kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa fiksi

kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa fiksi
————————————

Posisi

Seorang suami menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di pengadilan,
dia dihadapkan beberapa pertanyaan.
Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”
Suami: “Serius Tuan Hakim”
Hakim: “Mengapa?”
Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”
Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya? “
Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya lihat dia sempat ganti
posisi…”

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Buang air seperti biasa

Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yang kena muntaber.
Dokter : Sakit apa,…?
Pasien : Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.
Dokter : Buang air besarnya bagaimana,…?
Pasien : Seperti biasa dok, jongkok…

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Selamat datang kembali

Seorang turis mengendarai mobilnya sepanjang jalan pedesaan, dan tiba-tiba dilihatnya papan tanda yang isinya, ” Jalan ditutup – Dilarang masuk.”
Jalan didepannya kelihatan bagus baginya, dan karena merasa dirinya pelancong yang berpengalaman, dia tidak mengacuhkan tanda larangan tersebut dan tetap jalan terus. Ketika setelah lima kilometer dia sampai ke sebuah jembatan rusak dan dia harus balik lagi mengikuti jalan tadi.
Ketika dia sampai ke papan peringatan yang tadi dilewatinya, dia membaca kalimat yang tertulis di balik papan. ” Selamat datang kembali, Tolol.”

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Tulang retak

Terjadi percakapan antara dua lelaki:
A: apa benar ini perkimpoian kamu yang ketiga?
B: Betul
A: Apa yang terjadi dengan perkimpoian kamu yang pertama ?
B: Istri saya meninggal karena makan jamur beracun
A; lalu dengan perkimpoian kedua?
B: Tulang tengkorak istri saya retak
A: Apa yang terjadi?
B: dia menolak makan jamur beracun

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Dua malaikat

Dua orang wanita prostitusi ditangkap saat mobil mereka parkir ditepi sebuah jalan. Mereka pun bertanya alasan polisi menangkap mereka :
” Sebenarnya apa alasan Anda menangkap Kami ? “
Polisi : ” Tulisan di mobil kalian itulah penyebabnya “, lain kali jangan jalan-jalan dengan mobil bertuliskan ‘Dua cewe’ bisa segala gaya, tiga ratus ribu saja untuk berdua. “
” Kalau soal itu kenapa dua pemuda yang menggoda kami tadi dengan mobil bertuliskan ‘Dua pemuda baik-baik mencari sumbangan dana untuk pembangunan rumah ibadah’, mereka khan sama dengan kami. “
Polisi : ” Oh jelas beda, mereka punya legitimasi keagamaan,sedangkan
kalian tidak. “
Keesokan harinya kedua prostitusi tadi parkir lagi di jalan yang sama dgn mobil bertuliskan ” Dua malaikat cantik mencari domba yg sesat’. “

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Monyet Gembira Loka

Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang lulusan ITB terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang Gembira Loka.
“Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!” begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang insinyur muda mulai bekerja sebagai ‘monyet monyetan’ Sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. Tak ayal lagi pengunjung Kebon Binatang Gembira Loka membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong ITB kok… Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan … dan akhirnya bisa datang juga.
Sedang enak enaknya jempalitan, tiba tiba: gedebuk… Byurrrrrrrrr…
Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. “Waduh, mati aku!” pikiran sebelon dimangsa oleh buaya buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya
terbuka lebar siap menggigit…. dari dalam terdengar suara berbisik:
jangan takut mas….. kami dari UI”

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Delapan belas tiga puluh

Pada pemilihan putri Indonesia kemarin ada sebuah cerita yang tidak
terekspose. Cerita ini terjadi pada saat seleksi (wawancara) antara Juri dengan peserta dari DKI. Begini ceritanya… :
Juri : “……….Selanjutnya, tolong anda sebutkan tokoh idola anda …”
Putri DKI : “Ehm… sebagai seorang yang nasionalis, saya mengidolakan orang Indonesia… dia adalah PANGERAN DIPONEGORO”
Begitu mantap dan meyakinkan kata-kata yang meluncur dari putri DKI ini. Juripun begitu terkesan dan kagum padanya, seorang gadis cantik dan muda seperti dia ternyata sangat nasionalis dan bangga dengan tokoh dalam negeri. Kemudian Juri melanjutkan pertanyaan dengan pertanyaan-pertanyaan yang ringan-ringan saja, tentunya seputar Pangeran Diponegoro.
“Kalau begitu, anda pasti tahu kapan Pangeran Diponegoro meninggal kan?”
Tapi, reaksi sang putri sangat mengagetkan Juri, dengan terbata-bata dan penuh rasa kaget dia bertanya, “APPAAA ??? MENINGGAAALLL ???… INNALILLAAHI … ” Tentu saja Juri ikut-ikutan kaget dan kecewa dengan reaksi putri DKI itu. Singkat cerita, tanya jawab itu selesai sudah. Tapi, tidak demikian dengan sang putri DKI… Kabar mengenai meninggalnya Pangeran Diponegoro sangat menyedihkan hatinya. Sampai di luar ruangan, dia bergegas menemui salah seorang peserta lainnya, dari Yogya. Tanpa menunda waktu, putri DKI mengkonfirmasi kebenaran berita meninggalnya sang idola, Pangeran Diponegoro…
“Mbak, maaf ya… apa benar sih Pangeran Diponegoro sudah meninggal???”, begitu tanya putri DKI kepada putri Yogya. Tentu saja pertanyaan itu menggelikan bagi putri Yogya… tapi, bagaimanapun dijawabnya juga,
“Lho, kan sudah lama mbak… masa mbak nggak tahu sih ?”…
Putri DKI langsung memotong, “Ooo, sudah lama ya, kok saya belum pernah denger ya ? kapan sih mbak ???”
Dengan menahan geli, putri Yogya menjawab, “Yaa… sekitar delapanbelas tigapuluh (1830) mbak… “
Kembali putri DKI memotong, “HAAHH… DELAPANBELAS TIGAPULUH ??? HABIS MAGHRIB DONG !!!”

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Wrong color

Suatu ketika ada seseorang yang bermaksud menelpon Mr. Brown.
Penelepon : Hallo, bisa bicara dengan Mr. Brown.
Penerima : Oh, ini Mr. Black.
Penelepon :Oops Sorry, wrong color!

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Masalah dengan dengkuran

Pasien : Dok, saya mendengkur kalau tidur
Dokter : Apakah dengkurannya keras sekali?
Pasien : Iya dok, keras sekali.
Dokter : Apakah itu mengganggu istrimu?
Pasien : Saya tidak menikah dok.
Dokter : Jadi anda tidur sendiri. Saya kira itu tidak menjadi masalah.
Pasien : Tidak menjadi masalah? saya sudah dipecat kerja 5 kali gara-gara dengkuran saya itu.

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Masalah dengan pelupa

Si Samsul memang sangat pelupa. Menyadari kekurangannya dia konsultasi dengan temannya.
Joko : Kamu sudah usaha apa?
Samsul : Saya sudah beli buku mengenai Program kilat meningkatkan daya ingat yang disusun oleh seorang profesor terkenal.
Joko : Hasilnya?
Samsul : Sama saja
Joko : Teorinya gagal?
Samsul : Bukan begitu…Saya lupa dimana meletakkan buku itu….

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Lupa bawa kacamata

Suatu hari seorang presiden sebuah negara berkembang pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.
Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:
“Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”
Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
“Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin !

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Mami payah

Seorang anak kecil berkata kepada ayahnya: “Pap, aku sedih karena Mami tidak tahu bagaimana mengurus anak.”
Papi : “Kenapa kamu bilang begitu?”
Anak : “Ya…karena mami selalu menyuruh saya tidur malam hari saat saya belum mengantuk dan membangunkan saya pagi hari saat saya masih mengantuk.”

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Mengunyah permen karet

Seorang pemuda duduk berhadapan dengan seorang nyonya di sebuah kereta api. Pemuda itu sedang asyik mengunyah permen karet sambil melamun menatap langit-langit.
“Percuma kau berbicara padaku, Nak!” kata nyonya itu, “Aku tuli.”

———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
————————————

Adam paling beruntung

Saya rasa Adam memang laki-laki paling berbahagia di dunia ini,” ujar seorang lelaki kepada temannya sesaat setelah mendengar khotbah tentang penciptaan manusia yang pertama.
“Mengapa?” tanya temannya.
“Dia tidak punya mertua.”

http://indolucu.blogspot.com/

http://www.ketawa.com
———————————-
kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: