SYIAH ADALAH KELOMPOK YANG SESAT DAN MENYESATKAN (maka waspadalah wahai umat islam)

SYIAH ADALAH KELOMPOK YANG SESAT DAN MENYESATKAN (maka waspadalah wahai umat islam)

Sesungguhnya SYIAH adalah kelompok yang sesat dan menyesatkan. Ajaran-ajaran syiah penuh dengan virus kesesatan, kepalsuan, kedustaan, tipu muslihat, fitnah, dan kerancuan. Cara-cara SYIAH menyebarkan ajaran sesatnya yaitu dengan memutarbalikkan fakta, memanipulasi sejarah, memakai riwayat-riwayat palsu, kisah-kisah dusta, berita-berita bohong, dan logika yang salah kaprah.

SYIAH terdiri dari berbagai kelompok/sekte, sehingga tingkat kesesatan mereka juga berbeda-beda. ada yang sampai derajat kafir murtad dan ada yang lebih ringan kesesatannya.

SYIAH yang dianut mayoritas rakyat negara Iran saat ini adalah syiah imamiyah itsna atsariyah (12 imam) alias syiah ja’fariyah alias syiah rafidhah. Aliran ini termasuk aliran syiah yang paling sesat, mereka mencaci sahabat-sahabat nabi seperti abu bakar, Umar, Utsman, dll. Sebagian ulama menganggap kelompok syiah ja’fariyah ini telah kafir murtad.

Sedangkan yang dianut sebagian rakyat negara Yaman adalah aliran SYIAH ZAIDIYAH, mereka masih menghormati sahabat-sahabat nabi seperti Abu Bakar dan Umar. Akan tetapi akhir-akhir ini nampaknya mereka semakin terpengaruh doktrin-doktrin syiah ja’fariyah yang sangat menyesatkan, sehingga mereka semakin jauh dari kebenaran.

MUI telah berfatwa bahwa SYIAH adalah sesat pada tahun 1984.

Akhir-akhir ini banyak blog/situs/website sesat yang membela ajaran syiah dan mempropagandakan dogma-dogma syiah. Situs-situs sampah yang penuh kebobrokan itu berusaha menipu umat islam agar terpengaruh ajaran syiah. Jika anda-menemui situs-situs itu sebaiknya tidak usah dibaca, tapi langsung ditutup saja, agar anda tidak terjerumus kedalam kesesatan dan tidak mengalami cuci otak tanpa anda sadari. Seperti kata pepatah: sesuatu yang tidak berharga maka tidak layak dihargai. Jadi situs-situs syiah itu tidak perlu dihargai, bahkan harus dihinakan.

Tokoh yang berbau SYIAH di negeri ini misalnya Dr Jalaludin Rahmat. Penerbit buku yang berbau syiah misalnya MIZAN.

Mungkin ada yang kagum dengan keberanian IRAN melawan Israel dan Amerika, maka ketahuilah bahwa semua itu hanya penipuan dan propaganda.

Dan musuhnya musuh kita pun belum tentu kawan kita. Meski iran memusuhi israel tapi Iran juga musuh kita. Contohnya adalah Jepang pada perang dunia ke-2. Saat itu indonesia dijajah belanda, Jepang memusuhi belanda, bahkan menggempur Belanda di Indonesia. Tapi apakah jepang adalah kawan sejati kita?? ternyata jepang malah gantian menjajah indonesia, bahkan lebih kejam dari belanda (1942-1945).

Jika iran memang memusuhi israel, seharusnya iran menyerang israel dengan tentaranya, dan membebaskan palestina, sebagaimana yang dilakukan solahudin al ayubi 800 tahun yang lalu. Bukankah iran punya 500.000 tentara, dan ribuan tank/pesawat tempur? atau minimal iran harus membuka jalan agar rakyat gaza dan tepi barat bisa berhijrah ke Iran, dan memberi lahan untuk tempat tinggal rakyat palestina yang ingin pindah ke iran.

Seandainya iran mau menyerahkan 10% senjatanya dan 10% pendapatan negaranya kepada HAMAS, tentu kekuatan militer HAMAS akan meningkat 1000 kali lipat. Kelemahan HAMAS saat ini adalah tidak memiliki persenjataan yang memadai.

Karena 10% senjata iran kira-kira adalah 200.000 senapan, 20.000 pistol, 200 tank, 50 pesawat tempur, 1000 truk militer. Sedangkan 10 % pendapatan negara iran pertahun kira-kira 100 trilyun.

Patut diketahui bahwa saat ini tidak boleh ada masjid beraliran ahlus sunnah wal jamaah di Teheran (ibukota iran). Ini adalah bukti nyata kesesatan mereka.

Sesungguhnya iran/syiah adalah serigala berbulu domba, musang berbulu ayam, musuh dalam selimut, duri dalam daging, pagar makan tanaman, dan ibarat kanker dalam tubuh umat islam yang harus segera diberantas habis sampai ke akar-akarnya.

======================

situs-situs yang menjelaskan semua kesesatan syiah secara detail:

http://www.hakekat.com
http://www.syiahindonesia.com
http://www.haulasyiah.wordpress.com
http://www.gensyiah.com
http://www.nahimunkar.com

SYIAH ADALAH KANKER DI DALAM TUBUH UMAT ISLAM

Jika islam ibarat tubuh manusia, maka syiah (dan juga tarekat-tarekat sufi)  bagaikan kanker/tumor yang harus disingkirkan dari tubuh manusia. Kanker memiliki beberapa kesamaan dengan jasad manusia, tetap kita tahu bahwa kanker adalah penyakit/kelainan yang berbahaya dan harus diberantas habis sampai ke akar-akarnya.

Hanya orang tolol yang berkata “Jangan membasmi kanker karena kanker adalah bagian tubuh kita juga, kanker tumbuh dari makanan dan minuman kita sehari-hari sama seperti bagian tubuh kita yang lain, kanker juga mengandung darah dan sel-sel yang asalnya dari tubuh kita juga, kanker berada di tubuh kita dan berasal dari tubuh kita”

Hanya orang dungu yang berkata “Sesungguhnya tubuh kita kuat jika semua bagian tubuh kita lengkap, kanker juga bagian tubuh kita maka harus kita jaga dan lindungi agar tubuh kita tetap kuat, jangan memecah belah tubuh kita, jangan membuang kanker dari tubuh kita, jika kanker disingkirkan dari tubuh kita maka kita akan lemah dan mudah dikalahkan musuh”

Hanya orang gila yang berkata “Para dokter adalah orang jahat/kejam/picik karena membasmi kanker dari tubuh manusia, padahal kanker adalah bagian yang menyatu dengan jasad manusia dan tumbuh dari makanan yang dimakan manusia, serta dapat hidup karena makanan yang dibawa oleh darah manusia, jadi kanker memiliki ikatan yang erat dengan jasad manusia sehingga dokter tidak boleh memisahkannya, demi menjaga keutuhan/persatuan tubuh manusia”

Hanya orang bodoh yang berkata “kanker adalah bagian dari tubuh kita yang membuat kita sehat dan kuat serta bermanfaat bagi manusia”.

================================================

Jika ingin menghancurkan negara israel dan mengembalikan Palestina ke tangan umat islam, maka hancurkanlah dulu negara Syiah Iran dan kembalikanlah Iran ke pangkuan sunni.
Ini mengikuti metode shalahudin al ayubi yang membebaskan Mesir dari cengkeraman syiah sebelum membebaskan Yerussalem dari cengkeraman tentara salib. Jadi, bukan malah shalahudin al ayubi bekerjasama dengan kerajaan syiah Mesir untuk memerangi tentara salib di Yerusalem.

Maka ambilah pelajaran dari kisah ini wahai orang-orang yang berakal.

Ternyata tindakan shalahudin yang meruntuhkan kerajaan syiah di mesir tidak memperlemah umat islam, bahkan memperkuat islam. Buktinya, selama puluhan tahun Yerusalem dikuasai kristen, dan baru berhasil dikuasai shalahudin setelah kerajaan syiah di mesir dihancurkan.

Jadi, agar orang menjadi sehat dan kuat maka semua kanker yang ada di tubuhnya harus dibasmi dulu, bukan malah dipelihara atau ditoleransi.

===============================

Sebagai catatan, tidak benar kisah yang menyatakan bahwa shalahudin mengadakan perayaan maulid nabi untuk membangkitkan semangat umat islam. Kisah itu adalah palsu. Yang benar shalahudin tidak pernah mengadakan perayaan maulid nabi, karena perayaan maulud nabi adalah perbuatan sesat. Untuk lebih jelasnya silahkan baca bukunya, kalau gak salah judulnya “BENARKAH SHALAHUDIN MERAYAKAN MAULID NABI?”. Buku tersebut bisa dicari di toko-toko yang menjual buku-buku yang bermanhaj salaf.

============================

Untuk mengetahui kekejaman-kekejaman syiah selama 1300 tahun terakhir ini bisa dibaca di buku terbitan PUSTAKA ALKAUTSAR yang berjudul PENGKHIANATAN-PENGKHIANATAN SYIAH. Uniknya, buku yang anti syiah itu diterbitkan oleh penerbit yang juga menerbitkan buku-buku yang berbau IM. Memang tidak semua pengikut IM itu pro syiah. Tokoh-tokoh IM yang juga anti syiah misalnya Mustafa as siba’i, Muhibudin Al Khatib, dll.

wallahualam

===============================

Jika ingin mengetahui alasan seorang tokoh syiah keluar dari syiah dan menjadi sunni silahkan baca buku karya Sayid Husein Al Musawi yang judul aslinya adalah Lillahi Tsumma Littarikh (Untuk Allah, Kemudian Untuk Sejarah), yang diterbitkan oleh PUSTAKA ALKAUTSAR dengan judul MENGAPA SAYA KELUAR DARI SYIAH. Dalam buku tersebut dijelaskan berbagai kesesatan yang ada dalam ajaran syiah.

=================================

Untuk mengetahui lebih banyak perbedaan antara ahlus sunnah (sunni) dengan syiah, silahkan baca buku yang judulnya ENSIKLOPEDI SUNNAH-SYIAH.

Situs-situs yang menjelaskan kesesatan syiah:

http://www.hakekat.com

http://www.haulasyiah.wordpress.com

http://www.gensyiah.com

http://www.syiahindonesia.com

=======================================

Ketahuilah bahwa semua kelompok selain salafi adalah sesat, dan tingkat kesesatan mereka sebanding dengan tingkat penyimpangan mereka dari ajaran salafi. Ibaratnya, jika mereka menyimpang/memusuhi salafi 10% maka kesesatan mereka 10%, jika mereka memusuhi salafi 100% maka kesesatan mereka 100%.

Situs-situs dari kelompok islam yang paling benar dan paling murni serta paling konsekuen dengan ajaran nabi (bermanhaj salaf):

http://www.almanhaj.or.id

http://www.alsofwah.or.id

http://www.asysyariah.com

http://www.salafy.or.id

http://www.muslim.or.id

===========================

SYIAH ADALAH KANKER DI DALAM TUBUH UMAT ISLAM

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: