kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu

kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI ANgkatan Darat
Ada 2 orang sahabat sedang mengobrol-obrol sejenak,

Anto : “Eh, loe kan tahu ya bangsanya militer gitu, loe kan sering baca
majalah militer, lu tahu ga ciri-ciri yang paling gampang diliat TNI
angkatan udara, laut dan darat.”

Fakhri: “Itu mah gampang, coba aja orang itu lu tolong kalo dia jawab
‘Terima kasih yang setinggi-tingginya’ berarti dia angkatan udara, kalo
‘Terima kasih yang sedalam-dalamnya’ berarti angkatan laut, kalo
‘Terima Kasih yang seluas-luasnya’ berarti angkatan darat…”

Anto: “????”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Pembenaran Artikel Editor Sebuah Surat Kabar

Editor sebuah koran dituntut untuk minta maaf oleh anggota DPR karena
artikel yang dimuat berjudul “SETENGAH ANGGOTA DPR KORUPSI”.

Benarlah, di edisi berikutnya sang editor minta maaf dengan mengganti
judul artikelnya dengan “SETENGAH ANGGOTA DPR TIDAK KORUPSI”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Tipe Cowok dari Cara Minum Kopi

1. Cowok Pendiam

Melihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan
hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu… sampai kopinya dingin masih
didiemin saja…

2. Cowok Penyabar

Di depan sudah terhidang kopi panas… dia tunggu dengan sabar sampe kopi
itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam…
bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu…

3. Cowok Pencemburu

Gak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan…

4. Cowok Penyayang

Sebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu… diusap pelan-pelan
bibirnya (bibir cangkir maksudnya, siapa tahu ada bakteri nempel),
setelah itu dia berkata… oh my coffee, i miss u, i like u, i need u…
slurpssss…

5. Cowok Gak Penyabar

Begitu liat di meja ada secangkir kopi dia embat saja tanpa permisi…
(bahkan dia rela minum kopi panas-panas… biar gak keburu ketahuan
heheheh)

6. Cowok Pemalu

Gak berani nyruput kopi di muka umum… apalagi di depan calom mertua…
biasanya dia bawa secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya
ditutupin koran pas dia minum…

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Pelaku yang Menandatangani Perjanjian Linggarjati

“Hei, kamu yang berdiri di belakang,” ucap dosen sejarah. “Coba
sebutkan para pelaku yang menandatangani Perjanjian Linggarjati!”

“Maaf, saya nggak tahu, Pak.”

“Apa? Nggak tahu? Baiklah, kalau begitu sebutkan saja tahun berapa perjanjian itu ditandatangani?

“Maaf, saya nggak tahu juga, Pak.”

“Nggak tahu sama sekali? Bahan itu kan sudah saya tugaskan untuk dibaca minggu lalu. Lantas untuk apa kamu datang ke sini?”

“Mau memeriksa kabel lampu ini, Pak. Saya petugas PLN.”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Shampo Sabun dan Pasta Gigi Baba

Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada
seorang anak kos. Dia menanyakan pertanyaan tentang produk yang dipakai
anak kos itu.

“Sabun mana yang Anda gunakan selama ini?”

Anak kos dengan santai menjawab, “Sabun Baba.”

“Kalau odol, odol mana yang Anda gunakan?”

“Odol Baba,” jawab anak kos.

“Parfum?”

“Parfum Baba.”

“Sampo?”

“Sampo Baba.”

Akhirnya dengan frustrasi si salesman bertanya lagi, “Ok, apakah Baba
ini perusahaan lokal atau multinasional karena saya belum pernah
dengar? Siapa tahu Anda selama ini memakai produk yang tidak sehat.”

Anak kos itu menjawab, “Bukan perusahaan kok, Mas. Baba itu teman kos saya.”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Mengisi Umur Orang Tua pada Formulir Lamaran Pekerjaan

Aku melamar pekerjaan dan di formulir lowongan pekerjaan, ada
pertanyaan, “Umur Ayah (jika hidup)”, dan pertanyaan yang sama juga
untuk ibu.

Saya mengisinya dengan 105 dan 94. Si pewawancara bertanya apakah orang tua saya benar-benar setua itu.

Aku menjawab, “Tidak, tapi mereka pasti seumur itu jika masih hidup.”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Percakapan Dengan Urutan yang Kalau Terbalik Artinya Kontras

Cowok: “Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.”

Cewek: “Apakah kau rela kalau aku pergi?”

Cowok: “Tentu Tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.”

Cewek: “Apakah Kau mencintaiku?”

Cowok: “Tentu! Selamanya akan tetap begitu.”

Cewek: “Apakah kau pernah selingkuh?”

Cowok: “Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.”

Cewek: “Maukah kau menciumku?”

Cowok: “Ya…”

Cewek: “Sayangku… Sesudah 5 tahun nikah…”

Tinggal baca dari bawah ke atas… :)

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Cerita Kejadian Berhubungan Secara Berantai

Boss bicara dengan sekretarisnya: “Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya: “Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: “Nak, ibu punya banyak
kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: “Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. “

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: “Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan.”

Sekretaris telepon suaminya: “Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas.”

Suami bilang kekasih gelapnya: “Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi.”

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : “Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus bilang sama kakeknya: “Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja.”

Kakek bilang sama sekretarisnya: “Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!”

Cape deh…

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Sudah Memberi Tembakan Peringatan

Suatu ketika terjadi tanya jawab dalam sebuah persidangan yang
mengadili seorang anggota polisi. Polisi itu didakwa telah melakukan
perbuatan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain. Ia juga didakwa
melanggar azas praduga tak bersalah.

“Apakah Saudara menyesal atas perbuatan yang telah Saudara lakukan?” tanya hakim.

“Ya Pak Hakim. Tapi ada yang lebih saya sesalkan lagi.”

“Apa maksud Saudara?”

“Sebetulnya, saya telah mengambil tindakan yang benar, Pak Hakim.
Justru tindakan korbanlah yang saya sesalkan. Dia telah melakukan dua
kesalahan. Pertama, ketika saya beri tembakan peringatan, korban tetap
saja lari. Kedua, pada saat saya membidikkan pistol le arah kakinya,
tiba-tiba saja korban berhenti lari dan jongkok. Akibatnya, peluru saya
nyasar ke kepalanya.”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Kakek Tersesat Diantar Pulang Oleh Polisi

Nenek sedang duduk-duduk santai di teras rumah ketika ada mobil polisi
berhenti di depan rumahnya. Dan nenek lebih terkejut lagi ketika
melihat kakek keluar dari dalam mobil polisi…

Sambil menahan kegalauan hatinya nenek berkat, “Ada apa ini .. ??? Apa yang kakek lakukan??”

Pak polisi menjelaskan, “Oh tidak apa-apa Nek, tadi waktu di taman,
kakek berkata bahwa dia tersesat dan tidak dapat menemukan jalan untuk
kembali ke rumah ini. Dia hanya ingat alamatnya saja.”

Nenek kaget lagi, “Lho kok bisa …la wong setiap hari selama tiga
puluh tahun ini kakek selalu ke sana, masak tiba-tiba dia lupa jalan
pulang ke rumahnya???”

Lalu dengan spontan kakek menarik tangan nenek agar sedikit menjauh
dari polisi itu, “Ssssttt …. Nenek ndak usah banyak tanya lagi …
tadi itu aku hanya terlalu capek untuk jalan kaki pulang ke rumah, jadi
ya … polisinya tak kerjain.”

————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu
————————————

Belajar Bahasa Inggris di Kelas

Dalam sebuah pelajaran bahasa Inggris, seorang guru menguji kemampuan bahasa Inggris muridnya.

Guru: “Billy, buatlah kalimat bahasa Inggris yang diawali huruf ‘I’”

Billy: “I is …”

Guru: “Bukan Billy. Kalau ‘I’ itu ngga pakai ‘is’, tapi pakai ‘am’. I am … titik … titik.”

Billy: “Baik …. ‘I am the ninth letter of the alphabet’.”

http://indolucu.blogspot.com/

http://www.ketawa.com
————————————
kumpulan cerita fun lucu – kisah fun humor lucu – cerita-cerita fun humor lucu – kisah-kisah fun humor lucu

About these ads

Satu Tanggapan

  1. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: