kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu

kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Salah Pengertian di Malam Pertama

Si Manalu baru saja kawin dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama
mereka tidak langsung berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis
menyiapkan pesta. Pada malam harinya mereka makan bakso bersama di
dalam kamar. Ibunya Manalu menguping dari balik pintu dan mendengar
suara…

Tukiyem : “Mas, sudah dikocok kok gak keluar-keluar.” (Sambil mengocok botol sambal.)

Manalu : “Jelas aja, lobangnya kekecilan!”

Tukiyem : “Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!”

Ibunya Manalu langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, “Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!”.

Manalu & Tukiyem : **#@##^%&??!!!

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Kalau Main Dokter-Dokteran Jangan di Ruang Tamu

Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang
melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu
berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa
mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Dengan santai si anak menasihati orang tuanya itu, “Kalau mau main
dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan
disangka sedang melakukan hubungan suami-istri….!”

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Pemabuk dan Preman Berbadan Besar

Seorang pria mabuk masuk ke bar tempat preman-preman biasa nongkrong. Dia duduk dan meskipun sudah jelas mabuk, masih juga memesan minuman. Ketika memperhatikan sekeliling dia melihat 3 pria bertubuh besar dan bertampang sangar sedang duduk di meja lain.

Si pria mabuk bangkit dan berjalan terhuyung-huyung mendekati mereka. Dia mendekati preman yang paling sangar dan paling besar, menatapnya tepat di mata sambil berkata, “Aku tadi ke rumah ibumu dan melihat dia memasak di dapur cuma pake daster. Wow…dia benar-benar cewek menggiurkan!”

Si preman menatap pria itu tapi tidak berkata apapun. Kedua temannya heran karena jangankan dihina seperti itu, ditatap lebih dari 3 detik saja biasanya akan berakhir dengan penganiayaan.

Si pemabuk kembali mendekatkan wajahnya ke si preman dan berkata sambil tersenyum, “Aku jadi tidak tahan dan langsung menyergapnya dari belakang. Di lantai dapur itu aku lampiaskan hasratku!”

Kali ini kedua teman si preman mulai ikut-ikutan naik darah tapi anehnya si preman masih tenang dan cuma balas menatap si mabuk tadi.

Sekali lagi si pemabuk mencondongkan badan dan berkata tepat ke telinga si preman, “Dan kamu tau nggak? Ibumu menyukainya!”

Kali ini si preman berdiri, menarik si pemabuk ke dekatnya, melihat tepat di matanya, dan berkata…

“Pa, lebih baik Papa pulang saja, Papa mabuk!”

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Posisi Dewasa Ala Kota di Indonesia

Mau tau gak KOTa di INDONESIA…??

CIPUTAT
Ciuman pusar sampa pantat

SENAYAN
Skali Kena LAngsung doYAn

LEBAK BULUS
Lepas BAju BAru DieLus

SURABAYA
Susu diraba Badan BergaYA

MALANG
MAta dibuka Selangkangan DibenGgang

SIDOARJO
Siap Dorong Ampek MbroJoL

SEMARANG
Serangan Depan Belakang Serangan Senjata depan BelakanG

KOANIGORO
Kroso penak Sambat Loro

BOJONEGORO
nek Wis mbobot Ojo KOndo2 gak Dadi perkoro

PEKANBARU
Pegangkan ANuku Biar Aku Rasa Uenak…

PADANG
PAha diangkaT Ada YanG NanTang…

MOJOKERTO
Mboten Percoyo Monggo diPraktekno..

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

PRIBAHASA

1.Tong kosong nyaring bunyinya ….
artinya? di dalam tong yang kosong ada radionya

2.Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui…
artinya? orang nekat.

3. Seperti meludah ke atas kena ke muka sendiri…
artinya? orang yang nggak punya kerjaan, lagian ngapain siii… mainin ludah?!

4. Anjing menggonggong kafilah berlalu ….
artinya? kafilahnya budeg nggak dengar suara anjing.

5. Setinggi-tingginya bangau terbang akhirnya pulang ke kandang juga
artinya? si bangau kehilangan arah, ngga tauuuu…mau kemana tadinya.

6. Besar pasak daripada tiang..
artinya? arsiteknya gebleg

7. Sekali lancung ke ujian seumur hidup orang tidak percaya..
artinya? gimana orang mau percaya orang mau ujian kok malah melancong!

8. Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian
artinya ? orang mabok naek rakit.

9. Bagai pungguk merindukan bulan ..
artinya? lagi mendung bo!

10. Setali tiga uang
artinya? harga tali itu di tiga kaliin.

11. Bermain air di dulang kena muka sendiri…
artinya? mbok ya cari kerjaan yang lain kenapa.

12. Sepandai-pandai tupai melompat pasti pernah jatuh juga…
artinya? kepeleset niiiih yeeeee!!

13. Buruk rupa cermin di belah …..
artinya? kalo merasa jelek salahin cerminnya, buang aja

14. Gajah di pelupuk mata tidak tampak semut di seberang lautan
tampak artinya? Musti ganti kacamata

15. Berat sama di pikul ringan sama di jinjing
artinya? kalo belanja banyak bawa pembantu

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

SEPULUH

Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh.
Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

Dokter : “Maaf saya harus mengatakan hal yang sangat
buruk kepada Bapak”
Pria : “Kenapa Dok ?”
Dokter : “Keadaan anda sedang sekarat. Hidup anda
tinggal sebentar lagi…”
Pria : “Masih berapa lama lagi Dok ?”
Dokter : “Sepuluh.”
Pria : “Sepuluh apa Dok ? Sepuluh tahun, sepuluh bulan
atau sepuluh minggu ?”
Dokter : “Sembilan….”
Pria : “Haaaaaaaaaaaa…….”
Dokter : “Delapan…. Tujuh .. Enam ..”

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Apabila Banci Jadi Pramugari
Cabin Announcement Airlines Versi bencong

Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen di kala napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng.
eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa,
apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih…

cara make’nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah.
biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.
aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr.. gimana sih nih..

eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. jadi keluarnya jangan rebutan ya.

kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa. kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri.

kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah.. endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss yuuu…
mariii….

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Pengemudi Bodoh

Suatu hari Budi dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sebuah mobil. Saat itu malam hari dan hujan turun dengan lebat. Sial bagi Budi lampu depan mobilnya mati. Karena tidak ada penerangan yang cukup, Budi mengikuti lampu belakang mobil didepannya. Tiba-tiba mobil yang diikuti Budi berhenti mendadak dan mengakibatkan Budi menabraknya.

Budi: “Ini bukan salah saya, salah anda yang berhenti mendadak!!!” (sambil menantang)

Supir: “Itu jelas salahmu..!”

Budi: “Kok bisa, jelas2 anda yang berhenti mendadak..!!!” (masih dengan nada menantang)

Supir: “Kau kira ini dimana??? disini kan garasi rumahku bodoh!!!!”

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Tips menghilangkan ngantuk

Bagi kawan-kawan yang suka kerja malam dan suka nongkrong didepan komputer tentu biasanya mengalami kantuk yang amat sangat, dan susahnya biasanya ketika kita sedang dalam lembur atau melakukan seusatu yang penting kita di serang ngantuk yang amat sangat, nah apabila kopi sudah tidak sanggup untuk menahan ngantuk maka anda dapat melalukan trik2 berikut ini:

1. Jurus Pertama Apabila anda sendang berada didepan komputer terserang ngantuk, maka shutdownlah terlebih dahulu komputer anda, kemudian lepaskan kabel komputer tersebut satu persatu dan kalo perlu bongkarlah harddisknya kemudian pasang kembali lalu sambungkan kembali kabel tersebut lalu hidupkanlah komputer anda, dengan demikian rasa kantuk akan berkurang.

2. Jurus Kedua Ambillah sebuah batu sebesar genggaman tangan kemudian lemparkan batu tersebut kekaca rumah tetangga anda sampai pecah, tapi pastikan tidak ada orang yang melihat, kemudian anda masuk kembali kedalam rumah anda dan seketika juga rasa kantuk akan segera hilang dan yang muncul hanya rasa was-was takut kalo ketahuan tetangga.

3. Jurus Ketiga ketika anda terserang ngantuk adalah ambillah saus cabe kemudian taruh disendok lalu coleklah sedikit demi sedikit dan oleskan disekitar lingkaran mata anda, maka otomatis mata anda akan terasa pedas dan seketika juga rasa kantuk anda akan hilang dan yang muncul adalah rasa jengkel.

4. Jurus keempat ketika anda sedang kerja malam diantara teman-teman anda, mintalah dengan senang hati kepada teman-teman anda apabila anda akan tertidur mintalah mereka menampar atau menendang anda dengan keras sekali, sehingga kita akan selalu waspada dan berusaha menahan kantuk sekuat mungkin dari pada kena bogem mentah gratis dari kawan-kawan

5. Jurus Kelima ini adalah jurus yang paling jitu yang pernah ada didunia ini, ketika anda terserang ngantuk, ambillah korek api dan kemudian tutup pintu kamar atau kantor anda rapat-rapat hidupkan kipas angin atau AC lalu bakarlah obat nyamuk anda kemudian tidurlah dengan nyenyak tanpa boleh ada yang mengganggu anda. ini merupakan terik yang sangat jitu yang pernah saya lakukan.

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Gaji orang indonesia

Tidak biasanya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ir Tifatul
Sembiring tidak mengucapkan pantun saat memberikan kata sambutan pada
seminar politik yang
dihadiri oleh Prof James Fox dari Australian National University dan Jakob
Utama,
tokoh pers,di Jakarta, Senin.

Tifatul justru menyampaikan sebuah lelucon yang menggambarkan potret
masyarakat Indonesia, yang sampai kini masih menjadi permasalahan bangsa.

Lelucon itu menceritakan dua orang yang sedang berdialog. Satu orang Eropa
dan satunya, sudah tentu orang Indonesia.

Orang Indonesia bertanya pada orang Eropa, berapa gajimu dan untuk apa
saja uang sejumlah itu?

Orang Eropa menjawab, “Gaji saya 3.000 Euro, 1.000 euro untuk tempat
tinggal, 1.000 Euro untuk makan, 500 Euro untuk hiburan.”

Lalu sisa 500 Euro untuk apa? tanya orang Indonesia. Orang Eropa menjawab
secara ketus, “Oh … itu urusan saya, Anda tidak berhak bertanya!”

Kemudian orang Eropa berbalik bertanya. Kalau anda bagaimana?

“Gaji saya Rp950 ribu, Rp450 ribu untuk tempat tinggal, Rp350 ribu untuk
makan,Rp250 ribu untuk transport, Rp200 ribu untuk sekolah anak, Rp200 ribu
untuk bayar cicilan pinjaman, … Rp100 ribu untuk….”.

Penjelasan orang Indonesia terhenti karena orang Eropa menyetop penjelasan
itu dan langsung bertanya.

“Uang itu jumlahnya sudah melampui gaji anda. Sisanya dari mana?” kata
orang Eropa itu keheranan.

Kemudian, orang Indonesia itu menjawab dengan enteng,” begini Mister,
tentang uang yang kurang, itu urusan saya, anda tidak berhak
bertanya-tanya,”

Spontan hadirin tertawa, termasuk Prof James Fox yang tertawa hingga
terpingkal-pingkal.

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Arti nama pria2 jawa

Dibalik nama-nama pria Jawa sesungguhnya ada harapan tertentu dari
orangtuanya, agar anaknya kelak bisa sesuai yg diharapkan.

Contohnya:

Pandai menanam bunga, diberi nama Rosman.

Pandai memperbaiki mobil, diberi nama Karman.

Pandai main golf, Parman.

Pandai dalam korespondensi, Suratman.

Gagah perkasa, Suparman.

Kuat dalam berjalan, Wakiman.

Berani bertanya, Asman.

Ahli membuat kue, Paiman.

Pandai berdagang, Saliman.

Pandai melukis, Saniman.

Agar jadi orang kaya, Sugiman.

Agar besar nanti padai cari muka, Yasman.

Suka begituan, Pakman.

Suka makan toge goreng, Togiman.

Selalu ketagihan, Tuman.

Suka telanjang, Nudiman.

Selalu sibuk terus, Bisiman.

Biar pinter main game … Giman

Biar bisa sering cuti … Sutiman

Biar jadi juragan sate … Satiman

Biar jadi juragan trasi … Tarsiman

Biar pinter memecahkan problem … Sukarman

Biar kalau ujian ndak usah mengulang … Herman

Biar pinter bikin jus … Yusman

Biar jadi orang yang berwibawa … Jaiman

Biar jadi pemain musik … Basman

Biar awet muda … Boiman

Biar pinter berperang … Warman

Biar jadi orang Bali … Nyoman

Biar jadi orang Sunda … Maman

Biar lincah seperti monyet … Hanoman

Biar jadi orang Belanda … Kuman

Biar tetep tinggal di Jogja … Sleman

Biar jadi tukang sepatu handal … Soleman

Biar tetep bisa jalan walau ndak pake mesin … Delman

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Bagaimana Cara Guru Menghukum Murid yang Sensitif

Seorang guru memeroleh surat dari orang tua murid yang berbunyi,

“Anakku, Jono, adalah seorang anak yang sangat sensitif. Jika Anda
ingin menghukum anak saya, pukul saja anak yang duduk di sebelahnya.
Itu akan menakutinya.”

===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu
—————————————-

Tarif Dokter Gigi Untuk Cabut Gigi Selama 5 Menit

Suatu hari, Barto menderita sakit gigi yang amat sangat menyiksanya. Ia
pun datang ke tempat praktek dokter gigi di dekat rumahnya.

Setelah antre 1 jam lebih sambil menahan sakit, giliran Barto pun tiba. Dengan mantap Barto masuk ke ruang periksa dokter.

Dokter : “Silahkan duduk Pak. Ada keluhan apa?”

Barto : “Gigi saya sakit sekali dokter”

Dokter : “Oke, mari kita periksa dulu. Tolong buka mulut Anda”

Setelah memeriksa keadaan gigi Barto dokter lalu meletakkan peralatannya.

Dokter : “Wah, gigi Anda harus dicabut rupanya.”

Barto : “Sakit nggak dokter?”

Dokter : “Nggak kok. Nanti kan dibius.”

Barto : “Lama nggak dokter?”

Dokter : “Paling-paling cuma 5 menit”

Barto : “Berapa ongkosnya dokter?”

Dokter : “Seratus ribu”

Barto : “Wah, mahal sekali untuk pekerjaan yang cuma memakan waktu 5 menit”

Dokter : “Kalau Anda mau, saya bisa mencabutnya pelan-pelan”

Barto : “?????”

http://indolucu.blogspot.com/
http://www.ketawa.com
===================
kumpulan cerita canda lucu – kisah canda lucu – cerita-cerita canda lucu – kisah-kisah canda lucu

Iklan

Satu Tanggapan

  1. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: