sms nasehat

Kemunkaran tlah dianggap baik, sdgkan kebaikan dianggap munkar di zaman ini. Para ulama tak dihargai lagi, sedangkan orang2 bodoh/sesat mendapat kedudukan tinggi. Maka kukatakan kepada orang2 yg baik lagi bertaqwa tatkala memuncaknya kesedihan: Janganlah kalian menyesali keadaan, telah tiba giliranmu pada masa yang asing.

“Kita berdoa dan menyangka doa terangkat padahal dosa menghadangnya lalu doa tersebut kembali. Bagaimana doa kita bisa sampai sementara dosa kita menghadang di jalannya”. [Al-Azhiyah dalam Ahkamil Ad’iyah hal. 141]

Akan dikabulkan permintaan seseorang di antara kamu, selagi tidak tergesa-gesa, yaitu mengatakan : Saya telah berdoa tetapi belum dikabulkan”. [Shahih Al-Bukhari, kitab Da’awaat 7/153. Shahih Muslim, kitab Do’a wa Dzikir 8/87]

Ibnu Taimiyyah berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16) – http://www.asysyariah.com

Asy-Syinqithi berkata: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. Bahkan yang bisa dijadikan pendukung dari dzahir ayat adalah tidak bolehnya hal itu.” (Adhwa`ul Bayan, 3/321) – http://www.asysyariah.com

Abdullah bin Ahmad bin Hanbal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekelompok orang yang mengatakan bahwa jin itu tidak dapat masuk ke dalam tubuh manusia.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara melalui mulut orang yang kesurupan.’ – http://www.asysyariah.com

Islam adalah tanah air kita karena Allah tlah mempersaudarakan kita. Di belahan bumi manapun syari’at Islam ditegakkan dan kalimat Allah ditinggikan, maka di sanalah negeri kita tercinta. Di bagian bumi manapun umat islam berada, maka mereka lah saudara kita dan bangsa kita

Kami bukanlah pemilik madzhab baru ataupun aqidah baru. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab tidak pernah mendatangkan sesuatu yang baru, aqidah kami adalah aqidah Salafush Shalih yang datang di dalam Kitabullah dan Sunnah Rasulullah dan apa yang ditempuh oleh Salafush Shalih [Al-Wajiz Fi Siratil Malik Abdul Aziz, hal. 217]

“Telah diwajibkan berperang kepada kalian meskipun kalian tidak menyukainya, dan bisa jadi kalian membenci sesuatu padahal itu baik bagi kalian. Dan bisa jadi kalian menyukai sesuatu padahal itu buruk bagi kalian. Allah Maha Mengetahui sementara kalian tidak mengetahui” (albaqarah 216)

Shalahudin telah membebaskan Yerussalem 800 tahun yang lalu, Al Fatih telah merebut konstantinopel 550 tahun yang lalu, kini giliran kita untuk menakhlukkan Washington, Moscow, dan Beijing.

Teman sejati.. adalah dia yang mau mengerti ketika kamu berkata “aku lupa”, menunggu selamanya ketika kamu berkata “tunggu sebentar”, tetap tinggal ketika kamu berkata “tinggalkan aku sendiri”, dan membukakan pintu meski kamu belum mengetuk dan berkata “bolehkah saya masuk?”

Dalam hidup ini ada begitu banyak pintu kebahagiaan yang terbuka untuk kita, tetapi kadang kita terpaku pada sebuah pintu yang tertutup dan terus berharap suatu saat pintu itu akan terbuka, sehingga kita malah tidak menyadari keberadaan pintu-pintu lain yang terbuka untuk kita

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu, suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar esok hari datang lagi (Muhammad al Qodri)

karena ini engkau kunamakan si jantung hati, memompa lembut seperti angin memijat langit, berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit, dan darah cinta adlh udara dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada (mizz_uchiha@yahoo.com)

persahabatan itu ibarat tangan dengan mata, dikala tangan kita sakit dan terluka, maka mata akan menangis,,dan apabila mata menangis, tanganpun akan menghapuskan air mata.. (unknown)

IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU, JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA! JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN-JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN ( http://www.muslim.or.id )

Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa menaikinya niscaya dia selamat dan barangsiapa yang enggan maka dia akan tenggelam……

Jika ada konglomerat muslim punya uang 1 trilyun dan punya 1 anak yg murtad (keluar dari islam), maka anak tersebut tidak berhak mendapat warisan sepeserpun saat ayahnya meninggal. Dalilnya: Orang muslim tidak dapat mewarisi orang kafir dan orang kafir tidak dapat mewarisi orang muslim. (Shahih Muslim No.3027) –

Kiamat tidak akan terjadi sebelum dibangkitkan dajjal-dajjal pendusta yang berjumlah sekitar tiga puluh, semuanya mengaku bahwa ia adalah utusan Allah. (Shahih Muslim No.5205)

saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yg ku puja, kau yg ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dlm dinginnya malam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu ku takkan merasa jemu, kasih kau yg slalu ku tunggu dlm hatiku yang kelabu. (ana)

kewajiban kita kpd umat adalah menyampaikan sunnah dgn menjelaskan keshahihan riwayatnya dan kejelasan maknanya menurut ulama salaf. Jika mereka menerima dakwah kita, kita ucapkan “Alhamdulillah”. Dan kalau mereka menolak dgn mempermasalahkan dan memperdebatkannya dgn akal/perasaan mereka, maka tinggalkanlah mreka !!

Sampaikanlah sunnah &jgn lah kalian memperdebatkannya. Krna memperdebatkan Sunnah hanya akan membawa pd pertikaian yg berbuntut pelecehan trhd Sunnah itu sendiri. Imam Malik brkata: “Perdebatan hanyalah akan membawa pada pertikaian &menghilangkan cahaya ilmu dr dlm hati, serta mengeraskan hati &melahirkan kedengkian. (Syiar a’lamin Nubala’, 8/ 106).

Para ulama secara pasti telah bersepakat bahwa ketika seorang muslim mencela dan merendahkan agamanya atau mencela Rasul dan merendahkannya, maka dia murtad, kafir, halal darah dan hartanya. Jika bertaubat maka diterima taubatnya. Jika tidak, maka dibunuh.” (Diambil dari Fatawa Nur ‘alad Darbi (melalui) CD) – http://www.asysyariah.com

“Setiap anak cucu Adam pasti melakukan kesalahan dan sebaik-baik orang yang melakukan kesalahan adalah orang yang bertaubat” (HR. Ahmad; At-Tirmidzi. Hasan Shahih).

Jk ada org yg mncela poligami, mk sbnrnya ia mncela syariat Islam itu sndiri, bhkn ia mncela Sang Pembuat Syariat, Alloh, yg mnciptakan alam semesta &makhluk-Nya scra brpasang2an, yg mnurunkan syariat poligami bg hamba2Nya &Dia Maha Mngetahui atas kbaikan bg makhluk2Nya, sdgkan makhlukNya tdk memiliki pngetahuan mlainkan hnya sdikit saja yg tdk lbh dr stetes air di samudera. (www.abusalma.wordpress.com)

Akan tetapi kebanyakan manusia itu sombong&membangkang, mereka lbh mengagungkan akalnya ketimbang mengagungkan Alloh &syariat-Nya, apa yg mnurut mreka buruk maka mreka anggap buruk, pdhl btapa sering trjadi apa yg mreka anggap buruk ternyata baik di sisi Alloh, &apa yg mreka anggap baik tnyata buruk di sisi Alloh, &Alloh adlh lbh mngetahui drpd mreka. (www.abusalma.wordpress.com)

“BERUSAHALAH AGAR UMAT INI LAYAK DI TOLONG OLEH ALLAH. DAN TIDAK AKAN DATANG PERTOLONGAN ALLAH, KECUALI KITA KEMBALI KE AGAMA KITA DENGAN SEBENAR-BENARNYA”

““Seseorang akan terhalang untuk memperoleh rezeki karena dosa-dosa yang ditanggungnya” (Shahih Ibnu Majah, hadits hasan, nomor 3248)”

“jlnilah hidup ini penuh dgn takwa&tawakal wahai manusia, karena bumi ini hanya titipan ALLAH SWT semata. berjihad lah fi Sabilillah dimuka bumi ini dgn mengharap keridhoan ALLAH SWT,jgn ada p’pecahan shg b’cerai berai antar saudara muslim.

“jangan pernah mengeluh atas apa yg terjadi,,tp berpikirlah untuk merubah n menikmati yg sedang terjadi….”

Ibnu Mas’ud berkata kpd para pemuda yg giat mencari ilmu agama: “Selamat datang wahai sumber2 hikmah &para penerang kegelapan. Walaupun pakaian kalian tlah usang akan tetapi hati kalian tetap baru. Kalian tinggal di rumah2 (untuk mempelajari ilmu), kalian adalah kebanggaan setiap kabilah.” [Jaami’ Bayaanil ‘Ilmi wa Fadhlih, karya Al-Imam Ibnu ‘Abdil Barr,1/52]

Segala yg qt miliki adalah pinjaman dr Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani… Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu diambil maka ridha dan bersangka baiklah kpd Allah. Dibalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya…(,”

“Tidaklah ada suatu penyakit, kecuali dalam Habbatus Sauda’ (jintan hitam, nigella sativa) terdapat kesembuhan baginya, kecuali as-Saam (kematian)”
[HR. Muslim, dalam Kitab as-Salaam, bab at-Tadawi bil Habbatis Sauda’. Hadits no. 2215]

“Hai nabi, kobarkanlah semangat orang2 mukmin itu tuk berperang. Jika ada 20 orang yg sabar diantara kamu, niscaya mereka dpt mengalahkan 200 orang musuh. Dan jika ada 100 orang yg sabar diantara kamu, mereka dpt mengalahkan 1000 dari orang kafir, sebab orang2 kafir itu tidak mengerti.” (Surat Al-Anfal ayat 65)

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Alloh&akherat serta tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan Alloh&Rasul-Nya dan tidak beragama dgn agama yg benar, yaitu orang yg tlah diberi Al-kitab, sampai mereka mau membayar jizyah dgn patuh sedang mereka dlm keadaan tunduk.” (At-Taubah: 29)

“Sesungguhnya Alloh menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.” (Ash-Shaf: 4)

“Ketahuilah bahwa surga itu berada di bawah kilatan pedang.” (HR. Bukhari-Muslim dan Abu Dawud)

“Dua mata tidak disentuh api neraka; mata yang menangis karena takut kepada Alloh dan mata yang terjaga di jalan Alloh (tidak tidur dlm rangka menjaga umat islam dr serangan tentara musuh).” (HR. Tirmidzi)

Imam Ahmad bin Hanbal berkata, “Saya tidak mengetahui ada suatu amal yang lebih utama, setelah ibadah-ibadah wajib, kecuali jihad, dan perang di laut itu lebih utama daripada perang di darat.” – http://www.al-ikhwan.net

“Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran.” (Al Fatawa 4/149)

Kau hadir dalam kenangan,Mengisi relung hatiku walau hanya semalam.Kau sosok lembut yang kukenal dari alam maya….Telah membuat diriku terpana akan cinta yang kau tancapkan…………….”

Puncak petaka dari pacaran ialah terjadi zina. Islam sejak dini telah melarangnya, bahkan untuk mendekatinya saja sudah dilarang. Alloh berfirman: “ Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu ialah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk “. (QS. Al-Isra’: 32) Hukuman bagi sang pezina yaitu didera seratus kali bagi yang belum menikah atau di rajam sampai mati bagi yang sudah menikah.

” Sesungguhnya kepala seorang laki-laki ditusuk dengan jarum besi adalah lebih baik dari pada memegang perempuan yaang tidak halal baginya ”. (Hadist Riwayat Tabrani)

” Sebaik-baiknya nama kalian adalah Abdullah, Abdurrahman, dan Al-Harist ”. (Hadist Shahih Riwayat Tabrani, lihat Shahih Jami’ 2369)

Menyendiri lebih baik daripada berkawan dengan yang buruk, dan bergaul dengan orang shaleh lebih baik daripada menyendiri. Berbincang-bincang yang bermanfaat lebih baik daripada berdiam dan berdiam adalah lebih baik daripada berbincang yang buruk (HR. Al-Hakim)

Saudara/sahabatmu yg sebenarnya adalah yg bersamamu, yg sanggup berkorban demi kebahagiaanmu, kalau ada sesuatu yang menimpamu ia sanggup meninggalkan siapapun untuk bersamamu (Ali bin Abi Thalib)

Ingat 5 sebelum 5 yakni: “ Kehidupanmu sebelum datang matimu, Kesehatanmu sebelum datang sakitmu, Waktu luangmu sebelum datang kesibukanmu, Masa mudamu sebelum datang masa tuamu, Kekayaanmu sebelum datang kemiskinanmu “. (HR. Muslim).

Sekularisme yang diusung oleh para penjajah kolonialis Barat kedunia Islam telah menimbulkan bahaya serius bagi Islam dan kaum muslimin. Mereka mencabut hukum-hukum Islam dalam bidang politik, pemerintahan dan ekonomi, lalu mereka ganti dengan hukum-hukum Barat sekuler.

Islam tidak mengenal Demokrasi, sejak kelahirannya hingga hari Kiamat. Islam dengan tegas menyatakan bahwa kedaulatan berada di tangan Allah, tidak di tangan rakyat maupun penguasa. Allah lah yang berhak menentukan hukum, sistem, dan aturan bagi manusia. Mereka tinggal melaksanakannya.

why say HI! if u mean I MISS U.. why say LET’S GO! if u mean I WANT 2 B With U..
why say STAY! if u can say B WITH ME… and why say I CARE wen ur heart says I
LUV U!

Saya telah mendapatkan bahwa sebaik-baik manusia seluruhnya adalah ahli sunnah dan mereka senantiasa melarang bergaul dengan ahli bid’ah.” [Al-Lalikai 1/138 no. 267]

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah pernah ditanya tentang seseorang yang memanjangkan celananya hingga melebihi mata kaki. Beliau menjawab :’ Panjangnya gamis, celana dan seluruh pakaian hendaklah tidak melebihi kedua mata kaki, sebagaimana telah tetap dari hadits-hadits Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam” [Majmu’ Fatawa 22/14]

“Seandainya hari ini adalah hari terakhir engkau hidup di dunia, Hari terakhir bertemu dengan orang-orang yang engkau cintai, Seandainya hari ini adalah benar-benar hari terakhirmu, apakah yang akan engkau lakukan? Renungkanlah!”

“Hai 0rAnG Y9 LaLAi, seandainyA aNdA dPt mEndEnGar jEritan suara gesekAn QoLam kTiKa b’GeRak diLaUh MaHfUzH meNuLis TeNtaNg tAkDiR aNdA NiScAyA aNdA aKn MaTi TeRKeJut”

“Janganlah kalian mengunjungi kaum musyrikin di gereja-gereja (rumah-rumah ibadah) mereka pada hari besar mereka karena sesungguhnya kemurkaan Allah akan turun atas mereka” [Riwayat Imam Al-Baihaqy No. 18640]

“Barangsiapa yang berdiam di negeri-negeri orang asing, lalu membuat tahun baru dan festifal seperti mereka serta menyerupai mereka hingga dia mati dalam kondisi demikian, maka kelak dia akan dikumpulkan pada hari kiamat bersama mereka” [‘Aun Al-Ma’bud Syarh Sunan Abi Daud, Syarh hadits no. 3512]

Kamu tidak akan mendapati suatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan RasulNya” [Al-Mujadillah : 22]

Kami maklumatkan pertempuran sengit kpd demokrasi&sekulerisme, tlah jelas hukum para penganut keyakinan tsb BATIL DAN JALAN YANG MERUGIKAN, maka kembalilah kejalan Alloh yakni ALQURAN&SUNNAH. Maka masih Kami maklumatkan agar mengadakan perlawanan sengit thd demokrasi&sekulerisme. Dan tetap pegang teguh bara api ini hingga Alloh beri keputusan

“Aib ahli bid’ah dan kesesatan buku-buku mereka harus dijelaskan kepada semua orang agar orang-orang yang lemah iman dan ilmu tidak terjerat oleh kesesatan mereka. (Imam al-Qarafi, Al-Farq 4/207-208)

Hari ini, menangislah untuk mereka yang jatuh cinta, dan bersuka-citalah untuk dia yang patah hati. Yang jatuh cinta, akan patah hatinya. Dan yang patah hati akan jatuh cinta lagi. Kepadamu, duhai patah hati, hari ini aku nyatakan cintaku.

“Sesungguhnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijamah (bekam) dan fashdu (venesection).” (HR Bukhari – Muslim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: