MASUKNYA SETAN KE DALAM TUBUH MANUSIA (JENIS-JENIS SIHIR)

MASUKNYA SETAN KE DALAM TUBUH MANUSIA

# Dalam keadaan sangat ketakutan

# Dalam keadaan sangat marah

# Dalam keadaan sangat lalai

# Dalam keadaan gejolak nafsu syahwat

GANGGUAN SIHIR

Sihir adalah Ilmu setan yang harus diwaspadai oleh setiap manusia karena begitu banyak kehancuran hidup manusia yang disebabkan oleh sihir. Ada sihir yang sengaja dilakukan oleh setan sendiri dan ada juga yang dilakukan oleh setan atas permintaan ahli sihir. Ada berbagai macam sihir dan yang akan ditulis di sini hanyalah sihir yang berkaitan dengan maksud dan tujuan buku ini. Dikembangkan dari buku berjudul “SIHIR DAN PENGOBATANNYA SECARA ISLAMI” karya Syaikh Wahid Abdusalam Bali. diterbitkan oleh Robbani Press

Sihir Perceraian. Macam-macamnya :

# Pemutusan hubungan antara seseorang dengan ibunya

# Pemutusan hubungan antara seseorang dengan bapaknya

# # Pemutusan hubungan antara seseorang dengan saudaranya

# Pemutusan hubungan antara seseorang dengan temannya

# Pemutusan hubungan antara seseorang dengan mitranya dalam perdagangan atau lainnya

# Pemutusan hubungan antara seseorang dengan istrinya. Jenis ini paling berbahaya dan paling banyak tersebar

Gejalanya :

# Berubahnya keadaan secara mendadak, dari cinta menjadi benci

# Banyak terjadi saling meragukan antar keduanya

# Tidak meminta maaf

# Memperbesar sebab perselisihan, sekalipun sangat sepele

# Terbaliknya gambaran seorang suami di mata istrinya atau sebaliknya. Sehingga suami melihat wajah istrinya sangat jelek, sekalipun sebenarnya termasuk wanita paling cantik. Pada hakikatnya setan yang melakukan sihir itulah yang tergambar di wajahnya dalam rupa yang jelek. Demikian pula sang istri, melihat suaminya dalam wajah yang menakutkan.

# Orang yang tersihir membenci setiap perbuatan yang dilakukan pihak lain (pasangannya, mitra kerjanya, teman satu Geng-nya, dsb)

# Orang yang tersihir membenci tempat tinggal pihak lain, misalnya istri melihat suami di luar rumah dalam keadaan jiwa yang baik tetapi ketika masuk rumah, dia merasa sumpek berat

Sihir Gila.

gejalanya :

# Melantur, bengong dan lupa berat

# Kacau dalam pembicaraan

# Mata melotot

# Tidak bisa tenang di suatu tempat

# Tidak bisa melanjutkan pekerjaan tertentu

# Tidak memperhatikan penampilan (cuek)

# Dalam keadan-keadaan berat, pergi berjalan tidak tahu ke mana dan kadang-kadang tidur di tempat-tempat sunyi

Sihir suara panggilan.

Gejalanya :

# Mimpi-mimpi menakutkan

# Mimpi seolah-olah ada orang yang memanggilnya

# Mendengar suara-suara yang berbicara kepadanya dalam keadaan jaga tetapi tidak melihat orangnya

# Banyak was-was atau keraguan

# Banyak meragukan teman dan orang-orang yang dicintainya

# Mimpi seolah-olah akan jatuh dari tempat yang tinggi

# Mimpi melihat binatang yang mengejarnya

Sihir Lesu.

gejalanya :

# Suka menyendiri

# Menutup diri sepenuhnya

# Diam terus

# Tidak suka berbagai pertemuan

# Pikiran melantur

# Selalu pusing

# Selalu santai, lelet dan lesu

Para tukang sihir bekerja siang dan malam untuk merusak dan menimbulkan kerusakan demi mendapatkan imbalan beberapa rupiah dari orang-orang yang lemah jiwa dan para penjahat yang mendengki saudara-saudara merekadari kaum Muslimin. Mereka merasa senang dan puas melihat saudara-saudaranya menderita dan tersiksa akibat sihir. Tukang Sihir dan Setan adalah dua sejoli yang bertemu dalam rangka bermaksiat kepada Allah.

Namun orang yang paling dekat dengan setan adalah orang yang paling depan merasakan sifat buruk setan. jika Anda kenali tukang sihir lebih dekat maka Anda akan menyaksikan kehidupannya berada dalam kesengsaran jiwa dalam hidup bersama istri, anak-anaknya ataupun terhadap dirinya sendiri. Ia tidak bisa tidur tenang, bahkan merasakan kecemasan dalam tidurnya berkali-kali, di samping bahwa setan-setan itu sering menyakiti anak-anak dan istrinya dan menimbulkan pertengkaran di antara mereka. Maha benar Allah Berfirman:

“Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah keuntungan baginya di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui”. (QS. Al-Baqarah : 102)

Wahid Abdussalam Bali berpendapat bahwa : ”jin yang ditugasi melakukan sihir masuk ke dalam jasad orang yang disihir dan berpusat di otaknya- sebagaimana tugas yang diberikan tukang sihir kepadanya- kemudian menekan sel-sel otak yang berkaitan dengan daya fikir dan daya ingat, atau dengan melakukan tindakan-tindakan tertentu terhadapnya dengan cara yang tidak diketahui kecuali oleh Allah. Saat itulah muncul gejala-gejala tersebut pada orang yang disihir”.

Untuk sementara, penyusun membagi Psikotik ke dalam tiga Tipe. Pertama, Tipe Aktif. Psikotik yang aktif sibuk dengan imajinasinya. Mereka tertawa, menangis, tunjuk sana tunjuk sini dan setan menjadi narrator untuk imajinasinya; Kedua, Tipe Pasif. Psikotik yang pasif sibuk berkomunikasi dengan setan dalam pikirannya sendiri atau sibuk mendengarkan ocehan setan. mereka diam, bengong, dan tidak banyak bergerak; Ketiga, kombinasi dari kedua tipe di atas. Ada pun cara setan menghilangkan kesadaran dan merusak otak kita :

# Mereka berbicara terus menerus

# Mereka berbicara kemudian temponya diperlambat, lambat, semakin lambat, semakin lambat

# Mereka berbicara dan memotong dengan tiba-tiba sebagian kata dalam suatu kalimat

# Mereka berbicara dan mengulang-ulang kata pada akhir kalimat

# Untuk merusak otak kita, mereka berbicara kemudian temponya diperlambat, lambat, semakin lambat, kemudian membentak sekuat mungkin; atau membentak di setiap akhir kalimat

Agar otak kita ”panas”, setan kesatu memberi perintah sambil memberitahu akibatnya jika kita tidak menuruti perintahnya. Setan kedua melarang kita menuruti perintah setan kesatu sambil memberitahu akibatnya kalau menuruti perintah setan kesatu. Sedangkan setan ketiga menyuruh kita menuruti perintah setan kesatu sekaligus -pada waktu yang sama- menuruti larangan setan kedua sambil menakut-nakuti. Kita pun bingung, pusing, otak mulai ”panas” dan semakin lama semakin ”panas”. Teknik ini bisa membuat gila dalam waktu tiga hari. Sangat cocok untuk orang yang terlalu percaya pada ramalan dan terlalu mempercayai informasi dari setan. Wallahu a’lam.

http://islamic.xtgem.com/ibnuisafiles/list/nov08/islam_therapy/0018.htm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: