kumpulan sms puisi cinta romantis yang lucu

kumpulan sms puisi cinta romantis yang lucu

==========================================

PROMO !!!!! …..
Bagi Anda yg sk SeLingKuh iKuti kUiz b’hadiah ….
CaRanya ketik :
AKU(spasi)CINTA(spasi)NAMA SELINGKUHANMU. Kirim ke nO. PcR km…
Dpt kan s’buah TaMpAraN Tnpa dipungut biaya apapun !!! tanpa di potong pajak…!!!!!!!!!

tuk berhenti:
ketik: KITA (spasi) PUTUS
bubar dech………….!!!!!!!!!!!!!!!!
coba aazzzaaaa………!!!!!!!!!!!

frisca,

==============================================

eMANG KDAng SnDAL
bs GnTiiN SpAtU
LebAH BS GNtiiN KPU2
Li2n Bs gNTiiN lMPu
bAmBU BS gNTiiN kAyU
TaaaaPiiiiiii….
pERLU Kmu TAw..
bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU……….

085727902574

==========================================

kata dokter aku difonis AIDS tpi aku sadar bahwa semua rencana yg diatas tu indah apa pun indah tapi kenpa harus aku..
kamu tau kan AIDS ?????/

A-nak cantik
I-mut
D-engan
S-ejuta pesona

trinur

=========================================

Seandainya aku punya suatu keajaiban , Hal yang pertama kulakukan adalah mengukir nama mu di semua Bintang-Bintang……Agar semua orang yang ada di bumi tahu , bahwa kamu sangat BERARTI untuk ku…..

Sang Pangeran Hati.

^_^

=================================

selamat……… anda medapat gelar [LKMD]
Lembaga Kemiskinan Mscl Doang.
semoga anda sukses.

habibi

==============================
kumpulan sms puisi cinta romantis yang lucu
================================

jangan jalan di depanku… aku gak keliatan
jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !
jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan
hehe… ;p

vendry,

===================================

Pembeli: Pak, katanya Handphone saya bisa masuk semua
kartu… tp kok saya coba masukin kartu, Handphone
saya gak bisa nelpon?
Penjual: Memangnya bapak pakai kartu apa?
Pembeli: Kartu Tanda Penduduk…?!
Penjual: ZZZzzzz…. Pantes aja -.-”

vendry,

=====================================

u itu A_B_C_D
A_asyik
B_baik
C_ceria
D_d’bezt
Qmu jga E_F_G_H
E_energick
F_funky
G_gaul
H_humoris
Tpi Qmu I_J_K_L
I_idih
J_jangan
K_kegeeran
L_loch?
he…he…3x

karina,

=====================================

ini adalah layanan TELKOMSEL mimpiin aq,
pelanggan 0812137694 x x yg ber nm poltak si raja minyak dr medan,
meminta anda segra memimpiin ny mlm ini.
he…….he……..he…….

poltak,

======================================

merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,putihnya salju tak seputih kulitmu,halusnya sutra tak sehalus rambutmu….

But,,,

bau bunga bangkai tak sebau badanmu………….. =)

unknown

=========================================

di saat kamu kesepian izinkan aku berlayar menjala senyummu dan ku arungi senyum manismu.
setelah itu ku temukan satu butir mutiara yg bercahaya terang .ketahuilah butir mutiara itu adalah
SenYum serta canda tawamu.

syafa’at,

===================================

ketika kita sepakat untuk menjalin cinta
hari hari ku terasa begitu lama
ketika engkau jauh dari diriku,,
panas mentari tak lagi kurasakan
ketika kau berada disampingku,,,
namun ketika engkau jauh,,
hujan pun tak mampu membasahi ruang jiwa ku yg tandus,,
qw berharap cinta mu seperti mentari pagi,,
yg tak pernah berhenti bersinar,,,
dan juga seperti bulan,,yg slalu setia menemani bumi,,kemana pun ia berputar,,,

AnnaZ_CoOpPER

========================================

kumpulan sms puisi cinta romantis yang lucu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: