kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress

kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Berlari Bersama Prajurit Bryan

Pada hari ini, akan diadakan latihan lari di suatu kamp tentara.

Komandan: “Prajurit2ku !! Saya mempunyai berita baik dan berita buruk,
Berita baiknya : Pada latihan lari hari ini, dan patokan larinya adalah
Prajurit bryan !!”

Mendengar itu,para prajurit senang sekali dan bertepuk tangan, karena
prajurit Bryan adalah orang yang sangat gemuk dan terkenal
kelambanannya.

Komandan: “Berita buruknya, Prajurit Bryan akan mengendarai sebuah truk”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Katak Yang Lain

Dalam pelajaran biologi guru bertanya,

“Binatang apa yang dapat hidup di air dan di darat?”

“Katak Bu Guru!”, jawabnya lancar.

“Lalu apa lagi”, guru bertanya lagi.

“Katak-katak yang lain juga bisa bu!”, jawabnya semangat.

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Kegunaan Lain Kerbau

Guru bertanya kepada para muridnya,

“Anak-anak, kerbau bisa digunakan untuk membantu membajak sawah. Di samping itu kerbau bisa digunakan untuk apa lagi?”

Semua murid diam.

Tiba-tiba seorang murid angkat tangan dan menjawab dengan mantap,

“Nama-nya bisa digunakan untuk maki-maki tetangga, pak”.

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Mengapa Air Tidak Mengalir

Dalam pelajaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Guru bertanya kepada para muridnya,

“Waktu Pak Guru membuka kran, ternyata air tidak mengalir, apa sebabnya?”.

“Kiranya Bapak belum membayar biaya PAM”, jawabnya

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Harus Menaikkan Gaji

Seorang karyawan pergi menghadap ke atasannya Ia berkata dengan serius,
“Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga.”

“Huh! Apa alasannya?” tanya si atasan penasaran dengan sinis tanpa menoleh.

“Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada 5 perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya”

Kali ini si Atasan menoleh. “Oh ya ?! Perusahaan apa saja itu ?” tanyanya dengan nada cemas.

“Citibank, PAM , PLN , TELKOM , dan terakhir BTN” (ngejar nagih hutang)

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

atau Cacing

Ada 2 orang yang lagi kasmaran :

Cowok : “Say, aku ingin kamu membelai…” sambil tersipu malu

Cewek : “Apanya yang akan kubelai say?”

(ceweknya tau yang dimaksud cowoknya)

Si cowok dengan bangga ditunjukkkannya burungnya

“Inilah say yang harus di elus. Lihatlah betapa besar dan panjangnya kayak ular naga.”

Dengan persaan dongkol sicewek berkata :

“Mana ular naganya, Cacing aja dibanggain…”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Menghitung Jumlah Kalori

Berikut ini daftar jumlah kalori yang terbakar dgn cara2 berhubungan seks :

MELEPAS PAKAIAN

Dengan persetujuannya (12 kalori)

Tanpa persetujuannya (187 kalori)

MELEPASKAN BH

Dengan dua tangan (8 kalori)

Dengan satu tangan (12 kalori)

Dengan mulut (85 kalori)

MEMASANG KONDOM

Sambil ereksi (6 kalori)

Tanpa ereksi (315 kalori)

PENDAHULUAN (FOREPLAY)

Mencari clitoris (8 kalori)

Mencari G spot (92 kalori)

Tak perduli keduanya (0 kalori)

SAAT MELAKUKAN

Mengangkat tubuhnya (12 kalori)

Hanya di lantai (8 kalori)

Sambil lari (3006 kalori)

POSISI

Posisi mama-papa (12 kalori)

Posisi kuda lumping (26 kalori)

Posisi 69 tiduran (8 kalori)

Posisi 69 berdiri (112 kalori)

SAAT ORGASME

Orgasme betulan (112 kalori)

Orgasme bohongan (315 kalori)

PASCA ORGASME

Tetap di ranjang (18 kalori)

Melompat dari ranjang (36 kalori)

Menjelaskan kenapa lompat dari ranjang (816 kalori)

MENDAPAT EREKSI KEDUA

Bila usia anda antara 16 dan 19 tahun (12 kalori)

Usia anda antara 20 dan 29 (36 kalori)

Usia anda antara 30 dan 39 (108 kalori)

Usia anda antara 40 dan 49 (324 kalori)

Usia anda antara 50 dan 59 (972 kalori)

Diatas 60 tahun (2916 kalori)

MENGENAKAN BAJU KEMBALI

Secara santai dan perlahan (28 kalori)

Secara terburu karena suaminya datang (3219 kalori)

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Bulan Atau Matahari

Pada suatu hari tersebutlah dua orang mabuk yang sedang ngobrol bersama temannya yang juga sedang mabuk.

Mabuk 1 : “Mabuk 2, mau tanya nich …. sekarang siang apa malam,ya?”

Mabuk 2 : “Lihat aja di atas, bulan apa matahari.”

Mabuk 1 : “Saya pikir sich…..itu bulan…”

Mabuk 2 : “Bukan itu bukan bulan, tapi matahari…”

Mabuk 1 : “Ah Bulan…”

Mabuk 2 : “Ah Matahari…”

Mabuk 1 : “Gini aja dech…. kan kita lagi mabuk, jadi kita tanya aja nanti sama orang yang lewat, gimana?”

Mabuk 2 : “Oke, setuju!”

Tak lama kemudian, datanglah seorang pejalan kaki yang melintas di depan kedua orang mabuk tersebut.

Mabuk 1 : “Mas, numpang tanya nich, menurut Mas…di atas sana bulan apa matahari ya?”

Jawab pejalan kaki : “Eh… eh saya kurang tau ya,…saya orang baru di sini.”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Tahu Kalau Itu Kursinya

Seorang pelajar yang bertubuh kurus meninggalkan mejanya sejenak untuk menukar pesanannya dengan lain
makanan. Ia tahu restoran itu sangat laris, dan setiap ada meja kosong langsung diserbu tamu.

Ketika si pelajar itu kembali, ternyata tempatnya sudah diduduki seorang pemuda tinggi dan berbadan
besar.

“Maaf,” ujarnya dengan sopan “Anda telah menduduki tempat saya.”

“O ya?” dengus si badan besar dengan pandangan tajam “Apakah bung bisa membuktikan bahwa ini tempat duduk bung!”

“Tentu saja bisa” kata si pelajar “Anda tahu, saya telah meninggalkan es cream di kursi yang Anda duduki”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Surat dari Teman Terbaik

Kepada: Teman baikku …

Kawan, dengan uang engkau dapat …

Membeli tempat tidur,
tapi tidak dapat membeli “tidur nyenyak”.

Membeli sebuah jam,
tapi tidak dapat membeli waktu.

Membeli sebuah buku,
tapi tidak dapat membeli pengetahuan.

Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan,
tapi tidak dapat membeli kehormatan.

Membeli obat-obatan,
tapi tidak dapat membeli kesehatan.

Membeli darah,
tapi tidak dapat membeli kehidupan.

Jadi uang bukanlah segalanya ….

Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita.

Aku memberitahukan hal ini kepada kalian semua, karena aku adalah
temanmu, dan sebagai teman aku ingin menyingkirkan semua rasa sakit dan
penderitaan yang engkau alami.

Jadi segera kirimkan semua uangmu kepadaku karena aku rela menderita untukmu.

Salam manis,
Temanmu yang terbaik

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Menjawab tidak keliru

Dalam pelajaran sejarah seorang anak ditanya,

“Peristiwa penting apa yang terjadi di Indonesia pada tahun 1945?”.

Ia menjawab,

“Indonesia meredeka!”.

Anak yang lain ditanya pula,

“Lalu, pada tahun 1965, terjadi apa lagi?”.

“Kita merayakan HUT RI ke – 20!”, jawabnya dengan bangga

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Bisa Memperbesar Foto Seukuran Aslinya

Suatu hari Budi datang ke tempat cuci cetak foto

“Pak, disini bisa nggak membesarkan foto segede aslinya ?”

“Oh, tentu, kami memang ahlinya.”

“Kalo gitu, tolong besarin ini, sebesar aslinya.”

Dan Budi lantas mengeluarkan foto candi Borobudur.

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Pria yang Bertanggung Jawab

Seorang pria yang berusia 22 tahun, memutuskan untuk mengajukan lamaran kerja ke sebuah perusahaan baru di kotanya.

Saat dia memasuki kantor itu, si resepsionis memberikannya beberapa
formulir yang harus diisi. Kemudian pria itu diantarkan ke ruangan
kepala personalia untuk diwawancarai.

Setelah beberapa saat si kepala personalia menjelaskan mengenai
perusahaan tersebut, dia berkata kepada pria itu, “Kami sangat
memerlukan seorang pekerja yang bertanggung jawab penuh terhadap
pekerjaannya.”

Pria muda itu menjawab tanpa ragu-ragu, “Oh iya … saya pastikan kalau
saya adalah orang yang Anda butuhkan! Di perusahaan mana pun saya
bekerja, sayalah orang yang bertanggung jawab terhadap semua kesalahan
dan permasalahan yang terjadi!”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Bandung California Sebentar

Ridwan sedang bertanya pada layanan airport di telepon,

Ridwan : “Hallo, pak dari Bandung ke California naik pesawat terbang berapa lama?”

petugas : “Sebentar!!” (menyuruh menunggu).

Ridwan : “Oooh terima kasih yach…”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Mengetahui Uang Palsu

Cara tercepat dan efisien mengetes uang 100 ribuan Asli atau palsu, yaitu :

1. Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang.

2. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya.

3. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb.

4. Untuk mengetahui uang itu palsu atau tidak yakni bila “kacamata bung Hatta pecah berarti palsu dan bila tidak berarti asli”.

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Keajaiban Doa

Seorang pendaki gunung berjalan setapak, mendadak ia terpeleset dan
jatuh ke jurang. untung ia berhasil menangkap ranting pohon. terkatung
di kegelapan ia berseru,

“Tuhan, selama ini aku jarang berdoa padamu, tapi aku janji kalau Kamu menolongku, aku akan rajin menyembahmu”

Mendadak terdengar suara menggelegar “Kalau kamu percaya kepada Ku, lepaskan tanganmu dari ranting itu!”

Si pendaki gunung diam saja, tidak mau menuruti suara itu, maka iapun
terkatung-katung semalaman disana. Keesokan paginya, ketika menoleh ke
bawah , ternyata jaraknya dengan dasar jurang tinggal 30 sentimeter
saja.

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Suami Istri Nggak Nyombong

Pada suatu hari berkatalah istri kepada suaminya.

Istri :”Pak, aku bukan sombong yah… dulu sebelum aku kimpoi sama kamu
banyak cowok yang datang melamarku tapi semua aku tolak, kecuali kamu”

Suami : “Bu, aku juga bukan sombong nich… dulu sebelum kimpoi sama
kamu banyak cewek yang kulamar tapi semua nolak, kecuali kamu”

Istri : ?!@##??$?!!

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Polisi dan Pengendara Motor

Polisi : “Berhenti!, kenapa Anda menerobos traffic light?, apa Anda tidak tahu?”

P.Motor: “Maaf, Pak! Sebenarnya saya tahu kalo lampu sedang merah dan
saya tahu Bapak ada di situ, tapi saya pikir Bapak tidak melihat saya!”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Ganti Alamat Bank

Setelah pindah ke alamat yang baru, saya membuat daftar perusahaan,
teman-teman kerja, dan kantor-kantor pelayanan umum yang perlu tahu
alamat baru saya, lalu menelepon mereka satu persatu untuk
memberitahukan perubahan alamat saya.

Semua berjalan lancar sampai pada satu ketika saya menelepon bank

tempat saya mendepositokan uang saya. Saya memberitahukan kepada dia
kalau saya ingin mengganti alamat saya. Petugas wanita yang menjawab
telepon saya berkata, “Oh, maaf Pak, Anda tidak boleh memberitahukan
alamat baru Anda lewat telepon. Anda harus mengisi formulir perubahan
alamat!”

“Bagaimana caranya saya mendapatkan formulir itu?” tanya saya dengan heran.

“Kami dengan senang hati akan mengirimkannya kepada Anda,” jawab si
petugas itu dengan ramahnya. “Boleh saya tahu alamat baru Anda agar
saya dapat mengirimkan formulir itu kepada Anda?”

——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress
——————————————

Mancing di Baskom

Dokter Badrun kerja disalah satu rumah sakit jiwa yang ada di kotanya.

Suatu hari dia mengecek setiap kamar untuk melihat para pasiennya, disalah satu kamar

ada salah seorang pasien yang sedang asyik mancing dibaskom.

Dokter Badrun senyum, dalam hatinya berkata “dasar orang gila, mancing dibaskom”

“Gimana? Udah dapet berapa ikannya?” kata dokter Badrun dengan penuh Wibawa.

“Ikan?” Kata pasien, sambil melongo keheranan.

“Iya, Bukannya Kamu lagi mancing?”

“Dokter Gila yach? kata pasien. Masa mancing dibaskom”

“Hehe….”

http://indolucu.blogspot.com/
www,ketawa.com
——————————————
kumpulan cerita lucu segar penghilang stress – kisah lucu segar obat stress – cerita-cerita lucu pelepas lelah stress – kisah-kisah lucu obat stress

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: