kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu

kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Direbus Supaya Empuk

“Awas! ini obat keras ,bu.Bacalah aturan pemkaian secara teliti, jangan sampai salah !”, ujar seorang dokter kepada pasien .
“Baik dokter ! karena saya sudah tidak kuat lagi makan yang keras-keras , maka obat ini akan saya rebus dulu!”
“Kenapa direbus?” tanya dokter keheranan
“Supaya empuk dok!Bukannya tadi dokter mengatakan kalau obat ini keras ?”

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Kabar yang ditunggu-tunggu

Setelah sekian lama menikah, sepasang suami isteri belum juga dikaruniai seorang anak.
Suatu hari ketika si suami pulang dari kantor,
Isteri : “Sayang, sebentar lagi akan menjadi tiga orang yang tinggal di rumah ini.”
Suami : “Benarkah, Aku bahagia sekali. Sungguh kabar baik yang kutunggu-tunggu.”
Isteri : “Syukurlah kalau begitu, mulai besok ibuku akan tinggal bersama kita.”
Suami : “???!!!???”

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Test IQ Kamu : NelenTang

Ada seorang pemuda namanya jacky, dia baru mulai pacaran untuk pertama kalinya. Selama dia pacaran dia selalu bahagia, ga ada yang bisa bikin dia bt. Ga lama berjalan 2 tahun ce yang disukainya minta putus karena kelakuan Jacky yang udah keterlaluan/kelewat batas. Karena stres Jacky trus merenungi, menghayal, coba lupain semua, tapi te2p ga bisa karena dia ngerasa bahwa ce itu satu2nya yang dia sayangi. Karena merasa Stress brat mlmnya dia tidur TELENTANG besok paginya mati.

Kenapa bingung ya? berarti IQ loe masih kurang. Bener dong dia tidur TELENTANG trus mati, coba kalo dia ga nelen tang pasti masih hidup besoknya. Loe masih ga ngerti juga? Weleh… 5x Kasian deh loe.

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Optimisme Cowok

Ini adalah Optimisme cowok yang kelewatan

Roni : Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, nDra !
Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)
Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo….eling … Aku WinaRNO..!!
Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Bambang : I love you …
Wati bilang : Ohhh … F**K YOU !!!
Itu artinya mereka pingin cepet-cepet nikah …

Dono : Aduuuh sayang, lu mo jadi pacarku nggak ?
Dina : Jumlahnya empat kok, kemarin baru dikirim …
Dono : Nomor telponku 2314234.
Dina : Oh itu…. mami gue yang masak, enak kan ???
Dono : Yap betul … emang kumis bokap lu tebalnya minta ampun …
Dina : Cuman 5000 rupiah, bahannya dari karet …
Itu artinya mereka lagi pingin ngobrol bersama, sekarang dan selama-lamanya berdua …

Andi : Lu pasti suka sama gue ! Nikah yuk ??
Si bleki : Guk !!!
Itu artinya si Andi bakal nikah sama anjing tetangga

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah ketutup.
So .. Tetap Semangat…!!!

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Kenangan Indah Masa Lalu

Ada seorang jutawan yang akan membangun sebuah rumah, dia lagi konsultasi ama arsiteknya…
Jutawan : “Gimana pak…? enaknya kalau saya buat kolam renang sebelah mana yaa ?”
Arsitek : “Hmmm sebelah barat bagus deh pak “
Jutawan : “Kalau saya mau buat Fitness Center dimana doonk…?”
Arsitek : “Wah…bagusnya yang disebelah selatan aja pak… tapi…??? (agak bingung) pohon besar yang disitu harus ditebang dulu”
Jutawan : “Waduhhhhh… jangan pak jangan ditebang !!!”
Arsitek : “Lho….kenapa pak toh cuma pohon aja koq…?”
Jutawan : “Pohon itu mempunyai memori yang indah… disitu saya pernah mencumbu pacar saya yang pertama sambil diintip sama ibunya..”
Arsitek : “Hah…!!! bapak mencumbu anaknya sambil diintip ibunya…? terus marah gak ibunya ?”( heran-100x)
Jutawan : “…Nggak tuh….tapi seingat saya dia cuma bilang 1 kata yang buat saya ingat seumur hidup saya “
Arsitek : “Apa pak……”? makin penasaran…)
Jutawan : “MMMMMMBEEEEEEEKKKKKKKK…!!!”

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Mabuk Dalam Semalam

Seorang lelaki tengah mabuk berat di Pub CJ. Dia nggak nyadar kalau pub sudah mau tutup.
“Pak, sudah mau tutup,” kata bartender. Lelaki itu pun berdiri, tapi ia jatuh terjerembab. Ia coba lagi, eh jatuh lagi. Akhirnya lelaki itu merangkak ke pintu keluar.
Setelah berada di luar ia mencoba berdiri tapi jatuh lagi dengan muka menghantam aspal. Si lelaki kemudian memutuskan untuk merangkak empat blok hingga ke rumahnya. Ketika sampai di depan pintu rumah ia mencoba berdiri lagi, tapi sayang, lelaki itu terjerembab lagi. Ia pun merangkak hingga ke kamar tidurnya. Ketika sampai di tempat tidur lelaki
itu mencoba berdiri, eh berhasil! Tapi nggak lama, tiga detik kemudian ia jatuh terjerembab dan kali ini langsung tertidur begitu kepalanya menghantam bantal.
Keesokan paginya ia terbangun dan mendapati istrinya berdiri sambil berteriak,
“Jadi kamu mabuk lagi semalam!”
“Darimana kamu bisa menyimpulkan seperti itu?” lelaki itu mencoba ngeles.
“Pemilik Pub CJ nelpon, katanya kursi rodamu ketinggalan lagi!” jawab istrinya.

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Belajar Bahasa Jepang

Ditangkep polisi………. Ka zhi doku aza ne
Orang edan………. Ora na ta warase
Orang berbulu………. Monyet ni ye
Tanda-tanda panuan………. Yu gata gata
Obral besar………. Takazhimura
Laper (sedikit)………. Ka zhi kue aza
Laper (banget)………. Sikate abizh deh
Mobil mogok………. Akina soakne
Orang kurang ajar………. Mu shi di karate
Baru gajian………. Doku na ba nyake
Belom gajian………. Tong pez ni ye
Belom mandi………. Baw takse dapne
Bohong melulu………. Tukan tepu
Cewek kece………. Azhika di li hate
Cewek matre………. Nicewe berate diong kose
Curigaan………. Yakiniku dong
Ngeborong di mall………. Ngabizhin doku aza ni
Pingin minggat………. Kaburaza ah
Suka nyeleweng………. Tak zhetie
Ibu hamil baring dipantai………kukira kura kura

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Kotbah Tentang Kebohongan

Pengkhotbah memberitahu pada jemaatnya,
“Minggu depan saya merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu Anda memahaminya, saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17.”
Pada Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan
khotbahnya, ia berkata,
“Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca Markus 17.”
Semua orang mengacungkan jarinya. Pengkhotbah itu
tersenyum dan berkata,
“Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai khotbah saya tentang dosa kebohongan.”

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Rebutan Nasi Goreng

Suami istri lulusan sekolah teologia sedang berebut nasi goreng. Setelah seharian pergi berdua melayani jemaat.
“Minta dong ma”rengek suaminya
“Ada tertulis…jangan mengingini milik orang lain”
“Ada tertulis juga…berilah maka kamu akan diberi” pinta suaminya sekali lagi
“Hai pemalas pergilah kepada semut dan contohlah lakunya”
Lalu suaminya memelas lagi:
“Ada tertulis kasihanilah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”
Akhirnya istrinya tidak tega, dan menyerahkan nasi goreng kepada suaminya:
“Nih…pergilah dan jangan berbuat dosa lagi”

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

13 Tips Aman Bertaksi

Sekarang ini kembali marak kejahatan di taxi. Berikut ini adalah 13 cara/tips khususnya agar aman naik taxi bagi Wanita.
1. Saat menyetop periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.
2. periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini…
3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya.
4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar kemaluan susah berjalan.
5. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya ‘argometer’, jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dari tujuan).
6. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.
7. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte
bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.
8. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.
9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.
10. Kalau Anda laki2 dan supir taxinya bertanya siapa nama Anda, jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim, nanti Anda dikira Tommy soeharto.
Apalagi kalau anda perempuan, jangan mengaku bernama Ibrahim nanti di kira berbohong.
11. Jangan naik taxi yang ada tulisannya “Tarif Lama”. Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.
12. Kalau Anda bosan dengan kerutinan kerja dari hari ke hari!, sebelum turun taxi, tempeleng dulu supirnya, dan anda akan menemukan pengalaman baru yang dapat membawa Anda keluar dari rutinitas.
13. Merokok dalam taxi ber-AC sebaiknya dihindari, kalau tidak dapat dihindari sebaiknya jangan menyundut supir taxi dengan rokok untuk menghindari ketidaknyamanan berkendaraan.

—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu
——————————

Cabut Secepatnya

Ada sepasang pengantin baru, mereka telah menjalani malam pertama. Dan pada malam kedua, tiba -tiba pengantin perempuannya sakit gigi di tengah malam,
dan mengerang,
“Saaaaakiiiiiiiit, saaaaakit”.
Lantas suaminya bilang sama istrinya,
“Jangan nangis Dek, nanti kedengaran bapak”. ( kebetulan kamar mertua berdekatan ). Malah istrinya tersebut tambah keras tangisnya, lantas
suami menjawab,
“Sudah lah Dek, tahan aja besok baru di cabut”. Dengan spontan mertua laki laki bangun lalu menendang pintu kamar anaknya dan bilang,
“Anak saya bisa mati nanti kalau besok baru di cabut. Cabut sekarang juga !!!”

http://indolucu.blogspot.com/

http://www.ketawa.com
—————————–
kumpulan cerita parodi humor yang lucu – kisah humor parodi yang lucu – cerita-cerita parodi humor yang lucu – kisah-kisah humor parodi yang lucu

About these ads

Satu Tanggapan

  1. salam kenal liat profile lengkapqu aja di fb joe_veldian@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: