rahasia DEBUS

Pernahkah anda melihat permainan debus yang seolah menggunakan kekuatan gaib? Jangan percaya dulu. Berikut saya ungkap permainan debus yang sebetulnya hanya trik tipuan belaka.

BUNUH DIRI HIDUP LAGI
Belum pernah saya jumpai orang yang mati, bisa hidup lagi. Trik ini dilakukan dengan menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dalam baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sebetulnya untuk melubangi kantong darah.. Pura2 mati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lagi, hidup kembali.

ANTI CUKUR
Silet dibuktikan tajam dengan mengiriskannya pada kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota badan pemain tidak mengakibatkan luka. Kalo dia bisa anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dengan cara menggesek-gesekkannya di batu/kaca. Agar tidak keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yang ada mereknya.

LIDAH DIPOTONG
Trik paling menyeramkan yang masih tetap populer. Lidah pemain dikait dengan besi mirip pancing, tidak cuma itu.. Lidah digunting sampai putus.. Pada akhir permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dengan sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dengan pewarna merah. Lidah disimpan dalam mulut pemain. Lidah ini yang dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dapat ditambahkan efek darah mengucur dengan menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dengan cara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bisa dimuntahkan ke dalam ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dr sang pawang debus.

MAKAN SILET/BELING TIPIS
Pemain debus menunjukan silet/beling pecahan neon. Silet / beling tersebut dikunyah-kunyah sampai terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa
Luar biasa dari hongkong? Permainan ini hanya membutuhkan keberanian dan ketenangan bermain. Silet dan beling hanya dikunyah-kunyah untuk memberi efek suara yang mengerikan. Kunyah dengan gigi, jangan digeser-geser, jadi seperti menumbuk beling dengan gigi. Jangan terkena lidah dan pipi bagian dalam. Setelah lembut beling dan silet hanya seperti pasir yang mudah ditelan tanpa melukai. Minum air dan telan gerusan benda tersebut. Jika tidak ingin ditelan, pura-pura minum dari ember.. Muntahkan butiran silet / beling tersebut.

DILILIT PETASAN SEKUJUR BADAN
Tubuh pemain dililit petasan dari dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tidak cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek2. Hasil puasa 40 harikah? Salah..

Di dalam pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sebagai pelindung. Jadi badan tidak cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

ANTI BACOK DAN NAIK TANGGA PEDANG
Siapkan golok……1 buah……untuk tangga golok 10 buah….
1/4 bagian ujung golok…biarkan tajam…3/4 bagian sampai ke gagang golok…ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan….
Demo : sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu…sreeet pasti amblas tertebas…lha wong bagian itu masih tajem kok ! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah…yang udah rata…dijamin cuma agak merah he he….kalo kena bagian tulang…masih lumayan sakit…
mau maen bacok di perut bisa…tambahan semangka diperut….(golok tajem juga gak apa-apa – karena sabetan golok terhambat semangka…sampai kulit jadi 0 daya energi…be careful !!!)
Demikian juga untuk tangga golok….10 golok dibuat seperti di atas….setelah menebas batang tebu…masukkan ke lubang tangga…yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan satu persatu….sampe anak tangga golok lengkap…lalu naik aja gpp kok…wong dah gak tajem kan bgian tengahnya…

TIDUR DI ATAS RANJANG PAKU
Pemain menunjukkan papan yang penuh paku…. paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar2 nancep…. wuih…. kebayang gak sich seandainya pemain yang ada di atasnya??? Ternyata kesaktian pemain dibuktikan ketika dia mulai merebahkan dirinya di ranjang tersebut. Badannya dinaiki penonton…. sereeeeem. Setelah selesai, ternyata punggung pemain hanya berbekas paku aja tanpa mengalami sedikit luka…

RAHASIA :
Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggang, jadi sekitar tiga sentian. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh-jauh, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung-ujung paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol / tinggi ujungnya ketimbang paku yang lain

Trik lain, ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip-lancip amat. Bisa juga paku telah dihujam-hujamkan terlebih dahulu.

Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa nancep, kalau pakunya tumpul?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa nancep. Tapi kan pemain gak menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan-lahan.
Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas sebanyak-banyaknya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan-lahan.

PIPI DITUSUK
Permainan ini real, namun tetap tanpa harus punya kekuatan gaib. Yang diperlukan hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar-benar ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yg penting besi yg digunakan lurus, gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tidak seret.

Pipi yang akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dengan cepat sampai tembus.
Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tidak meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

Note: bagian yang bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jangan terlalu besar. Usahakan bebas dari karat dan steril.

SANTET
Kelapa isi paku, pecahan beling, jarum, rambut ? heeem
Isi Mie ? sssh…. isi Agar-agar ? wow…. enaak
Caranya : ambil atau lepaskan cangkup kelapa (apa ya bahasa indonesianya?)…itu lho yg kayak bunga/kembang, terletak dibagian atas buah kelapa… yg ada batang kecil tempat buah tersebut nggantung di pangkal pohon kelapa … tahulah yaa…?
Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dengan lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake bor kalo kelapanya udah tua…. dari lubang itu masukkin apa aja yg kamu suka…khusus utk mie…pake mie telur masukin aja panjang-panjang, Ingat air jangan di buang…biar mie jadi ngembang… tutup lagi aja lubangnya…kemudian lem kembali cangkupnya pake power glue…. besoknya atau malamnya boleh dipake aksi – tentunya dibelah/dikupas menggunakan golok setelah diperiksa penonton….Variasi isi silahkan cari !

MAKAN CABE RAWIT SEPIRING
Makan cengek/cabe rawit sepiring gak ada masalah ? duh…. sakit perut gak ya ?
Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya … simak ya !
Siapin cengek sepiring… terus ngomong sambil nantang spectator..ada yang berani makan cengek sebanyak ini ? ….. biasanya spectator malah balik nantang…”coba kamu sendiri ?”
Oke… aku baca mantera dulu… cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo…ojo nyokot weteung kulo… do you understand rawit ? (jangan lupa untuk benar-benar dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)…ya udah makan aja…seolah makan kacang dengan nikmat…
Secret : sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes…

MAKAN BARA API
Kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam di mulut, kemudian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan aja penuh percaya diri…gak usah ditelan…kunyah aja..bantu dengan air ludah untuk memadamkan baranya… pokonya perlu keberanian sedikit, oya bibir juga olesi minyak zaitun, kalo-kalo kena bibir. untuk memadamkan bara sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang)…

MAKAN KISMIS MEMBARA
Gunakan zaitun murni dengan cara seperti diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yang sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut… saat masih ada apinya, ambil kismis2 tersebut dengan menggunakan sendok, masukkan ke mulut … sebelum benar-benar masuk mulut bantu juga seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. (gak pake zaitun juga gpp, cuma buat jaga-jaga)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: