2 kan kepala)
Kakek :”kalau toko ini udah smtr 6″ (sambil nunjuk sutoko)
Kakek :”trus kamu diky ya.. semester berapa le..” (memegang pundak diky)
Diky :”semester 16 kek”
Kakek:”wah ini pinter banget”(sambil kelihatan bangga dan menepuk2 pundak diky)
Diky:”wong wis tuwek kuliah gak lulus2 Kok..pinter!!!” (bicara dalam hati, sambil tersenyum malu..)
Sambil menunjuk sutoko kakek menasehati..
Kakek: “Makanya ko…. belajar yang rajin kejar cita2 mu.. biar kayak diky ini lho udah semester 16″
Semua :”!!@???…”(sambil tersenyum sebagai pertanda menghormati kakek)

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Katanya Mau Bunuh Diri

Suatu hari Udin berniat untuk bunuh diri dengan meledakkan diri ditepi sebuah sungai. Bubuk mesiu sudah ditaburkan diseluruh badan, api sudah dinyalakan.
Ia pun naik pohon dengan mata tertutup, ia berpikir jika ia loncat ke api maka akan meledak dan mati.
Sesampainya di atas pohon ia pun meloncat, tapi ia salah loncat tidak loncat ke api tapi malah kesungai.
Dengan terengah – engah ia pun berenang ke tepi, sesampainya ditepi ia pin memaki,
“Sialan, untung gue jago berenang, kalo nggak bisa mampus gue.”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Wawancara dengan pengemis

Seorang Mahasiswa baru terlihat lagi asyik ngobrol dengan seorang Pengemis di sebuah halte bus di kamus Universitas Indonesia ( UI ) Depok , Jakarta .
Mahasiswa : “Udahlama Ngemis di sini pak ??”
Pengemis : “Kurang lebih udah 8 tahun , dik !”
Mahasiswa : “Lama juga ya pak..sehari biasanya dapet uang berapa pak ??”
Pengemis : “Paling sedikit Gocap ( 50.000 ) dik ..”
Mahasiswa : “Banyak juga ya pak !?”
Pengemis : “Lumayanlah untuk keluarga…”
Mahasiswa : “Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana ??”
Pengemis : “Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di UGM jogja , yang ke-2 di ITB Bandung dan yang ke-3 di IPB Bogor…”
Mahasiswa : “Hebat banget nih bapak..eh..Anak bapak itu semuanya kuliah ???”
Pengemis : “Nggak….semuanya Ngemis seperti saya …”
Mahasiswa : “????!!???”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

4 Type Suku Bangsa

Jika dibagi dalam 4 kwadran type suku bangsa yang suka bekerja dan suka berbicara :
Sedikit berbicara dan sedikit bekerja… Anggola, Nigeria
Sedikit berbicara dan banyak bekerja… Jepang,Korea
Banyak berbicara dan banyak bekerja … USA, UK
Banyak berbicara dan sedikit bekerja… India

Kalau Indonesia ?
Lain yang dibicarakan … Lain yang dikerjakan…

http://indolucu.blogspot.com/
http://www.ketawa.com
—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: