kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan

kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Rahasia Sukses Bapak

Suatu hari, seorang wartawan sedang mewawancarai seorang bapak tua yang kaya raya.
Wartawan: “Bisakah bapak menceritakan perjalanan hidup bapak sampai mempunyai kekayaan sebanyak ini ?”
Bapak: “Begini, waktu itu sekitar tahun 1932 ketika dunia dilanda resesi ekonomi dimana keadaan serba susah dan pada saat itu di saku saya hanya ada uang 5 sen. Uang itu lalu saya belikan apel.
Seharian saya memoles apel itu supaya mengkilat, dan sore harinya saya jual apel itu seharga 10 sen.”
Wartawan: “Lalu ?”
Bapak: “Lalu besoknya saya beli 2 apel, saya poles seharian dan sorenya saya jual 20 sen. Saya terapkan sistem ini selama satu bulan, dan pada akhir bulan saya dapat untung $1.37…”
Wartawan: “Terus pak?”
Bapak: “Terus mertua saya meninggal dan mewariskan 10 juta dolar kepada kami.”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Tradisi Makan Tiap Negara

Seorang pelayan restoran kelas internasional hapal betul siapa saja tamu yang telah selesai makan di restoran tersebut walaupun bukan ia yang melayaninya.
Rahasianya… ? Kalau terlihat piring, sendok, mangkok dan lainnya berantakan di meja, itu artinya yang makan orang Amerika yang cuek dan kasar. Kalau terlihat susunan piring, mangkok dan sendok berbaris rapi seperti militer, itu artinya tamunya adalah orang Israel. Kalau sendok dan garpu bertindihan, piring dan mangkok juga bertindihan, itu artinya yang makan orang Perancis yang romantis.
Lha kalau orang Indonesia? Pasti ada piring, atau sendok atau garpu yang hilang…

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Cuma Salah Bahasa

Si Amat membuat spanduk yang tulisannya begini:
“SAVE THE COUNTRY, HANG TNI … SAVE THE PEOPLE, HANG POLRI”
tentu saja ia lalu diciduk Aparat CJ.
Setelah diinterogasi, dia dilepaskan walau spanduknya dibakar. Ternyata, maksud si Amat baik. Cuma, bahasa Inggrisnya kacau.
Arti spanduk itu dalam benak Amat adalah:
“Keselamatan Negara tergantung TNI, Keselamatan Rakyat tergantung Polri…”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Permintaan Tiga Penjahat Perang

Setelah perang Iraq selesai, AS telah berhasil mengadili tiga jenderal Iraq dan menjatuhinya hukuman mati. Pada hari sebelum waku eksekusi, ketiganya ditanyai permintaan terakhir.

Perwira AS : Apa permintaanmu Jenderal I ?
Jenderal I : Saya Ingin Jenezah saya dikubur di Basra Didekat Orang tua saya.
Perwira As : Ok, Kalau Kamu jenderal II ?
Jenderal II : Saya ingin jenazah saya dikremasi dan abunya ditabur di Sungai tikrit tempat kesenangan saya.
Perwira As : Ok, kalau Kamu jenderal III ?
Jenderal III : Saya ingin dimakamkan disebelah makam presiden George W Bush.
Perwira As : Tapi Presiden Bush khan masih hidup ?
Jenderal III : Saya bersedia menunggu.
Perwira As : ???

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Kapten Tak Mau Mengalah

Dilautan luas, sebuah kapal perang sedang terjebak dalam badai. Kabut yang tebal menghalangi pandangan.
Tiba tiba seorang anak buah kapal melaporkan pada kapten kapal tersebut bahwa 500 meter didepan ada benda asing tak dikenal.
“Halo, disini kelasi tingkat dua kapal perang x..mohon identifikasikan diri anda” anak buah kapal mencoba berkomunikasi dengan radio.
“Ya, disini kelasi tingkat I. Mohon ubah haluan kapal anda”jawab suara dari seberang.
Sang Kapten yang agak sombong tidak terima, karena dia pikir kapalnyalah yang terhebat.
“Disini Kapten kapal perang x,pangkatku dan kapalku lebih hebat darimu,cepat kamu yang ubah haluan!!”
“Biarpun pangkat dan kapal anda lebih hebat, sebaiknya anda yang mengubah haluan kapal anda. Disini MERCUSUAR!”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Rebutan Mobil Jepang

Pengadilan Negeri Jawa menggelar sidang pertengkaran dua orang keturunan tanah Jawa dalam persidangan tersebut disaksikan oleh perusahaan mobil terkemuka dari jepang.
Penuntut : Hey … bale’no mobilku !!!
Tersangka : opo … mobilku muatwesi !!!
Pengusaha Suzuki: rebutan mobil BALENO, ya ?
Pengusaha II : bukan, tapi mobil MITSUBISHI !

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Memanggil Nama-Nama Hewan

Anak 1 : “Saya punya seekor anjing bila dipanggil pasti dia menghampiriku !”
Anak 2 : “Siapa nama Anjingmu ? Coba panggilin”
Anak 1 : “Bler…Bler….”
Tidak lama kemudian menggong gong lah seekor anjing menghampiri kepada anak tersebut.
Anak 2 : “Saya juga punya seekor kucing saya beri nama Bush !”
Anak 1 : “Kenapa kamu beri nama Bush ?”
Anak 2 : “Sebab bush itu orang Amerika dan kucing ini dari Amerika juga ole-ole pamanku, serta Bush itu orangnya hebat… galak…. dan bertampang lumayan.”
Anak 1 : “Coba panggilin kucingmu yang namanya Bush itu”
Anak 2 : “Bush…bush…..”
Datanglah seekor kucing lucu menghampiri anak itu.
Anak 3 : “Saya juga punya anak ayam, lebih bagus dari pada Anjing dan kucing mu !”
Anak 1-2 : “Mana Ayam mu ? coba panggil !”
Anak 3 : “Kuurrrrrrrr……”
Datang lah segerobolan anak-anak ayam menghampiri anak 3 itu !
Anak 1-2 : “Ha…. ha….ha… manggil satu ayam yang datangnya lebih dari satu.”
Anak 3 : “Lihat dong begitu ku panggil semuanya datang dan setia padaku !”
anak 1-2 : “Mana sebenarnya ayamMU, dan siapa nama ayam MU ?”
anak 3 : “Yang itu namanya KURnaedi (Jantan)
Yang itu juga jantan namanya KURdi
Yang itu betina namanya KURniasih
Yang itu juga betina namanya KURyani
Itu yang bungsu jantan Namanya TaKUR”
anak 3 : “Baru tahu ya….?”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Waktu Hidup Tinggal 10

Setelah memeriksa pasiennya seorang dokter berkata
“Kondisi Anda amat buruk.Anda hanya punya waktu hidup 10…”
“Sepuluh apa?bulan ,minggu ,tahun, hari?”, tanya si pasien gugup.
“9…8…7…6…”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Gara-gara Nyak Babe Senang-senang

Pada suatu hari ada Babe & Nyak sedang memarah-marahi anak laki-lakinya yang badungnya kelewatan.
si Babe : “Dasar anak nggak tahu diri, selalu bikin susah orang tua. Nggak pernah nyenangin orang tua !!!”
Si anak dengan entengnya menjawab : “Akh…masa sih, nggak keliru Nyak sama Babe.”
si Babe : “Keliru apaan ! Kapan elu nyenengin Nyak Babe.”
si Anak : “Gara-gara Nyak Babe seneng-seneng di kebon maka lahirla aku ini, apa itu belum puas…”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Listrik Mati Meninggalkan Apa

Rio : “Kalo gajah mati meninggalkan apa ?”
Sate: “Ya gading la!!”
Rio: “Kalo listrik mati meninggalkan apa men ?”
Sate: “Ya gelap la bolot”
Rio : “Salah !!”
Sate: “Jadi apa donk ?”
Rio : “Jawabannya REKENING bodoh”
Sate: “?????”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Lebih Parah Dari yang Saya Duga

Seorang teknisi berkata kepada pelanggannya, “Sayang sekali persoalan yang Bapak hadapi ternyata lebih besar dari yang saya duga.”
“O, begitu? Seberapa parah kerusakannya??” tanya si pelanggan.
Dengan santai tapi serius si teknisi berkata, “Ya! Ternyata aki Bapak memerlukan mobil yang baru!”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Catatan Harian Seorang Wanita

Seorang wanita muda tengah manikmati perjalanannya dalam kapal pesiar.
Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kali dia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya dia menuliskannya dalam buku harian.

Tanggal 12:
Aku bangga bisa naik kapal megah ini. Akan kuceritakan pada semua temanku.
Sayangnya aku belum mengenal kapten kapal ini. Mungkin dia sangat tampan dan gagah seperti kapal ini. Kalaupun betul akan semakin seru ceritaku dan mereka akan iri.

Tanggal 13:
Bukan hari yang sial … namun keberuntungan buatku. Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar …. Dia sangat gagah dan tampan …aaah benar2 beruntungnya aku.

Tanggal 14:
Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan ….. alamak dia juga sempat memuji kecantikannku ….. Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15:
Dia mengajakku makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga … dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih janji ….. dengan jual mahal kutolak dia. (Emangnya gua apaan…) Dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah ….. aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Kamus Popular Bahasa Enggris – Jawa versi terbaru

Sedoyo, bagi yg lagi belajar bhs Inggris-Jawa intensip nih, biar
di kate pede spiking-spiking,
1. Yes mother dont do that: Yo mbok ojo ngono..
2. Your head: enDas mu..
3. Your eyes: Matamu…
4. Your bald head: GUNDUL MU !!
5. Your knees falling down: Dengkulmu anjlog !!
6. Your bellybutton on fire: Udhelmu kobong !!
7. Your auntie’s money: duwite mbokdemu tah ?
8. Your grandfather money: Duwite mBahmu !!
9. Your auntie teach you about that ? mbokdemu sing ngajari yoo??
10.Your mother goalkeeper: makmu kiper …
11.Like that yes like that but don’t be like that : ngono yo ngono ning ojo ngono
12. My body is not delicious today = awakku lagi gak enak.
13.Your face far away : raimu adoh
14.Your lips: lambemu

Kata2 tambahan terpopuler :
a. Your bellybutton turn up : udelmu bodong
b. Your head smell gum benzoin : nDhasmu mambu menyan
c. Cricket !!! : jangkrik/diancuk
d. Your head was blown = ndasmu njeblug
e. Your eyes blind = matamu picak
f. Wanna eat your head : Tak kletak ndasmu !

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Foto Pria Lain

Ada seorang laki-laki yang telah puas meniduri seorang wanita cantik.
Dia ingin merokok dan dia meminta korek api kepada wanita yang ditidurinya itu.
Lalu wanita itu berkata bahwa koreknya ada di dalam lemari.
Dan di lemari sang pria menemukan foto pria lain.
Lalu sang pria bertanya
“Ini foto sapa?!!!”
Lalu kata wanita itu,
“Ini fotoku sebelum dioperasi”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Jujur Pas Mau Mati

Ada sepasang suami istri. Sang suami sudah hampir mati, dan sang istri memegangi tangan suaminya. Lalu suaminya berkata
Suami: “Istriku…”
Istri: “Stss… diamlah… jangan terlalu banyak bicara.. karena akan mengganggu kesehatanmu”
Suami: “Tapi istriku… ada yang perlu aku akui…”
Istri:”tak ada yang perlu diakui lagi..”
Suami: “TIDAK!! kalo aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan meninggal dengan tenang.. Taukah kamu aku telah meniduri kakakmu, ibumu, dan temen baikmu..”
Istri: “Aku sudah tau.. maka dari itu aku meracuni kamu!!”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

Sudah Mulai Merokok Lagi

Karena terlalu banyak anak, isteri Pak Sastro meminta untuk pisah kamar…
“KB KB” katanya.
Terang saja itu membuat Pak Sastro kaget bukan kepalang. Maklum sampe anaknya banyak gitu.
Namun dengan penjelasan istri yang bilang,
“Masa kalah sama pak Amir. dia yang pecandu rokok aja bisa brenti ngerokoknya”
Mendengar itu panaslah kuping pak sastro karena ngga mau kalah ama pak Amir. Akhirnya diapun setuju dengan terpaksa.
dan 1,2,3 hari dilewati dengan keresahan sampai diapun terbiasa.
Sampai suatu malam si isteri dateng ke kamarnya lalu dengan muka sinis seketika pak Sastro mengejek,
“Ahm… katanya ngga mau nambah lagi?!..KB KB !!”
Lalu dengan santai si isteri bilang,
“Ah ngga.., saya cuman mau bilang kalau pak Amir sekarang udah mulai merokok lagi..!”

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan
—————————–

http://indolucu.blogspot.com/
http://www.ketawa.com

——————————
kumpulan cerita yang bikin gelak tawa lucu – kisah humor geli – cerita-cerita lucu menggelikan – kisah-kisah humor menggelikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: