sms menyambut bulan puasa – kumpulan sms-sms ucapan selamat ramadhan

sms menyambut bulan puasa – kumpulan sms-sms ucapan selamat ramadhan

—————-

“”Nani Ga Atte Mo Omae No Shinjiru Michi O Yuke, Omae No Kako O Ukate Iru… (Apapun Yang Terjadi Melangkahlah Menuju Jalan Yang Kau Percayai, Dan Terimalah Masa Lalumu…)””
=

“Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan Anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri”
========

“Sungguh, berhati-hatilah terhadap segala pujian atau sanjungan. Terlebih lagi jika pujian itu diucapkan di depan banyak orang. Di balik pujian itu, tersembunyi sebilah pedang yang bisa memenggal leher orang yang gemar dipuji.”
–=

“T’senyumlah..dan sebarkan kebahagiaan dlm hatimu.. Lakukanlah tanggungjawabmu dg lapang dada..tanpa keluh kesah.. Ihrisiy! Ishbiriy! Laa ta’jaziy!!!”
–=

“Teman seribu masih sedikit. Musuh satu kebanyakan (Ali r.a). Ingat!! senyum, salam, sapa.”
–=====

“Cintai Allah dulu baru cintai diriku”
–=

“”Libas jadiid, wa ‘isy hamiid, wa mut syahiid” (berpakaianlah yang baru, hiduplah yang terpuji dan matilah dalam keadaan syahid)”
===

“hAdaPi OraNg LaiN dgN rAsa n HadaPi diRi N’dRi Dgn aKaL”
=====

“Barangsiapa yang sabar (disakiti orang) dan suka memaafkan, yang demikian itu benar-benar perbuatan yang dituntut oleh agama”(Asy-Syuraa 43)”
=====

“…… You have to endure caterpillars if you want to see butterflies …… Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu ……”
=====

“Sebelum engkau bergelar syuhada, tetaplah bertahan dan bersiap siagalah! )|(”
=====

No matTer WhaT… BerLakulah ‘Hormat’ pd dri kita sndri,Then….Liat ap yg tjd… ‘n pAndanglah diri kita dr seberapa besar diri kita ‘bermanfaat’ bg orang lain…”

–=
“Tetaplah tegar!! Krna 4WI akn slalu mjaga&mLindungim u..jgn gentar,sdih,atau tkt jk km org b’iman..! Ktakan kbenaran wlw bnyk d hujat org..krn ssngghny bpegang pd islm d hr ini spt mmegang bara api..”

–====
“Sesuatu akan lebih terasa berharga ketika kita sudah tidak memilikinya,,maka hargai dan jagalah segala yg kita miliki\==

“”When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you.””
=====

Dari semua muslim yang ada, hanya sedikit yang sadar. dari sedikit yang sadar itu, lebih sedikit lagi yang berdakwah, dari yang berdakwah itu, lebih sedikit lagi yang berjuang. dan dari sedikit yang berjuang lebih sedikit lagi yang bersabar. dan dari yang bersabar itu, lebih sedikit lagi yang sampai pada akhir perjalanan

“Biar semua berjalan alami. Hingga kita rasa bosan. Lalu ada bagian yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, yang membawa kita ke dunia baru, dan mendewasakan diri ini…”

“Setetes air mata cinta ini, hanya untuk mu yang telah aku mencintainya karena Alloh. Arti cinta yang sesungguhnya hanyalah pada Dia yang telah memberikan rasa cinta pada hati ini, Alloh Azza Wajalla semata.”

“Waktu terus bergulir… Dunia melangkah pergi, Akhirat kian menghampiri, dan kematian sewaktu-waktu menjemput.. Sungguh beruntung pribadi yang memanfaatkan waktunya untuk selalu beramal shalih…”
–=

“”karena itu aku pesan kepadamu bagaimanapun cintailah negara ini, sebab negara ini bukan hasil daripada perjuangan 1 atau 2 hari , bukan hasil perjuangan yang enteng ,TIDAK, tetapi dengan pengorbanan-pengorbanan, sekali lagi dengan pengorbanan!!!””
———-

Segalanya adalah pinjaman daripada Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani… Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu ditarik semula maka redha dan bersangka baiklah terhadap Allah S.W.T.~~~ Disebalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya…
——–

“syaik Bakr Abu Zaid berkata: Hiasilah dirimu dengan etika etika jiwa berupa menjaga kehormatan diri, santun,sabar,rendah hati dalam menerima kebenaran, berprilaku tenamg dalam bersikap dan berwibawa,teguh serta tawadhu””
——–

kesedihan bisa mempengaruhi suasana hati,tapi ketahuilah hati akan bersinar bila dirundung kesedihan karena meratapi habisnya umur dengan mengisi kehidupan di dunia yang tidak bermanfaat. sahabatku, bangkitkan diri kita untuk istiqamah taat pada perintah ALLAH SWT.

“you have deep feelings for someone, so why fight them? act on your desires instead of running from them you may not get the result you wanted,but at least you won’t be left wondering what could have been -NN-”

“Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung dengan besarnya ujian/musibah yang menimpamu.(HR. Al-Imam At-Tirmidzi dari shahabat Anas radhiyallahu ‘anhu)”
–=

“”Lidah yg kenal akan Tuhannya.. tak sempat dia melukai makhluk Tuhannya dan membangga2kan manusia yang ditempelinya.. Otak yang tahu siapa Tuhannya.. tak sempat dia memikirkan cara m’jatuhkn org lain dan memulia2kn tmpurung yang ditumpanginya..””

–=
“jadilah engkau makhluk yang kucintai hingga akhirat nanti….”

=====
““Jadilah engkau di dunia ini seperti orang asing atau (musafir) yang melalui suatu jalan.” (HR. al-Bukhari)”

=====
“Dunia t`bagi manjadi 3 hari saja. Pertama, hari kemarin, sudah kita lalui dengan segala apa yg terjadi dan tdk bisa terulang kembali. Kedua, esok hari, yg mungkin tdk akan kita temui. Ketiga, hari ini, milik kita. Kerjakanlah sesuatu yang kita mampu”

======
“kesederhanaan membawa kewibawaan, kesombongan menjadikan kepenatan dan kehinaan…adigang, adigung, adiguno.”

==
“”fOrGive mE,i LoVe hiM,i FoNd hiM.. “hE wHo nEvEr aSk aNythiNg abOut mY dEePeSt fEeLing.. “hE wHo nEvEr tRy tO uNdErstAnd aBouT mE.. “hE wHo tAkE mY dReAms aWay.. “hE wHo aLwaYs mAke mE thiNk aBouT hiM.. AND HE IS YOU….””
–==

Ibnu Wahb (wafat th. 197 H) rahimahullaah berkata, “Aku mendengar Sufyan ats-Tsauri rahimahullaah berkata, ‘Kebaikan di dunia adalah rizki yang baik dan ilmu, sedangkan kebaikan di akhirat adalah Surga.’” (Jaami’ Bayaanil ‘Ilmi wa Fadhlihi (I/230, no. 254))
–======

“jGn juAl ni’mat akhirat QiTa,,jk hny uTk mNdpTkn dUniA,, aRtinYa dunia ini gK aDa aPa2ny bilA diBanDinGkn jAnJi ALLAH uTk Qt jK qT mnGejaR ktaQwaan kpd-Nya. ssunGGuhnya ALLAH tdk pRnah meNginGkari jANji & Maha menepati janji.”
–=====

“BERUSAHALAH AGAR UMAT INI LAYAK DI TOLONG OLEH ALLAH. DAN TIDAK AKAN DATANG PERTOLONGAN ALLAH, KECUALI KITA KEMBALI KE AGAMA KITA DENGAN SEBENAR-BENARNYA”

Tak Usah gelisah apabila dibenci manusia karena masih banyak yang menyayangimu di dunia, tapi gelisahlah apabila dibenci Allah karena tiada lagi yang mengasihmu di akhirat

Berusaha mencari jalan kembali.. Setelah jauh melangkah.. Meski harus tertatih..

“ambil pelita yang menerangi bukan api yang membakar”

“”sesungguhnya orang yang paling mulia disisi Allah adalah orang yang paling bertakwa diantara kalian ( al hujurat:13)”
====

wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..)
===

“Iman seseoRang dapat naik dan dapat turun. jaGaLAh imAn kita agar seLALu baGus!!!”

======

“jENgGoT yES!!! iSbaL No!!!”
==========

Keberuntungan ialah bertemunya persiapan dengan kesempatan
==

“jlnilah hidup ini penuh dgn takwa&tawakal wahai manusia, karena bumi ini hanya titipan ALLAH SWT semata. Jihad fi Sabilillah dgn keridhoan ALLAH SWT dimuka bumi ini,jgn ada p’pecahan shg b’cerai berai antar saudara muslim.

=======

“Ya Allah tunjukkanlah kebenaran kepada orang-orang yang tersesat itu . . . Amin”
====================

“jangan pernah mengeluh atas apa yg terjadi,,tp berpikirlah untuk merubah n menikmati yg sedang terjadi….”
=====

“Friends are : Those who think and care about u…when u r far away from them”
====

Umar bin Khaththab ra berkata:” Hisablah dirimu sebelum dihisab! Timbanglah diri kalian sebelum kalian ditimbang! Sesungguhnya berintrospeksi bagi kalian pada hari ini lebih ringan daripada hisab di hari kemudian. Begitu juga dg hari ‘aradl

“Semua yang ada dalam hidup AKU adalah anugrah terindah yang pernah ALLAH berikan buat AKU dan belum tentu semua orang dapat merasakan indahnya jaln hidup Q”
–=

Hubaib berkata pada sahabatnya pada malam hari : “Bangunlah sahabatku!! Karena perjalanan kita masih panjang, sementara bekal kita hanya sedikit. Sedangkan orang2 sholih sudah berjalan meninggalkan kita, sementara kita masih di sini.

Mufadhdhol ibn Yunus ketika pagi tiba ia berkata : “Genap sudah semalam umurku. Satu malam dari umurku sudah berlalu, sedangkan aku belum berbuat apa2 untuk diriku, akankah siang ini berlalu begitu saja???
–=

dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan kekal. _Thaahaa:131

=====
“Ibnu Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, carilah kekayaan di dalam pernikahan, karena Allah berfirman “jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dari karunia-Nya (An-Nur:32)””

“Dan tidaklah Kuciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka menyembah-Ku”(Q.S. Adz-Dzaariyat ayat 56)
====

Hati yg bersih akan peka terhadap ilmu. apapun yg dilihat, didengar, dan dirasa akan menjadi samudera ilmu yg membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini…

Barang siapa yg menjadikan akhirat sebagai harapanya Allah memberikan kepuasn dalam hatinya, menghimpunkan segala impiannya, dan dunia pun akan mendatanginya dengan merunduk… ( HR.Tarmidzi)

““Seseorang akan terhalang untuk memperoleh rezeki karena dosa-dosa yang ditanggungnya” (Shahih Ibnu Majah, hadits hasan, nomor 3248)”
–=

“Sesungguhnya ucapan orang-orang yang beriman apabila diajak untuk kembali kepada Allah dan Rasul-Nya agar Rasul itu memberikan keputusan hukum di antara mereka hanyalah dengan mengatakan, “Kami mendengar dan kami taat”. Dan hanya merekalah orang-orang yang berbahagia.”

=========
betapa durhakanya seorang manusia, ia tak bermaksiat ketika bersama manusia namun terang-terangan melakukannya ketika bersama Rabb-Nya

========
“ketentraman dan hidayah… keduanya adalah mata air kebahagiaan…”

“Satukan ummat di atas al qur’an dan as sunnah yang shohih dengan pemahaman salafus sholih.”

Rasulullah bersabda “Akan ada sekelompok dari umatku yang akan menghalalkan (padahal hukum asalnya HARAM) zina, khamr, sutra, dan musik (HR.Bukhari)

“(ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati” ( Al-Furqan : 63 ) “ Dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan.” ( Al Furqan : 63)”
–=

Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi jangan minder dengan kekurangan kita. dan jangan iri dengan kelebihan orang. HARGAILAH DIRIMU APA ADANYA!!
====

Berbicara cinta sejati, ketahuilah sesungguhnya segala ni’mat ini adalah dari Allah SWT, termasuk ni’mat mencintai lawan jenis, untuk itu gunakanlah bingkai yang dibenarkan oleh syariat, dan bingkai itu adalah pernikahan. Itulah sunnah yang sesungguhnya,

IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA! JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN-JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG-ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN!

Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam……
—-

“Dari Imran ibnu Hushain radhiyallahu ‘anhu berkata: Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sifat malu tidaklah mendatangkan kecuali sesuatu yang baik.” (HR. Al-Bukhari no. 5652 Muslim no. 53)”

===============

“Ingatlah bahwa salah satu sifat muslim sejati adalah bersabar ketika ditimpa musibah dan bersyukur ketika mendapat nikmat.Subhanallah.. …”
======
““Muslim sejati adalah yang tidak pernah menggunakan lisan dan tangannya untuk menyakiti sesama muslim.” (HR. Bukhori dan Muslim dari Abdullah bin Amr bin Ash, Riyadhus Sholihin No. 222)”

–=

“saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku dizinahi oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu”
===
=====
“bukan dari tulang ubun ia dicipta sebab bahaya menjadikanya dalam sanjung dan puja, tak juga dari tulang kaki sebab nista menjadikannya diinjak dan diperbudak..tapi dari tulang rusuk kiri..dekat ke hati untuk dicintai dekat ke lengan untuk dilindungi”


“Have the courage to try it and then have the faith to believe.. you can do it!!”

–=
“Semua OraNg IngIn MeNjaDi SemPurNa…Tapi MeNjadi SempurNa Itu MELELAHKAN!!!!!!!!! Hanya deNgan BersYukur atas Apa YaNg TeLah DiaNugerahKan pada Diri QtLah… Qt Bisa Mencapai KesemPurNaan…=)”

===
“” Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ‘Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? ” Al-Ankabut [29:2]“

====
““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

===
“” Untungnya orang mukmin, semakin banyak masalah, semakin mustajab doanya, bukan perjuangan tanpa kesulitan, tapi dalam kesulitan ada ketenangan, memugar kekuatan.. kita tidak sendirian..”
===

“Biar semua berjalan alami. Hingga kita rasa bosan. Lalu ada bagian yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, yang membawa kita ke dunia baru, dan mendewasakan diri ini…”
=====

=========
“Bila kamu mampu berbuat demi Allah dengan ridha dalam keyakinan, maka lakukanlah. Dan bila kamu tidak mampu, sesungguhnya dalam kesabaran terhadap sesuatu yang kamu benci terdapat banyak kebaikan…

–=
“Tidaklah dunia bila dibandingkan dengan akhirat kecuali hanya semisal salah seorang dari kalian memasukkan sebuah jarinya ke dalam lautan. Maka hendaklah ia melihat apa yang dibawa oleh jari tersebut ketika diangkat? (HR. Muslim no. 7126)”

=======
“Tidaklah dunia bila dibandingkan dengan akhirat kecuali hanya semisal salah seorang dari kalian memasukkan sebuah jarinya ke dalam lautan. Maka hendaklah ia melihat apa yang dibawa oleh jari tersebut ketika diangkat? (HR. Muslim no. 7126)”

–=\
“”Barang siapa yang bersyukur kepada KU niscaya akan kutambah nikmatnya…””

=======
“Salam Ukhuwah… Perjuangan memerlukan keikhlasan.. ISLAM pasti bangkit…TAKBIR!!!!

–=
“Ya Allah sesungguhnya aku memohon cinta kepada-Mu dan orang-orang yang mencintaimu serta cinta yang dapat mendekatkan aku kepada Cinta-Mu Ya Allah hidupkanlah hatiku dengan Cintamu dan jadikanlah aku bagi-Mu seperti yang engkau Cintai dan Ridhoi”

====
“emas tak akan ada harganya bila disandingkan dengan cinta..”

======================
“HAYALAN YG TERBAIK IALAH INGAT DOSA DAN TAUBAT”

=========================
“yesterday is yesterday… today is a gift… tomorrow is a mystery…”

=========================
“Petunjuk itu milik Allah. Barang siapa yang di beri petunjuk, maka tidak ada sesiapapun yang akan dapat memberi kesesatan padanya. Dan barangsiapa yang di sesatkan olehNya, maka tidak ada sesiapapun yang akan dapat memberinya petunjuk”

=====
“Ali bin Abi Thalib Radhiallaahu anhu berwasiat: ‘Dunia akan pergi berlalu, dan akhirat akan datang menjelang, dan keduanya mempunyai anak-anak. Maka jadilah kalian anak-anak akhirat dan jangan menjadi anak-anak dunia..’(HR. Al-Bukhari)”
======

“”When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you.””
=====

“Allah adlh tujuan q,Muhammad adlh utusan Allah,Al-quran pedoman q,mati di jalan Allah adlh cita2 q لاعزّة الاّ بالجهاد!!!!!”
===================

“ya Alloh smoga engkau tidak menghukumku karena apa yg mereka katakan.Ampunilah aku atas apa yg mereka tidak ketahui.Dan jadikanlah aku lebih baik dari pada yg mereka perkirakan.HR.bukhori…”
=======

““Betapa banyak amalan yang kecil menjadi besar karena niat, dan betapa banyak pula amal yang besar menjadi kecil hanya karena niat.””
=======

“Jika kau mendidik seorang laki2 maka kau hanya mendidik seorang manusia, Jika kau mendidik seorang wanita maka kau telah mendidik seluruh manusia. SUBHANALLAH..”
======

“An Abu Huroiroh, Rasululloh bersabda “Barangsiapa melalui suatu jalan untuk mencari suatu pengetahuan (agama), Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR Bukhory)”
========

“”Dan bertaubatlah kalian semua orang-orang yang beriman supaya kalian beruntung.”(An-Nuur: 31)”
=======

ya Rabb..aku berlindung kepadamu dari kejelekan jiwaku, dari kejelekan amal perbuatan-ku, dan hanya kepadaMu lah aku akan dikembalikan”
=================

“”Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar.” (Q.S. Al Luqman: 13)”

========================
orang yang paling bebas di dunia,bahagia,ringan ,kuat,tinggi derajatnya diantara manusia,ahlussunnah yang luas ilmunya dan mengamalkannya secara keseluruhan sehingga bertakwa pada Allah ‘Azza wa Jalla dan mentauhidkan-Nya,kujamin omongan ini.”

http://profiles.friendster.com/19332763

=======================
“Barangsiapa yang berjalan yang menuntut ilmu syar’I, Alloh akan mudahkan jalannya ke surga”

========================
“Amat merugi apabila matahari terbit sedang aku tidak menambah ilmu.”

=====================
“Ibnu Al-Mu’taz: “Tinggalkanlah dosa-dosa, yang kecil maupun yang besar, karena itulah takwa. Berlakulah seperti pejalan pada tanah berduri;ia hati-hati terhadap apa yang dilihatnya. Jangan meremehkan hal kecil. Sesungguhnya gunung itu asalnya kerikil”

—-====
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu’anhu bahwasanya beliau apabila melihat para pemuda giat mencari ilmu, beliau berkata: “Selamat datang wahai sumber-sumber hikmah dan para penerang kegelapan. Walaupun pakaian kalian telah usang akan tetapi hati-hati kalian tetap baru. Kalian tinggal di rumah-rumah (untuk mempelajari ilmu), kalian adalah kebanggaan setiap kabilah.” [Jaami’ Bayaanil ‘Ilmi wa Fadhlih, karya Al-Imam Ibnu ‘Abdil Barr,1/52]

–====
Dunia fana penuh cinta semu Apa dicinta kan berpisah darimu Walau t’lah lama bersatu Seiring bergulirnya waktu Dunia fana kosong cinta sejati Cinta kepada Yang Mahasuci Menghunjam dalam di lubuk hati Tetap abadi di hati yang suci

–==

“Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..”
–======

“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..”

====================
“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh.”


“”Aku tidak akan keberatan bila aku terbunuh sebagai seorang muslim, dan kematianku hanya untuk Allah semata, dan jika Allah mengijinkan, Dia akan memberkahi badanku bilapun hancur berkeping-keping..””

==========================
“Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.”


“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”
–=

“”Telah dkat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka,sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling(darinya)” (QS Al Anbiyá;1)”

“Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on u’r face, love in u’r heart n good thoughts in u’r mind.. “Sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi manusia lainnya (HR Bukhari-Muslim)””

=======================
“BukaN Tali AtaU CinCiN PeNGiKaT, BuKaN MemoRY YanG KuKeNanG,HanYa KeLeMbuTaN KaTa CiNtA DaN JaNjI SetIaMu,MeNeGUhkaN HaTiKu HanYa UnTuKMU, KuSaYaNG PaDaMu KaRNa ♥♥♥ ALLAH SWT ♥♥♥”

–=
“¤¤¤ hidup tak akan berarti tanpa petunjuk dan bimbingan dari sang pencipta ¤¤¤”

=====

“Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna… ^_^”

=====
“Ya Allah, jadikan hati ini sebagai hati yang senantiasa bersyukur kepadaMu dan bergetar ketika namaMu di-sebut2 dan kebesaranMu di-Agung2kan…”

“..pada akhirnya, yang akan kita ingat bukanlah kata-kata musuh kita. melainkan diamnya sahabat kita..”

“Seperti kita semua, setiap pejuang adalah anak zaman. Tetapi mereka menguak celah dinding sejarah, tepat di saat matahari meninggi. Dan peradaban pun menjadi lebih cerah ^_^”

–=

Al-Imam Ibnu Qayyim berkata dalam Al-Fawaid : “Carilah hatimu ditiga tempat yakni : 1) ketika membaca Al-Qur’an 2) Ketika berada dalam Majlis Ilmu/Zikir 3) Pada saat menyendiri (khulwah).. Jika tidak menemukannya dalam 3 tempat tersebut.. maka mintalah kepada Allah supaya memberikan hati, karena sesungguhnya diri kita tidak memiliki hati”

–=

“Mencari syurga tanpa amalan adalah 1 dOsa daripada segala dOsa”

“Tanda faham hakikat ilmu ialah meninggalkan memperhatikan pahala suatu amalan,bukan meninggalkan amalan”

“Siapa yang menyangka tanpa usaha bOleh masuk syurga maka Orang itu hanya berangan-angan sahaja,dan siapa yang menyangka dengan usahanya dia dapat masuk syurga maka Orang itu telah merasa lebih kaya daripada rahmat ALLAH”

“Orang yang bijak ialah Orang yang sentiasa menghitung dirinya dan beramal untuk kehidupan sesudah matinya. Dan Orang bOdOh ialah Orang yang selalu memperturutkan kehendak nafsunya dan hanya banyak berangan-angan untuk mendapat kemurahan ALLAH TAALA”

–=======

Cintaku begitu Menyiksaku. Betapa sulit Aq Melepasmu walau Kutahu Km Slalu Menyakiti Hatiku”

Demi ALLAH,
Aku tak tahu apa
harus kukecam
hawa nafsuku,
Atas cinta
Atau mataku yg
menggoda, ataukAh hati ini.

Jika kukecam hati, ia berkata:
” Gara – gara mata yg memandang! ” Dan jika kuhardik mata, ia berdalih:
“Ini kesalahan hati!”

Mata dan hati telah dialiri darah,
Maka wahai Ya Robbi, jadilah Penolongku atas mata & hati ini.

–===

“Azab yang paling ringan di neraka pada hri kiamat ialah 2 butir bara api di kedua telapak kaki yang dapat merebus otak. (HR. Tirmidzi)”

=====

“Segala musibah baik berupa kesenangan maupun yang menyusahkan bagi Qta adalah hal yang tebaik yang diberikan Allah pd Qta agar Qta menjadi manusia yang lebih baik lagi dan siap untuk menghadapi segala tantangan hidup

======

“”Jalan dakwah ini tidak mudah, berbagai macam rintangan dan cobaan akan selalu menanti di hadapan kita. Persiapkan Ruhiyah kita, Fikriyah dan Jasadiyah kita. KEEP FIGHT!!!!Allahuakbar”

=====

“sukses bagiku adl jika aq selalu berpikir,berbuat dan berusaha bagaimana hari ini bs lbh baik dr hr kemarin dan hari esok hrs lbh baik dari hri ini,terutama dlm hub terhdp sang khalik sehingga bisa diaplikasikan dlm kehidupan”

====

Hai saudara-saudaraku umat muslim, mari kita kuatkan barisan kita. Kita tingkatkan keimanan kita. Kita tegakkan kalimat Allah dimuka bumi ini. Insya Allah, kita akan mendapat ridha-Nya.

jangan pernah mengaku cinta bila kau mendusta,jangan pernah ucapkan janji bila kau ingkari,dan jangan pernah kau lukai hati seorang wanita karna hanya akan membuat luka dalam jiwa…!!!!!!!!

–=

“Ciptakan Kebahagiaan Serta Kesuksesan dalam hidup ini dengan kata-kata ini”…

– GANTI KATA-KATA “SAYA TIDAK BISA” MENJADI “SAYA BELUM BISA”

– GANTI KATA-KATA “ANDAIKAN SAYA” MENJADI “KETIKA SAYA”

– GANTI KATA-KATA “SAYA AKAN MENCOBANYA” MENJADI “SAYA AKAN MELAKUKANNYA”

– GANTI KATA-KATA “INI AKAN JADI MASALAH” MENJADI “INI AKAN JADI TANTANGAN”

– GANTI KATA-KATA “SAYA TIDAK TAHU” MENJADI “SAYA AKAN TAHU”

KITA RAIH SUKSES ITU DENGAN SEMANGAT..BE A STRONGER MOESLIM


NASIHAT SALAF :

“Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika kau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka.” (Umar bin Abdul Aziz)
====

“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”
–=

“Jujur,istiqomah di atas sunnah itu susah, banyak sekali hambatannya, rintangannya,.tapi tolong slalu bantu aku Ya Alloh..semoga ku bisa istiqomah selalu di atas manhaj salaf yg mulia ini hingga akhir hayatku..Ampuni diri ini yg masih sangat jahil….”

“Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung dengan besarnya ujian/musibah yang menimpamu.(HR. Al-Imam At-Tirmidzi dari shahabat Anas radhiyallahu ‘anhu)”
–=

“belum terlambat, memilih bukan sok pilih. Ada baiknya meneliti siapa yang menjadi sahabat, pandai menjaga belum tentu konsisten dengan keadaan. BERSAMA MERENUNGKAN!!!!!”
====

“diDaLAM kEhIdUpAN iNI qtA PaSti MemPuNyAi iMpIaN tetAPi tAk S’LalU tErJadI tErkAdANg SaAt Aq MeRaSA iMPiAn itU diAMbANg NYATA…SaNg WaktU MeMbUAtkU tErJaGA dAn dISaAt ENgkAu PeRgI kU RaSA hAtIkU ReMUk RedAM,,!!!”

“Yaa 4WI teguhkanlah hatiku atas agamaMu… Yaa 4WI teguhkanlah hatiku untuk taat kepadaMu… Yaa 4WI teguhkanlah hatiku untuk da’wah kepadaMu… Yaa 4WI teguhkanlah hatiku untuk berjuang dijalanMu…”

“Ya Allah…tambahkanlah Hidayah kepada hamba.Tunjukilah hamba jalan-Mu yg Lurus.Jalan yg telah dilalui oleh generasi terbaik umat ini.”

“There are many ships, like big ships, red ships, good ships, but the best ships is FRIENDSHIPS… Terimakasih sahabatku, untuk selalu menemaniku di hari-hari yang berat ini… Thx B4… Thx 4 All..”
–=

“Don’t Give Up!!! Because we will never know, what will happen tomorrow…”
–==

“”Hening itu berarti diam. namun hening itu tak hanya terdiam dan tak dapat melakukan sesuatu .coba pejamkan matamu,lalu lihatlah dalam batinmu,apa yang ada disekelilingmu…… ”
–==

“ya Allah, aku meminta perlindungan-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusu’, jiwa yang tidak pernah merasa puas dan do’a yang tidak dikabulkan. (HR. Muslim 4/2088)”
=======

“Ibnu Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, carilah kekayaan di dalam pernikahan, karena Allah berfirman “jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dari karunia-Nya (An-Nur:32)””
–=

“ikutilah orang karena kebenaran, jangan ikuti kebenaran karena orang, pelajarilah yang benar, agar engkau tau siapa yang benar”

“Bahkan sehelai daun yang jatuh ke permukaan bumi, tak lepas dari kehendak-Nya.. Maknai hidup dengan kesejukkan-Nya..”

“jadikanlah Al-qur’an sbg penawar hati…dzikir sbg penghibur hati…sholat sbg pelindung diri…dan taqwa sbg bunga dalam taman hati…”
–=

““Di antara kebaikan wanita ialah memudahkan maharnya dan memudahkan rahimnya.” (HR. Ahmad) dan “Pernikahan yang paling besar keberkahannya ialah yang paling mudah maharnya.” (HR. Abu Dawud)”
–===

“Barangsiapa yang melakukan amal shaleh dari kalangan laki-laki dan perempuan dan dia dalam keadaan beriman maka Kami akan memberikan kehidupan yang baik dan membalas mereka dengan ganjaran pahala yang lebih baik dikarenakan apa yang telah dilakukan”

“Terkadang seseorang yang memiliki hati yang sakit dapat merasakan penyakitnya, namun ia tidak tahan menelan pahitnya obat penawar sehingga ia pun lebih memilih menderita penyakit untuk selamanya…(naudzub illahimindzalik)”

======
“Berilmu lah sebelum berbicara, bersikap, dan bertindak. Diam adalah kehati hatian. Perhatikan darimana kamu ambil kabar berita..periksa siapa yang berbicara, dan telitilah mana yang benar dan salah!”

=====
“Kegelisahan yang paling dahsyat adalah gelisahnya orang yang akan bertemu Kekasih”

======
“Membenci seseorang ibarat meminum racun & bharap org yg kita benci mnjd mati karenanya. pdhal racun tsb justru membunuh tubuh & keimanan kita scr perlahan-lahan. So… yu mendingan tmenan sbnyak-bnyaknya, jd nmbah tali slturahim… [^_^]”

TaHAnLaH EmOSi DaRi SeMUa PerBuaTanMu…”
=========================

“Islam tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan Islam.[hafizmujahid]“

“” Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ‘Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? ” Al-Ankabut [29:2]“
–=

“Semua OraNg IngIn MeNjaDi SemPurNa…Tapi MeNjadi SempurNa Itu MELELAHKAN!!!!!!!!! Hanya deNgan BersYukur atas Apa YaNg TeLah DiaNugerahKan pada Diri QtLah… Qt Bisa Mencapai KesemPurNaan…=)”

“tErkaDang SeSuaTu YanG Qta iNgiNkan beLum tEnTu bisA terCapai,baHagiaLah mEreKa yaNg biSa meNcinTai daN diCinTai…

“bukan dari tulang ubun ia dicipta sebab bahaya menjadikanya dalam sanjung dan puja, tak juga dari tulang kaki sebab nista menjadikannya diinjak dan diperbudak..tapi dari tulang rusuk kiri..dekat ke hati untuk dicintai dekat ke lengan untuk dilindungi”
======================

Sesungguhnya aku ini memberikan hiburan bagi batinku dengan sedikit permainan, supaya hatiku itu lebih tegar berdiri diatas kebenaran.

[Abu Dardaa’ r.a.]
=======================

“To be silent is the biggest art in a conversation”
========================

‘Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al Quran) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS:7:52)’
======================

I still wait another suprise in my life… Thanks God for everything You have give to me…”
======================

seperti rinai hujan saat guntur menggemuruh… laksana oase di padang gurun… sebagaimana tegukan pertama saat aku berpuasa… melegakan…menenang kan… sebelum segalanya, senyum dan sabar adalah lebih utama…
=======================

“JaDiLaH oRaNG SHoLeH!! RaDiKaL!! PRoGReSiF!! aGeN PeRuBaH!! PeRBaNYaK ToBaT HiNDaRi MaKSiaT!!”
====================

“Sesungguhnya sepandai-pandai orang ialah menyiapkan diri untuk perjalanannya yang tak pernah henti. Ia mengambil bekal dari dunianya untuk kehausan tak tersegarkan (Atha bin Maisarah)”
=========================

“Kepada yang Maha Hidup di dalam hidupku . . . Rasa Terimakasihku yang tanpa henti Untuk-Mu dan hanya Untuk-Mu Semata. You are my Greates Guide & Protector . . . ^_^”
====================

“Merasa tenang dalam kehidupan untuk mulai mencintai Allah SWT, Rasulullah SAW, Orang Tua dan mencintai sesamanya.”
=================

“HIDUP ITU BERPROSES, MAKA NIKMATILAH.. KRN ALLAH SWT MENILAINYA”
–=

“Jgn pRnh tkt akn GaGal, oRg sUcces adlh org yG pRnh mRasakan K’Ga2Lan, K’gGalan & k’SUcCesan adlh 1 paket yG tak dpt d pisahkan,,,c0z hdp ini G ada yg pRaktis/instant” sUcCes or die”
–=

“”Gelombang ini terlalu ganas KAWAN…Berjalanlah. ……Percayalah kaWan, kamu tidak sendiri. Karena pertarungan ini hanyalah antara HIDUP dan MATI””

Sabda Rasulullah :
“ Hendaklah kalian berpegang teguh terhadap sunnahku dan sunnahnya Khulafaurrasyidin yang mendapatkan petunjuk, gigitlah (genggamlah dengan kuat) dengan geraham. Hendaklah kalian menghindari perkara yang diada-adakan, karena semua perkara bid’ah adalah sesat “ (Riwayat Abu Daud dan Tirmidzi” hasan shahih”)

Sabda Rasulullah :
“ Merupakan tanda baiknya Islam seseorang, dia meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya”. (Hadits Hasan riwayat Tirmidzi)

“”Barang siapa ingin mendapatkan manisnya iman, maka hendaklah ia mencintai orang lain karena Allah.” (HR Hakim dari Abu Hurairah).”

“Bergegaslah kalian untuk beramal, (karena akan datang) fitnah-fitnah ibarat potongan-potongan malam. (Disebabkan fitnah tersebut) di pagi hari seseorang dalam keadaan beriman dan sore harinya dalam keadaan kafir, di sore hari dalam keadaan beriman dan keesokan harinya dalam keadaan kafir. Dia menjual agamanya dengan sesuatu dari (gemerlapnya) dunia ini.” (HR. Muslim no. 118, dari shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)
=====

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata :

“Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran.” (Al Fatawa 4/149)
–==

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda : الدنيا ملعونة وملعون ما فيها الا ذ كر الله وما والاه و عالما ومتعلما “Dunia ini terlaknat dan dilaknat apa-apa yang ada padanya, kecuali dzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, ketaatan kepadaNya, orang yang berilmu, dan orang yang belajar ilmu”. (HR At Tirmidzi dan Ibnu Majah dari shahabat Abu Hurairah Radhiallahu anhu

Kau hadir dalam kenangan,Mengisi relung hatiku walau hanya semalam.Kau sosok lembut yang kukenal dari alam maya….Telah membuat diriku terpana akan cinta yang kau tancapkan…………….”

“ketika satu pintu tertutup, ada pintu lain yang terbuka. namun seringkali kita hanya menyesali pintu yang tertutup sehingga tidak menyadari pintu yang terbuka untuk kita”

“Assalamu’alaykum. “Allah Maha Mengetahui isi hati hambanya” “Ya Allah, Aku mengharap Cinta-Mu dan Cinta hamba-hamba yang Mencintai-Mu dan Aku Mencintai amal perbuatan yang dapat menghantarkan aku kpd Cinta-Mu”.(doa Nabi Muhammad SAW) Amienn….”
=======================

“”Perjalanan satu mil di mulai satu langkah. Pastikan langkah pertama itu adalah menuju kesuksesan…

==========================
“”Bertekadlah untuk melakukan apa yang harus dilakukan tanpa ketakutan dan keraguan. Bersikaplah berani dan penuh pengharapan. Percayalah kepada Alloh SWT dan kepada semangat keberanianmu sendiri…”
==========================

“sholat laksana nafas, dzikir laksana denyut nadi, munajah laksana detak jantung, izinkan aku dalam jalan menujuMu.—- mohon maaf lahir dan batin, salam Aidil Fitri”

“Seorang wanita dinikahi karena EMPAT hal. Karena HARTANYA, KETURUNANNYA, KECANTIKANNYA & AGAMANYA. Maka hendaklah kamu PILIH WANITA yang TAAT AGAMA (keislamannya) niscaya KAMU AKAN BERUNTUNG…”

“Wahai Mujahid&mujahidah ayo bangkitlh Maju serentak Kumandangkn suara kebenarn tegakkn keadilan Ayo smua padukan langkahny dlm naungn Alloh yg kuasa Teguhkn hati buang rasa ragu hancurkn kedzolimn ddunia Tebarkn rahmat bg smesta. Agar Islam Mulia…”
==========================

“Wahai keturunan orang-orang yang pernah Kami selamatkan (dalam perahu) bersama Nuh. Ketahuilah sesungguhnya Nuh itu hamba Allah yang bersyukur (Q.S Al Isra(17):3)”
=====================

“Tujuan Itu Tidak Berarti Menghalalkan Segala Cara”
======================

“Biarknlah hri2 b’bwt semaux & bwtlh hti ni rela ketika tkdir tiba.. Jngn gelish cz kelamx malam, cz peristiwa d dunia ni tk ad yg abadi… Ganbatte!!!!!”
=======================

“Aku telah ditinggalkan???…Sampai malaikat maut menjemput, aku sama sekali tidak akan menyesal, moga Allah meneguhkan ku atas jalan dien ini, saksikanlah bahwa aku adalah dikalangan orang2 yg berserah(muslimin) dan redha dgn segala suratannya…”
=====================

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan,tawanla h hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit,penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”
=======

“CINTA”

“Satu kata Berjuta Makna..
“Yank bisa membuat manusia menjadi GILA…
“Kadank Menangis,Kadank juga Tertawa..
“Suntuk tanpa Musuh..
“Senyum Tanpa Teman…
“Marah Tanpa CeLa..
“Benci tanpa Arti..
“Gelisah Tanpa Masalah…
“Berfikir Tanpa akhir…
“Sedih Tanpa Bahagia..
“Benci tapi Rindu..
“Marah tapi Cayank..
“Tertawa dalam Tangis..
“Menagis karana SUka..
“Inilah Penyakit “HATI…
“Tapi disukai oleh umat Manusia…
yg SLalu dicari hingga k ujung Dunia…
“Tiada prna jera ……
“Walau DERA,…LUKA…& SIKSA SLALU DATANG
MENJELMA.””””””””

ADI.keren@ymail.com

–===

“”Siapakah yang sombong kepada Allah?? padahal dia akan mati, lihat dan buktikan saja setelah kita mati, bahwa janji Allah adalah benar””

====================

“” Wahai anak adam kan sudah dijanjikan kepada mu jangan lah engkau ikut akan setan karna setan itu Musuh yang nyata ” ( Surah Yasin* )”
======================

“”Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya kerana kepandaiannya berkata-kata tetapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya.””
–=

“”cinta datang dari hati yang suci bukan sekadar dari pandangan mata yang hakiki…..”

“Dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan, “Barang siapa yang menolong agama Allah, maka Allah akan menolongnya.”
–=

“RoePa BoekaNlah segalanya,,, tapi AKHLAQ lah penentu nilaimu menjadi baik.,, ……Indah sungguh indah menjadi bidadari surga… Subhanallah :)

“”Dan janganlah kamu mencampur adukkan antara yang haq dengan yang bathil,dan janganlah kamu sembunyikan yang haq,sedang kamu mengetahui”( al-baqarah:42)
–=

“SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU

“Tawakkal adalah kesungguhan hati dalam bersandar kepada Allah Ta’ala untuk mendapatkan kemaslahatan serta mencegah bahaya, baik menyangkut urusan dunia maupun akhirat.”

“Ssngguh’a sbnar-bnar prkataan adl Kitabullah&sbaik -baik ptnjuk adl ptnjuk Muhammad shallallahu ‘Alaihi Wasallam & sburuk-bruk prkara adl yg d ada2kan(dlm ibdah) krn stiap yg d ada2kan adl bid’ah & stiap bid’ah adl ssat & stiap kssatan brada d neraka”
==========================

“Seandainya hari ini adalah hari terakhir engkau hidup di dunia, Hari terakhir bertemu dengan orang-orang yang engkau cintai, Seandainya hari ini adalah benar-benar hari terakhirmu, apakah yang akan engkau lakukan? Renungkanlah!”
–=

Ya Rabb, dekatkan Aku dengan Rahmat Mu, Cintai Aku dengan Rahim Mu, Peluk aku Dengan Ridha Mu, Ikhlaskan hati ku dengan Nikmat Mu, Takutkan aku dengan azab Mu, Khusyukan ibadahku dengan Jannah Mu dan Syahid kan aku di Jalan Mu….Amin”

“Setiap dari umatku akan masuk syurga kecuali sesiapa yang engkar.Sesiapa yg mentaati aku akan masuK syurga dan sesiapa yang menderhakai aku telah engkar(Hadis)”
–=

“Hanya kepada-Mu ya Rabb aku menyembah, dan hanya kepada-Mu ya Rabb aku memohon pertolongan…(al-fa tihah:5)”


Semakin tinggi kita mendaki, semakin luas pandangan kita. Kalau kita berpikir tentang masa depan kita, temukan dulu gambaran yang jelas dengan mendekatinyadari sudut pandang yang seluas mungkin””


“tiada satu bangsa yang meninggalkan pengorbanan ke jalan Allah swt. melainkan bangsa itu mendapat kehinaan ..

=========================
“Jadikn keGEMBIRAan sbg ungkapan SYUKUR, SABAR sbg wujud keSEDIHan, DIAM sbg bentuk TAFAKUR, menyikapi MASALAH sbg pemBELAJARan, UCAPAN dipenuhi DZIKIR, HIDUP sbg LADANG ‘AMAL & SYUHADA sbg CITA2… SUCIkan HATI, JERNIHkan JIWA, RAIH MARDLOTILLAAH…”

–===
“Hai manusia,sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di sisi Allah ialah yang paling bertaqwa.49:13″

–=
“Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanya sementara dan kepada Rabbul ‘Alamin, Allah Tabaraka Wa Ta’ala, kita semua akan kembali. Maka bertaqwalah kepada Allah dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian istiqamahlah!”

–=
“””Aku memohon cinta-Mu (ya Allah), mencintai siapapun yang mencintai Engkau dan mencintai amal yang membawa aku dekat kepada Engkau”. (Hadits Riwayat At-Tirmidzi)””

–=====
“hidup adalah perjuangan perjuangan menuntut kemenangan, kemenangan adalah mati dengan indah Jagalah Allah,niscaya Allah akan menjagamu”

–=
“”Sebaik-baik pakaian wanita adalah bila keluar dia akan berada dalam kondisi seperti di rumahnya/ tidak terlihat oleh lelaki yang bukan mahramnya”(abu ibrahim)”

========
““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

=======
“Take time to think,it’s the source of power. Take time to read, it’s the foundation of wisdom. Take time to quiet, it’s the opportunity to seek god. Take time to pray, it’s the greatest power on earth.”


“Jangan membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi apa yg kamu sukai,ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.”

==========

“لا ينبغي لمسلمٍ أن يذلّ نفْسه
Tidak selayaknya seorang mukmin menghinakan dirinya.(HR Ahmad)”
–=====

“””AkU mEnCiNtaI Mu Kerna AgAmA YanG AdA PaDa mU,JiKa kaU hiLanGkaN aGaMa YaNg Ada PadaMu MaKa HiLangLah CinTaku PaDa Mu…””(Imam An-Nawawi Rahimullahuanhu)”

“Engkau berharap keselamatan akan tetapi engkau tidak berjalan di jalurnya. Sesungguhnya kapal itu tidak bisa berjalan di atas tanah yang kering”
–==

“”bukan kematian yang aku takutkan,namun yang aku takutkan adalah bagaimana keadaan aku nanti pd saat mati,mudah2xn suatu saat nanti aku meninggal dgn khusnul khotimah,,amien..””
–====

“Imam asy-Syafi’i (wafat th. 204 H) rahimahullaah mengatakan, “Tidak ada sesuatu pun yang lebih baik setelah berbagai kewajiban syari’at daripada menuntut ilmu syar’i.”….
–===

“”Hati yg plg Allah kasihi ialah hati yg plg lembut t’hdp saudaranya, plg bersih dlm keykinannya & plg baik dlm agama” “salam ukhuwah untuk semua sahabatku… add me: gemini_85k@yahoo.com.my “

–=
“Berpegang teguh dengan Al-Qur’an dan as-sunnah serta mulia dengan manhaj salaf”

–=
“kita telah bertekad tuk’ memilih jalan ini.Akankah kita membiarkan diri ini tertinggal dari kereta yang membawa kita menggapai mimpi tuk berjumpa dengan-Nya???…”

–===
“Hai 0rAnG Y9 sGt b0d0h Lg LaLAi,seandainyA aNdA dPt mEndEnGar jEritan suara gesekAn QoLam kTiKa b’GeRak diLaUh MaHfUzH meNuLis TeNtaNg aNdA NiScAyA aNdA aKn MaTi TeRKeJut”

–==
“”janganlah melihat besar kecilnya kemaksiatan yang engkau lakukan, tapi lihatlah kepada siapa engkau bermaksiat….””

–=
“Ya Alloh kerinduanku menyempurnakan separuh agamaMU,Menjaga kehormatan ini sebgai seorang wanita, menjauhkan diri dari fitnah. Berikanlah hambamu ini pendamping hidup yg dapat membimbing di dunia dan akhirat ya Rabb,,,aamiin T_T,siapakah dia?¿?”

“Akan lahir dari ilmu: kemuliaan walaupun orangnya hina, kekuatan walaupun orangnya lemah, kedekatan walaupun orangnya jauh, kekayaan walaupun orangnya fakir, dan kewibawaan walaupun orangnya tawadhu’…p^o^q”

“DENGAN CINTA, HIDUP JADI INDAH… DENGAN ILMU, HIDUP JADI MUDAH… DENGAN AGAMA, HIDUP JADI TERARAH.”

–===

“Dan di antara manusia ada orang2 yg menyembah selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang2 yg beriman amat sangat cintanya kpd Allah.. (2: 165)”
–=

“”Ya Rabb, tdk ada yg mudah kecuali apa yg Engkau menjadikannya mudah. Dan Engkau dpt mengubah yg sulit menjadi mudah bila Engkau menghendaki.””

======
“melakukan sesuatu yang baik akan terasa sulit banyak dibutuhkan pengorbanan”

–=
“seorang mu’min itu jika dia melihat, maka dia mengambil pelajaran, jika dia diam maka dia berfikir, jika dia bicara maka dia mengingat, jika dia diberi sesuatu maka dia bersyukur dan jika dia dicoba maka dia bersabar.”

–=
“Kita harus megetahui dan memahami tujuan sebenarnya kita diciptakan oleh Robbul ‘Alamin ke alam dunia ini. Jadi janganlah pernah menyia-nyiakan hidup kita untuk hal yang kurang bermanfaat. Jadi jalani kehidupan ini dengan Penuh SEMANGAT. CAYOOOOOOO..”

–======
“Hanya lelaki yang soleh untuk wanita yang solehah…..wanita yang baik untuk lelaki yang baik(24:26)..Mari izzahkan Islam..Islam Is The Way Of Life…”


“”Kerana itu ingatlah kamu kepadaKU, nescaya AKU ingat pula kepadamu”. (Al Baqarah 151)”


“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

======

Sesungguhnya seorang mukmin adalah penanggungjawab atas dirinya karena hendaknya ia senantiasa mengintrospeksi diri karena Allah semata

Adalah hisab di yaumil qiyamah nanti akan terasa lebih ringan bagi suatu kaum yang terbiasa mengintrospeksi diri mereka selama masih didunia, dan sungguh hisab tersebut akan menjadi perkara yang sangat memberatkan bagi kaum yang menjadikan masalah ini sesuatu yang tidak diperhitungkan

Sesungguhnya seorang mukmin adalah suatu kaum yang berpegang teguh kepada alquran dan memaksa amalan-amalannya agar sesuai dengan alquran serta berpaling dari hal-hal yang membahagiakan mereka.

Sesungguhnya seorang mukmin didunia ini bagaikan tawanan yang selalu berusaha untuk terlepas dari perbudakan. Dia tidak merasa aman dari sesuatupun hingga dia menghadap Allah karena dirinya mengetahui akan dimintai pertanggungjawaban atas semua itu.

Seorang hamba akan senantiasa dalam kebaikan selama dia memiliki penasihat dari dalam dirinya sendiri.

(Mawa’izh lil Imam Al hasan Al bashri)

–========

“Bertakwalah kepada Allah dan bersabarlah. Dan aku (Rasulullah) adalah sebaik-baik Salaf bagimu.” (H.R Muslim)

“Tidaklah menjadi baik akhir umat ini, melainkan dengan apa yang telah memperbaiki dengannya generasi pertama umat ini. Maka setiap apa yang pada hari itu (zaman shahabat) tidak dikatakan sebagai agama, maka tidak pula hari ini (zaman sekarang) dikatakan sebagai agama.”

Ulama kita terdahulu selalu mengatakan : “Berpegang dengan Assunnah adalah keselamatan.” (Al-Lalikai 1/94 no.136)

Adalah mengagumkan ada seseorang pada hari ini yang mendakwahkan As-Sunnah . Dan lebih mengagumkan lagi adalah orang yang menerima dakwah As-Sunnah. (Irsyadus Sari Fi Syarhis Sunnah lil Barbahari,hal 248)

Pelajarilah Ilmu, karena mempelajarinya karena Allah adalah khasyah, Menuntutnya adalah ibadah, mempelajarinya adalah Tasbih, mencarinya adalah Jihad, Mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahui adalah Shadaqah, menyerahkan kepada ahlinya adalah Taqarrub. Ilmu adalah teman dekat dalam kesendirian dan sahabat dalam kesunyian.

“”ketahuilah bahwa musuh tauhid adlh orang yg punya ilmu,pandai berdalil&pandai bicara. akan tetapi 1 orang awam yg mengerti tauhid akan mampu mengalahkan sekian banyak tokoh ahli syirik.” (syaikhul islam Muhammad bin ‘Abdul Wahhab)”

–=

“Barangsiapa yang dihendaki Allah kebaikan,maka Allah berikan pemahaman kepadanya dalam urusan agama.”(Muttafaqun’alaihi)

“begitu banyak orang yang menyeru agar bertakwa kepada Allah ta’ala namun begitu sediktnya yang melakukannya”

Ku hanya bisa kasih nasehat tuk semua saudaraku dan diriku sendiri bahwa,

bertakwalah kepada Allah ta’ala,
Janganlah melihat besar kecilnya dosa dan kedurhakaan,…
tapi lihatlah siapa dan keagungan Dzat yang kita durhakai…
Dan..
Senantiasa berhati2lah mengarungi kehidupan ini
yg penuh ranjau yg menggiring seorang insan menuju lembah kehancuran baik dunia maupun akhirat
krn syeitan dan bala tentaranya tak akan pernah putus asa menggoda anak adam sampai ia menjadi teman bagi dia di dalam api neraka…

Bertobatlah dengan sejujurnya kepadaNYA….
Ketika pintu-pintu telah ditutup,
ketuklah pintu sang pencipta
yang senantiasa menyambut keluhan dan doa seorang hamba, ketahuilah..
seandainya Allah ta’ala mengabulkan semua permohonan semua makhluknya maka tidak akan mengurangi kekayaan Allah ta’ala sedikitpun.

Dialah yang Maha Kaya…

http://profiles.friendster.com/37707749

–===

Mari ngaji Islam dengan manhaj Salaf…..

Kenapa ? Karena Islam lebih difahami dengan benar oleh mereka para Sahabat, kemudian generasi setelahnya (Tabi’in) dan kemudian generasi setelahnya (Tabi’ut Tabi’in). Jadi menimba ilmu dari mereka para Salafus Sholih adalah The Best Choice….

Para Salaful Ummah (ummat terdahulu) lebih mengerti dan lebih faham tentang Agama ini karena mereka lebih dekat kurun waktunya dengan Rasulullah SAW dan Rasul pun menyebut kurun mereka dengan : sebaik-baik kurun (sebaik-baiknya generasi)

Jadi berusaha untuk belajar dan mendalami Islam dari para Salafus Sholih adalah salah satu bentuk Jihad yang Utama.

–========

cinta itu memang indah tapi apakah adil cinta itu hanya untuk menusia saja, sementara manusia itu tidak seberapa pengorbanan nya pada kita, apakah pantas cinta untuk sang pencipta kita taruh pada bagian kedua, jikalau tidak karna Nya, apakah mungkin kita bisa merasakan kenikmatan dunia ini,?? janganlah kita terlalu cinta pada manusia yang membuat kita lupa akan kecintaan allah pada kita,, nau’uzubillah

rizaljihad@rocketmail.com

–==

Hai orang-orang yang beriman,
jauhilah kebanyakan dari prasangka,
sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa
dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain
dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebahagian yang lain.
Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati?
Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya.
Dan bertakwalah kepada Allah .
Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. [Al-Hujurat: 12]

–====

“Betapa bahagianya dia!…Yaitu orang yang mengingat kuburnya, kemudian ingat kepada RabbNya, orang yang selalu mengoreksi diri, mensucikan hatinya, berbakti kepada kedua orang tuanya, orang yang suka menangis meneteskan air matanya (karena takut kepada Allah) dan dilanjutkan dengan sujud (orang yang memelihara shalatnya), ia bersegera menuju masjid, rajin shalat malam, selalu memaafkan saudara-saudaranya dan mendo’akan untuk mereka kebaikan serta menyalahkan dirinya, ia tidak lupa dengan wiridnya (sesuai dengan tuntunan Rasulullah), maka betapa bahagianya dia…Hendaklah kita semua menjadi orang itu.”

(Majalah Qiblati, rubrik Kisah, vol.01 No. 09 1427H)

===========

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan.

Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang bisa kau lontarkan.

Cantikku, jika cintaku padamu tidak bisa membawamu pada perbaikan kualitas diri maka tutuplah hatimu untukku serapat mungkin yang kau bisa.

Namun………….

Jika cintaku karena pengabdianku pada Alloh

Jika cintaku karena ingin membawamu pada kedekatan dengan Alloh

Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku kelak di hari nanti

Jangan kau palingkan wajahmu,

Jangan kau tutup hatimu,

Jangan kau campakkan diriku

Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada.

Cantikku ……..

Aku cinta padamu.

Dedicated to : my pretty swetty little angel.

sumber:

http://beranibaca.wordpress.com/2008/09/17/jatuh-cinta-dan-cinta/

by arie prasetya

–====

——————–
sms menyambut bulan puasa – kumpulan sms-sms ucapan selamat ramadhan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: