kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu

kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————-

Lamaran Darwin Ditolak Jepun

Prof.Darwin ingin melamar anak Prof.Jepun begini percakapannya,
Prof.darwin,
“Aku ingin melamar anakmu, tetapi kita kan berbeda bangsa” .
Prof.Jepun,
“Bukan perbedaan bangsa yang aku ributkan, tetapi perbedaan turunan sebab bangsa anda adalah turunan Kera sedangkan kami adalah turunan Dewa Matahari”.
Prof.Darwin,
“???????”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Kamar Pak Hadi

Pada suatu hari ada kakek-kakek yang datang ke sebuah hotel mencari anaknya. Ketika itu dia melihat anak kecil dan bertanya,
“Nak, bisa kau tunjukkan kamarnya Pak Hadi?”
“Di lantai 2 pak, mari saya antar”, kata anak kecil itu.
Setelah sampai di lantai 2 …
“Ini kamarnya Pak Hadi …”
“Terus Pak Hadinya ke mana?” Tanya kakek itu.
“Sedang di bawah, menunggu bapaknya yang mau datang…”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Puisi Karyawan Stress

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya… !!

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Mau Main Gitar

Seorang Pasien dengan dokter lagi terlibat pembicaraan…
Pasien: “Dok, setelah tangan saya sembuh apahkah saya dapat bermain gitar”
dokter: “Tentu saja!”
pasien: “Sungguh aneh padahal sebelumnya saya tidak dapat bermain gitar dokter !!”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Suka Menelepon

Seorang ayah mempunyai seorang anak yang demen banget nelpon, sekali nelpon bisa 3jam, 4jam.
Suatu waktu ada telpon dan diangkat oleh anak itu.
1 jam kemudian telpon itu ditutup…
Ayah : “Tumben cuma 1 jam,siapa yang telpon ?”
Anak : “Oh… salah sambung yah..!”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Surat Cinta

Dani telah menulis surat cinta yang ke-seratus untuk pujaannya Dina, dan inilah surat balasan Dina akhirnya. Bacalah baik² surat ini.

1 “Cinta yang kumiliki untukmu
2 telah hilang kini, aku sudah tak menyukaimu lagi, dan kebencianku itu
3 semakin tumbuh dan kurasa setiap hari, jika kubertemu denganmu,
4 aku tak menyukai apa pun darimu
5 satu²nya yang kuingin lakukan adalah
6 mencari pemuda lain, aku tak pernah ingin
7 menikah denganmu, perbincangan terakhir kita
8 sangat membosankan dan memuakkanku dan tidak
9 menggairahkanku untuk bertemu lagi denganmu,
10 kau hanya berpikir tentang dirimu sendiri,
11 jika kita menikah, aku tahu bahwa aku akan mendapatkan
12 kehidupan yang sangat membosankan, dan aku tak akan memiliki
13 kesenangan hidup bersamamu, aku punya hati
14 untuk kuberikan untuk seseorang, tapi itu bukan lagi sesuatu
15 yang ingin kuberikan untukmu, tak ada orang yang lebih
16 tolol dan egois dibanding dirimu, dan kau tak
17 dapat memberikan perhatian dan keindahan cinta bagiku,
18 aku sejujurnya ingin kau mengerti bahwa
19 aku mengatakan yang sebenarnya, kau akan memberiku ketenangan jika
20 kau berpikir dan mengerti ini yang terakhir, jangan pernah mencoba
21 kau menjawab surat ini, suratmu penuh dengan
22 hal² dan kalimat sampah yang membosankanku, kau tak memiliki
23 kalimat indah dan cinta sejati yang kudambakan, percayalah padaku
24 aku tak peduli lagi kini denganmu, jadi jangan kau pernah berpikir lagi
25 aku akan menikah denganmu”

Sungguh sedih Dani membaca surat itu, ia menangis semalaman dan berpikir untuk bunuh diri saja. Namun keesokan paginya, Dina menelpon Dani.
Dan meminta Dani untuk membaca kalimat bernomor ganjil saja, yaitu 1, 3, 5, 7 dst.

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Penulis Terkenal

Konon ada seorang anak muda, yang dalam masa mudanya belajar dan bekerja keras untuk menjadi seorang penulis yang terkenal. Ketika ditanya apa arti “terkenal” dia menjelaskan,
“Saya ingin tulisan saya dibaca oleh seluruh dunia, yang membuat orang bereaksi secara emosional kalau membacanya, yang membuat mereka berteriak, menangis, meraung dalam kepedihan dan kemarahan!”.
Sekarang dia bekerja untuk Microsoft, sebagai programmer untuk menulis pesan error.

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Apa yang kamu punya

Ketika bapak yangg matre pilih calon menantu
Bapak: “Apa yang kamu punya?”
Cowo 1: “Rumah mewah di PI”
Bapak: “Kalo kamu?”
Cowo 2: “Mobil mewah dari BMW sampe PORCHE”
Bapak: “Kamu?!!!”
Cowo 3: “Saya punya benih di kandungan anak bapak”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Umur Fosil Dinosaurus

Suatu hari ada seorang turis bule datang ke sebuah museum. Dia bertanya kepada seorang penjaga museum tersebut.
Bule : “Pak,berapa kira-kira umur dinosaurus ini?”
Satpam : “Umur dinosaurus ini adalah 1 juta tahun lebih 4 bulan.”
Bule : “Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.”
Satpam : “Karena pada saat dulu saya baru bekerja disini umur dinosaurus itu 1 juta tahun. dan sekarang saya sudah 4 bulan di sini, jadi umurnya sekarang 1 juta tahun lebih 4 bulan.”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Asal Thole

Suatu sore si Thole bertanya kepada ayahnya, “Yah, dari mana sih asalnya Thole.”
Dalam hati ayah si Thole berkata datang juga saatnya untuk menerangkan hubungan lelaki dan perempuan dewasa.
Dengan hati-hati ayah Thole mula-mula bercerita tentang sepasang burung, kemudian pertemuan antara ayah Thole dan ibunya, perkimpoian mereka dan seterusnya sampai si Thole lahir.
Selesai bercerita, dengan bernafas lega si ayah menatap Thole, yang wajahnya berkerut menunjukkan ekspresi sama sekali tidak mengerti.
“Ada yang aneh, Le?” tanya ayahnya.
“Semuanya aneh. Soalnya Bocel waktu ditanya dari mana asalnya, dia jawab : dari Tegal,” kata Thole.

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Belajar Bahasa Indonesia

Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.
Murid-murid : “Selamat pagi, Bu Guru!”
Bu Guru (dengan suara melengking) : “Mengapa bilang selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?”
Murid-murid : “Selamat pagi, siang dan sore Bu guru…”
Bu guru : “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.”
Murid-murid : “Selamat sejahtera Bu Guru!”
Bu guru : “Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik. Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?”
Murid-murid : “Mengerti Bu Guru…”

Guru : “Pandai!”
Murid-murid : “Bodoh!”

Guru : “Tinggi!”
Murid-murid : “Rendah!”

Guru : “Jauh!”
Murid-murid : “Dekat!”

Guru : “Berjaya!”
Murid-murid : “Menang!”

Guru : “Salah itu!”
Murid-murid : “Betul ini!”

Guru (geram) : “Bodoh!”
Murid-murid : “Pandai!”

Guru : “Bukan!”
Murid-murid : “Ya!”

Guru (mulai pusing) : “Oh Tuhan!”
Murid-murid : “Ya Hamba!”

Guru : “Dengar ini… ”
Murid-murid : “Bicara itu…”

Guru : “Diam !!!”
Murid-murid : “Ribut !!!”

Guru : “Itu bukan pertanyaan, bodoh !!!”
Murid-murid : “Ini adalah jawaban, pandai!!!”

Guru : “Mati aku!”
Murid-murid : “Hidup kami!”

Guru : “Saya rotan baru tau rasa!!”
Murid-murid : “Kita akar lama tak tau rasa!!”

Guru : “Malas aku ngajar kalian!”
Murid-murid : “Rajin kami belajar bu guru…”

Guru: “Kalian gila semua!!!”
Murid-murid : “Kami waras sebagian!!!”

Guru : “Cukup! Cukup!”
Murid-murid : “Kurang! Kurang!”

Guru : “Sudah! Sudah!”
Murid-murid : “Belum! Belum!”

Guru : “Mengapa kamu semua bodoh sekali?”
Murid-murid : “Sebab saya seorang pandai!”

Guru : “Oh! Melawan, ya??!!”
Murid-murid : “Oh! Mengalah, tidak??!!”

Guru : “Kurang ajar!”
Murid-murid : “Cukup ajar!”

Guru : “Habis aku!”
Murid-murid : “Kekal kamu!”

Guru (putus asa) : “O.K. Pelajaran sudah habis!”
Murid-murid : “K.O. Pelajaran belum mulai!”

Guru : “Sudah, bodoh!”
Murid-murid : “Belum, pandai!”

Guru : “Berdiri!”
Murid-murid : “Duduk!”

Guru : “Bego kalian ini!”
Murid-murid : “Cerdik kami itu!”

Guru : “Rusak!”
Murid-murid : “Baik!”

Guru (stres) : “Kamu semua ditahan siang hari ini!!!”
Murid-murid : “Dilepaskan tengah malam itu!!!”

Bu Guru : “???&^&*(#%!!!”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Menggambar Kuda

Pada suatu hari disuatu SD, disebuah kelas yang sedang belajar menggambar.
Bu Guru : “Anak – anak, hari ini kalian harus menggambar dan segera susun kemari !!!”
Semua anak dengan secepat kilat segera membuka buku gambar dan mengambil crayonnya,
Semua anak sudah mengumpulkan hasil karya mereka kecuali si Badung …
Bu Guru : “Lho …Duung, kamu kok nggak menggambar ..??”
Badung : “Udah kok Bu …”
Bu Guru : “Kamu menggambar apa …?”
Badung : “Aku menggambar Rumput Dan Seekor Kuda …”
Bu Guru : “Rumputnya mana …?”
Badung : “Sudah dimakan kuda …”
Bu guru : “Kudanya Mana …?”
Badung : “Kudanya barusan aja lari karena Ibu Guru berisik …”
Bu Guru : “Hah …??!!##$$$$???”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Umur Mumi

Suatu hari dua orang anak kecil yang polos sedang mengunjungi sebuah musium yang memamerkan beberapa barang purbakala peninggalan Mesir kuno.
Bocah1 : “Hey,lihat (sambil menunjuk mumy yang terdapat didalam sebuah kaca) apa yang dimaksud dengan tulisan 3000SM itu ya?”
Bocah2 : “Oh,itu mungkin nomor pada kendaraan yang telah menabraknya hingga membuatnya mati mengenaskan seperti yang kita lihat dikaca ini…”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Gugup Pada Kencan Pertama

Agus yang cenderung pendiam sangat gugup menghadapi kencan pertamanya. Ia lalu bertanya kepada sahabatnya,
“Aku takut kalau nanti komunikasinya tidak lancar. Bagaimana sih cara menyiasatinya?”,
“Perempuan itu paling suka kalau diajak ngobrol soal keluarga, makanan dan hal-hal yang berbau filsafat. Coba deh, pasti kencanmu menyenangkan”, saran sahabatnya.
Agus pun dengan lebih percaya diri pergi berkencan.
Sayangnya begitu saling menanyakan apa kabar, keduanya langsung terdiam. Kebisuan terus berlanjut. Teringat saran sahabatnya, Agus bertanya teman kencannya,
“Kamu punya kakak?”,
“Tidak”.
Terdiam lagi.
Agus mencoba topik kedua,
“Kamu suka masakan Padang nggak?”.
“Nggak”.
Agus serasa mati kutu. Lalu ia teringat topik ketiga. Mencoba sesuatu yang filosofis, Agus bertanya,
“Seandainya kamu punya kakak, kira-kira ia suka masakan Padang nggak ya …?”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Kamus Bahasa Asing

Government bonds : sanak famili James Bond yang bekerja pada BUMN
Teleconversation : pembicaraan yang bertele-tele
4-wheel drive : kendaraan beroda empat
Brain storm : gegar otak
Duty-free : pengangguran
Marketing management : PD Pasar Jaya
Waterproof : pawang hujan
Walk-in interview : wawancara di jalan
Undercover police : polisi tidur
Golden handshake : mas kimpoi
General manager : ajudan jendral, biasanya berpangkat kopral
Parent company : perusahaan bapak gue
Background : halaman belakang rumah
Lip service : perawatan bibir
Understanding : jongkok
Natural gas : kentut
Outgoing personality : cablak, mulut ember, biang gosip
Outlook express : curi-curi pandang
Rush hour : jam yang kecepetan
Search and rescue : siapa cepat dia dapat
Self service : egois
In house training : olahraga di rumah, biasanya karena di luar hujan
Umbrella organization : pabrik payung
Walk out : cari angin
Wall street : jalan buntu
Word processing : tel-mi
Yellow pages : kertas pembungkus belanjaan tukang sayur
Wall paper : gubuk berdinding kardus
Room boy : anak rumahan
Office boy : anak kantoran
Hand out : tangan keluar
French fries: orang Perancis yang sedang berjemur
Barber shop : toko/pedagang peralatan angkat berat
Black list : buronan Afrika
Brotherhood : saudaranya Robinhood
Hospitality : rumah sakit dengan perawatan teliti
Buloggate : satpam kantor bulog
Main reason : bermain kata
Export quality : TKI dan WTS

http://indolucu.blogspot.com/
http://www.ketawa.com
——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: