kumpulan sms terlucu – sms-sms paling lucu – sms jahil

kumpulan sms terlucu – sms-sms paling lucu – sms jahil

===========================================

1+1=2
2 Mata Q sLaLu byaNgiN kM

12+12=24
24 jM Q sLaLu MkiriN kM

3+4=7
7hri dlM sMiNggu Q tak bs LupakanMu

15+15=30
30 hri dLm SbuLaN q snaNtiasa MriNdukanMu

by =echa “manizzz”

======================================

jgnah kmu cintai pcarmw stinggi gunung…karna gunung bsa longsor….

jgn lah kmu cintai pcar mw sbesar istana…karna istana bsa runtuh…

cintailah pcrkamu skcil kuku…walaupun bsa patah,tapi bsa tumbuh kembali

Andre…

===========================================

cinta
cinta itu gitu2 aja khan..

kenalan
pede KT
minta no hp
pacaran
marahan
putus
sakit hati
jomblo lg deh

tapi klo sahabat??

kenlan
mint no hp
ketawa bareng
sedih bareng
terpisah jarak
tp ttp smsan
seperti qt

jd semoga km gk nyesel yaw pernah temenan/sahabatn ma aq…

Reno,

=================================================

Dipintu Hatimu Aku Mengetuk,
Mungkinkah Kau Biarkan Cintaku Singgah Dihatimu ?

unknown

========================================

1000 candamu
MengHiasi reNung hAtiku
100 Senyummu
menetes dlM JiWaKu
7 Pelangi TelaH MenYusUri
SebuTir HaRApAnku
dAn 1 sMS dArimU yANg HanYa biSa
MengoBati rASa Kangenku

By_u

======================================

sedetik mataku terpejam

aku memikirkanmu….

semenit aku terpejam

aku membayangkanmu

30 menit aku terpejam

ketiduran dhe…
zZzZZZz…., hehehehe…9ud nitez…,my bezt frien

algo jodi,

==============================================

lelucon:Saat malam hari,di ruangan penjaga sekolah terdengar suara telepon berdering

PJS: halo?
Dodi: Pak, perpustakaan buka jam berapa ?
PJS: astaga… kamu nelpon malem2 cuma mau nanya perpusny buka jam berapa?
Dodi: Ini serius lho, Pak!
PJS: jam 09.00!
Dodi: HAH? gak bisa lebih pagi lagi pak?
PJS: Kamu maunya jam berapa dong?
Dodi: sekarang!!
PJS: LHO! KENAPA?
Dodi: Saya mau keluar dari perpustakaan ini…

Galank Kendari,

=================================================

senyummu smanis permen
hatimu sebecek peceran
wajamu selembut kulit duren
wlapun dirimu gak keren n blas ra kopen tapi kita tetap pren
saiki tekan sok ben

becha

=========================================

DUch…….

CEnenGx…….

Hpnya Bnyi……..

D kRa Dri PaCarnya TerNyata Dri TEMen Yang PAling Baik 100% Heheheheh………☺☺☺☺

GAk Mlu Tuh ☺☺☺☺☺ ,,,, MUrung Dech……. ☻☻☻☻ (~_~)…….!!!!!!!!!”‘

Angga,

===========================================
kumpulan sms terlucu – sms-sms paling lucu – sms jahil
==========================================

bibir u merah bgai delima, hidung u mancung bgai blimbing, pipi u indah bgai apel, mata u bulat bgai duku sehingga membwt wajah u sprti

pasar buah..wakhakakakakakakakakakakakakak tua ,,,,,,,,,

d`rainbow

==========================================

1 kali senyum u manis

2 kali senyum u imut

3 kali senyum u lucu

4 kali senyum aku langsun kangen

…………..

10 kali senyum sampean gendeng ta? ket mau ngguya ngguyu dewe

ayu,agnes,andre,dea,novi

========================================

wah dah siap” berangkat nc ?

kamu tampil beda hari ini…

make up,pas banget…

pakaian dah keren,wangi.putih bersih lagi…

mandi udah,sholat udah…..

ngomong” di kubur jam berapa…????

hahahahahahahahaha……

ArieL,,LiLa

==========================================

jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku tak ingin hidup tanpamu……….

syafa’at,

=================================

broo tadi malem gw kirim 3 tuyul buat ngambil pulsa di hp mu,,
eh 10 menit kemudian tuyul” gw kembali,,sambil ngomong kek gini….
ahh percuma boss, temen boss lebihh miskin dari pada bos..
dya bisanya cuman make “sms gratis” bos

annaz copper

==================================

“saat kamu benar-benar menyayangi seseorang entah sahabat/kekasih,jangan pernah membuat dy menangis & kecewa ,buatlah dy selalu tersenyum ,sebab kamu gak akan pernah tahu seberapa berharganya dy sebelum kamu benar2 kehilangan dy.

ditya,

=======================================

Cinta itu seperti pohon,
perlu disirami dengan air kasih sayang,
perlu dipupuk dengan saling pengertian,
perlu ditopang dengan kesetiaan.
Agar cinta bertumbuh dan kuat menahan angin cobaan

ZA,

========================================

Resapilah sebuah PERKENALAN
coz dr citu trsimpan KENANGAN
Syukurilah sbuah HUBUNGAN
coz dr citu trsimpan KERINDUAN
Hargailah sbuah PERSAHABATAN
coz ntu tali PERSAUDARAAN

ZA,

=========================================

PERINGATAN..!

dilarang tidur sambil TELENTANG !!
bener loch!
G ble TELENTANG!
soalna……

TELEN_KOIN jha bisa mati!
pa lg
TELEN_TANG!?

==========================

KLU DOSA JANGAN DI +
KLU PAHALA JANGAN DI -
KLU MANDI JANGAN DI X
KLU PNYA UANG : : DONK !!!

RESQUIETA

======================

” TEST MATA”

$
Dolar..

?
Yen..

?
Euro..

Rp
Rupiah..

Hasil test mata :
” ANDA POSITIF MATA DUITAN”
He 9000X

mega ceria,

===============================

kamu itu org na…
Baik , Ramah , Elite , Narsis , Gaul ,Sopan ,Eksis , Keren

Kalau d snkat jd……………………………………………

B R E N G S E K !!!

ry_moetz,

====================================

menurutku kamu itu bagaikan air dan dia ikannya
menurutku kamu itu bagaikan madu dan dia lebahnya
tapi yang lebih jelasnya lagi menurutku kamu itu mirip lunamaya tapi dia mirip monyetnya
hhhhhhh (iklan pro xl itu kan ada lunamaya ma monyet)

reka.m.ilham

===================================

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya

benerkan

budi toek tia
==============================

SEORANG DIPLOMAT JIKA BERKATA YA ARTINYA MUNGKIN, BERKATA MUNGKIN ARTINYA TIDAK KARENA SEORANG DIPLOMAT TIDAK PERNAH BERKATA TIDAK.

TETAPI SEORANG PEREMPUAN JIKA BERKATA TIDAK ARTINYA MUNGKIN, BERKATA MUNGKIN ARTINYA YA, KARENA SEORANG PEREMPUAN TIDAK PERNAH BRKATA YA

ar_rief_42@yahoo.co.id,

=================================

td malm aQ kirim TyuL keRumAh U, NiatnYa siCh mo NyolonG PuLsa, U tP g Da 5mnT TyuL gW KmbaLi n’ biLaN9

“PercUma BoSSS tArgEt LebiH kEre Dr bOOz” hEhe……….

arief,

================================

DLaM PeRSiDAnGaN cInTa Q DdK D’kRsI tErDakwA. . .
hKiM TlAh MnUDuHQ TlAh mNcRI HtImu. . .
PnGaCrAQ tAk MmPu mmBlaQ. . .
aKhIr’a Aq D’pTuSX uNtUk mNCiNtAiMu. . . . . . . . .. . . . .. . .

LUV U  HONEY

MR. X,

=================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

=============================

beribu -ribu phon pisang
hanya satu ku tebang
beribu ribu org yg ku pandang
hanya kmu yg kusayang

farhan

=======================
kumpulan sms terlucu – sms-sms paling lucu – sms jahil
=========================

cinta is blind (bagi org buta)

cinta itu menyenangkan( bagi yg fall in love)

cinta itu menyedihkan( bagi yg lg patah hati)

cinta itu C I N T A ( bagi yg lagi belajar mengeja)

cinta itu satu, buat kita berdua.. ^^

ilman,

=================================

Q ibaratkan cinta ini
bagai air yang tergelincir
ke dalam laut yang luas
dan tak bertepi.

Qw bagaikan lonceng
yang membangunkanku dipagi hari.
Qw bagai bintang kecil
yang menerangi ruang hatiku

nanda,

================================

Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”

woman,

=================================

” aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati….”

andhi_iyou,

===========================

sayang maw kah kamu dengan ku terbang bersama bintang.
kita peluk bintang dan rembulan untuk menggapai mahligai cinta kita.
sayang cinta ku sepanjang nafas mu
kasih ku sedalam hatimu
ku ujudkan cinta dan sayangku cinta dengan
janur kuning pelaminan mu.

http://4wand4.wordpress.com

==================================

Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….

Tian,

==================================

Mlm Semakin Larut,
Angin mulai berhenti,
suasana mlm mulai sunyi,
membawaku dalam kesunyian,
detik demi detik mengusik mataku…
Met tidur sayang,
moga mimpi indah…

Mr. Aneh,

===============================

laPisAn-LapiSan haTiQ akan selALu uTuh mLindun9i seTiAp dinDin9 ciNTamU… jaSAd ni saDar akAN keterbAtasaNnya daLam mWuJudKAn se9aLa an9Anmu..tapi yaKinLah paNaSNya San9 suRya g’ aKan meMbuatQ meNciut untuk men9alirkAn guMpalAN-GumpaLan keSuCian HasRatQ Padamu…

herma,

============================

kumpulan sms terlucu – sms-sms paling lucu – sms jahil

About these ads

5 Tanggapan

  1. Pcar Item Tu Maniez … Pcar gANTENG tu LOgiz … Pcar Qren TU Erotiz … Pcar Cuek TU Egoiz … Pcar Matre tu Komuniz …Pcar Sligkuh …

    TAKOL AJA MA LINGGIS ….heheeheh

  2. beli peyek
    beli semangka
    orang jelek
    lagi ngapa?

    tempe penyet
    di makan arum
    si monyet
    dah makan yum?

    lilo beli mangga satu
    eh malah diminta ma imah
    lo ga ngrasa gitu
    ya jangan marah!

    velli,,,imuet

  3. .cukup keren dan luchu….
    ,tapi masa kata kata sms nya dikit bnget

  4. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    www,ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: