kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu

kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

ciri2 pelayan yang ramah

Paijo baru diterima sebagai karyawan toko kelontong. Hari pertama dia kerja, yang punya toko menitipkan toko sebentar karena dia ada urusan. Ketika pulang, Paijo ditanya apa yang terjadi.

“Tadi ada yang datang nyari sabun merek Camay Pak. Tapi karena kita nggak jual merek Camay, dia pulang dengan tangan kosong.”

“Walah Paijo”, sahut pemilik toko. “Bukan begitu caranya berjualan. “Kalau ada yang datang nyari sabun Camay, maka kamu mesti tawarkan sabun Lifebuoy, Lux atau yang lain. Jadi kita tak punya barang yang persis sama dengan yang ditanyakan pembeli, kamu tawarkan barang lain yang mirip.”

Keesokan harinya ketika pemilik toko sedang tidak ada, datanglah seseorang mencari kertas toilet.

“Maaf, kami tidak punya kertas toilet”, kata Paijo sambil tersenyum ramah, “Tapi kami punya kertas ampelas”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Takut Kalau Ngebut

Suatu hari ada seorang sopir bemo yang mengemudikan bemonya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan disebuah jalan. Seluruh penumpang pada takut semua, terutama seorang ibu yang berada disebelah pak sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut…

Ibu : “Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takkuuutt…”

Sopir : “Bu.. kalo ibu takut, ‘MEREM’ aja seperti sayaa..”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Cara Agar Tidak Telat Masuk Kantor

Andi dan Budi sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

Andi : “Bud, aku lihat kamu tiap berangkat kerja tidak membawa jam, bagaimana kamu bisa berangkat tepat waktu?”

Budi : “Gampang An, aku tinggal melihat di jalanan saja.”

Andi : “Kok melihat di jalan?”

Budi : “Iya, kalau di jalan masih banyak karyawan swasta berarti itu masih pagi, berarti aku gak akan telat kalau naik bis.”

Andi : “Lho, tapi kemarin aku lihat kamu naik ojek ke kantor?”

Budi : “Oo.. itu karena aku lihat dijalanan sudah tidak ada karyawan swasta, yang ada cuma pegawai pemerintah.”

Andi : “Oo…”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Kalau Bicara Sama Guru Harus Pakai Pak

Ketika Tomy baru masuk sekolah dasar dia ditanya oleh gurunya.

Guru: “Nama kamu siapa?”

Tomy: “Nama saya Tomy.”

Guru: (Sambil marah) “Kalau sama guru kamu sopan, harus pakai ‘pak’, mengerti? Coba ulangi lagi!,nama kamu siapa?”

Tomy: (Gemetar dan gugup) “Nama… nama saya Pak Tomy.”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Belajar Bahasa Asing

Seorang wanita cantik bernama Ria ingin sekali bisa berbahasa asing, berhubung dalam kondisi sekarang penguasaan bahasa asing sangat diperlukan, bukan cuma untuk pergaulan tapi juga biar gampang nyari kerja, itu pikiran utamanya. Datanglah dia ke sebuah tempat kursus bahasa. Dia pergi ke depan customer service (CS) …

Ria : “Maaf, mbak… saya ingin kursus bahasa asing..”

CS : “Kursus bahasa apa yang ingin mbak ikuti ?”

Ria berpikir cukup lama, lalu tanyanya, “Kira-kira bahasa apa ya yang paling asing ?”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Preman dan Pemuda Pemberani

Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa.

Lalu sang preman mencoba menggerak mereka, “SIAPA YANG BERANI DI SINI??”

Seorang pemuda berdiri dan berkata, “SAYA BERANI!”

Preman itu menggertak sekali lagi, “AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!”

Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, ”SAYA JUGA BERANI!!”

Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, “SIAPA LAGI??!”

Dua pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “KAMI BERANI!”

Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata, ”KALAU BEGITU KITA ADALAH 5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Steinmetz adalah engineer elektrik handal yang terkenal, yang dulu bekerja di General Electric. Pernah meja-meja kerja di GE diberi tanda ‘No Smoking’. Steinmetz segera menambahi tulisan di bawahnya, sehingga terbaca ‘No Smoking, No Steinmetz’, lalu ia pulang. Tak lama kebijakan itu dicabut.

Setelah Steinmetz pensiun, pernah GE mengalami kerusakan mesin yang parah. Karena tak ada satu engineer pun yang dapat menangani, akhirnya Steinmetz dipanggil kembali sebagai konsultan. Steinmetz berkeliling mesin-mesin, mengukur di sana-sini, dan mencatat di sebuah buku kecil.

Beberapa saat kemudian, ia mengambil kapur tulis, dan memberi tanda silang ‘X’ besar di sebuah modul. Para engineer melepas modul itu, dan segera menemukan kerusakan di bagian itu. Setelah bagian itu diganti, mesin berfungsi normal.

Steinmetz menagih GE sebesar $10000. Tapi eksekutif GE berkeberatan. Mereka bilang, “Masa hanya untuk sebuah tanda silang, kita harus bayar sedemikian besar.” Maka mereka meminta Steinmetz untuk memberikan rincian tagihan. Steinmetz pun membuat rincian sebagai berikut:

Membuat tanda silang $ 1.00
Menentukan posisi tanda silang $ 9999.00
Total $ 10000.00

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Membaca Cepat

Di sebuah barak militer, Kopral Jono sedang ngobrol dengan Kopral Iwan.

Iwan: Apa yang sedang kamu kerjakan, Jon?

Jono: Menulis surat buat istri saya.

Iwan: Tapi, koq kamu menulisnya lambat?

Jono: Sebab dia tidak bisa membaca cepat.

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Tembak Tangannya!

Seorang komandan berdebat dengan prajuritnya tentang strategi melumpuhkan gerilyawan.

Prajurit: Bolehkah menembak kakinya?

Komandan: Ingat, hanya tembak tangannya!

Prajurit: Lho, kalau tangannya, dia masih bisa berlari!

Komandan: Kalau ditembak kakinya, nanti dia masih menembak!!!

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Coca-Cola Advertising

Seorang salesman Coca-Cola baru saja kembali dari tugasnya di timur tengah, dengan wajah yang sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya.

Si Boss bertanya, “Kenapa kamu gagal melakukan transaksi di Arab?”

“Saat tiba di Arab saya begitu yakin bisa menjual produk kita…” kata si salesman “…Cuman ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa Arab, jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk ini melalui poster bergambar…, poster pertama gambarnya seorang pria yang sedang sekarat & kehausan di tengah padang pasir, poster selanjutnya bergambar pria tersebut kemudian meminum Coca-Cola, dan poster terakhir bergambar pria tersebut akhirnya bangkit kembali dengan kondisi yang segar bugar. Kemudian 3 poster tersebut kita tempel di seluruh penjuru Arab.”

“Loh bukannya itu ide yang brilian, tapi kenapa kamu masih gagal dalam menjual…?” tanya si Boss.

Si Salesman menjawab, “Bukan hanya saya tidak mengerti bahasa Arab, tapi saya juga tidak tahu kalo orang Arab membaca dari kanan ke kiri.”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

1) Blognya tidak ada lagi yang kasih komentar.

2) Sudah rajin ngasih komentar di ribuan blog, tetap ga ada yang kasih komentar di tulisannya.

3) Sudah kasih kontes-kontesan berhadiah, tetep ga ada yang kasih komentar.

4) Membaca blog yang tulisannya begitu tidak penting tapi dikomentarin oleh puluhan blogger. Sedangkan blognya sudah ditulis dengan penuh hati-hati, banyak riset sana-sini, tetap tidak ada yang kasih komentar.

5) Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK.

6) Nembak cewe dari blognya tapi ditolak mentah-mentah di blognya juga dan ditertawakan ribuan blogger langsung di blognya juga. Sedih! Hatiku sedih. Terlahir sebagai pecundang…

7) Salah menulis blog. Pengennya menulis sebebas-bebasnya, eh, kebablasan dan malah nyebut kalau dirinya impoten. Wo ow! Kamu ketahuan…

8) Diajak kopdar. Ketemuan di Plaza Semanggi. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata digigi masih nyangkut sayur!

9) Jatuh cinta dengan seorang blogger wanita. Minta kopdar. Si blogger wanita mau. Ketemuan. Setelah ngobrol sana-sini, ternyata si blogger sudah bersuami, beranak dua pula.

10) Lihat nomor 1. (Capek mikirnya)

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Alasan mahasiswa suka demo
Ini bukan tulisan serius lho. Ini hanya guyon biasa…
1. Nostalgia
2. Kuliah nggak menarik.
3. Secara sukarela mau jadi pahlawan reformasi berikutnya (mumpung TAP MPR tentang Pahlawan Reformasi Belum ditetapkan).
4. Susah milih masuk partai mana.
5. Berharap masuk CNN (Lagi?)
6. Cari jodoh.
7. Berharap makan gratisan lagi
8. Takut cepet lulus, karena nggak ada kerjaan.
9. Kuliah Kerja Nyata untuk Jurusan Politik (kalo sampai menginap, dapat 6 SKS)
10. Salah masuk jurusan.
11. Berharap difoto wartawan.
12. bisa pacaran gratis di DPR, nginep lagii…

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Dokter Muda yang Tidak Tahu Diri pada Orang Tuanya

Seorang dokter yang baru lulus membuka tempat praktek dan pasien pertamanya tidak lain dan tidak bukan adalah ayahnya sendiri.

Tapi si ayah langsung naik darah. “Dasar anak tak tahu diri,” kata si ayah,”aku bekerja keras mengorbankan segala-galanya dan mengorbankan segala kesenangan, tapi setelah jadi dokter eh malah menyuruh aku untuk berhenti minum dan merokok.”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Membeli Rumah di Lingkungan Daerah Terpencil

Seorang pria menemui agen perumahan. “Saya ingin membeli rumah terpencil yang jauh dari mana-mana dan jarak dengan rumah terdekat minimal dua kilometer.”

“Wuah,” kata si agen agak kaget,”biasanya sih pembeli mencari tempat yang strategis dan berdekatan.”

“Ya, karena ini tuntutan profesi baru saya,” jawab calon pembeli.

“Ah, anda pasti seorang penulis yang membutuhkan ketenangan untuk menulis novel.”

“Bukan.”

“Kalau begitu anda seorang seniman yang hanya bisa menciptakan karya indah jika suasana sangat hening.”

“Tidak.”

“Memangnya apa sih profesi baru anda.”

“Saya ingin belajar menjadi pemain terompet.”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Pesan Pizza Ukuran Besar

Seorang pelanggan memesan sebuah pizza ukuran super besar.

“Mau dipotong berapa, jadi enam atau empat potong ?” tanya pelayan.

“Lebih baik dipotong jadi empat,” jawab pelanggan,”soalnya saya tidak sanggup menghabiskan enam potong pizza.”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

bahasa korea

Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung
Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Buah-buahan = khe dhon dhong
Surga Duniawi = Pu Chong
Toko elektronik = Sung-Hey Wang
Bagian bawah meja = Kho Long
Di kejer2 anjing gila = Tho Long
Cewek cantik rambut lurus=Sung Hye Gyo
Sedang marahan= Tabhok Tabhok Khan
Cewek matre= Khe Lahut Hajah
Jogging sore sore= Ngosh Ngosh Han
Suka bercermin=Chan Thik Khok
Duit ilang=Yah Suh Dha
Komputer rusak=Buh Hang Sahaja
Badan gede=Khing Khong
Rambut Panjang=Ghon Dhrong
Bel= Lohn Cheng
Celana usang= Bho Lhong
Kue Kering= Sem Phrong
Cowo Mata sipit= Park Ji SUng
Jalan2 ke mall= Nghe Cheng

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Beda Penjara dan Kantor

Penjara (P) : Kamu hidup di ruangan 8x10m2.
Kantor (K) : Kamu hidup di ruangan 8x6m2.

P : Dapat 3x makan. Gratis lagi.
K : Dapat 1x makan gratis. Selanjutnya bayar.

P : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
K : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah kerja tambahan.

P : Penjaga akan membukakan dan menguncikan pintu untuk kamu.
K : Kamu harus membuka dan mengunci sendiri pintu yang ada.

P : Kamu bisa nonton TV tiap hari
K : Kalo nonton TV bisa dipecat.

P : Kamu punya ruangan pribadi.
K : Kamu harus seruangan dengan Andi, Budi, cs.

P : Diijinkan untuk bertemu keluarga untuk bersenda gurau.
K : Tidak diijinkan untuk bercanda dengan keluarga disini.

P : Semua pengeluaran ditanggung oleh negara.
K : Semua pengeluaran ditanggung sendiri. Bahkan gajimu dipotong pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Jadi mana yang lbh baik?

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Bunyi Undang Undang Petinggi Negara

Bab I

Pasal 1.

” Setiap Penyelenggara Negara Wajib mendahulukan

Kepentingan Pribadi diatas segalanya “

Pasal 2

” Kebutuhan pribadi itu tidak terbatas”

Penjelasan

Pasal 1

” Kepentingan pribadi harus didahulukan karena

bagaimana bisa mendahulukan kepentingan rakyat bila

kepentingan pribadi terbengkalai”

Pasal 2

“Cukup jelas”

Berita Negara Antah Berantah

Ditandatangani

Kepala Negara dan Anggota Dewan

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Polisi: “Kemarin ada kecelakaan bus rombongan politikus, bagaimana dengan penumpangnya, apakah masih ada yang hidup?”

Penduduk: “Iya kemarin sih ada beberapa penumpang yang merintih: ‘tolooong saya pak, saya masih hiduuup.'”

Polisi: “Lalu kemana penumpang yang hidup itu sekarang?”

Penduduk: “Sudah kita kubur, Bapak kan tau sendiri kejujuran politikus.
Bilangnya A tapi nyatanya B. Paling mereka kemarin ngaku hidup, padahal
sih sebenarnya sudah mati. Jadi kita kubur saja!”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Hadiah Untuk Kepahlawanan

Seorang jendral di TNI AD memanggil 3 orang prajurit yang dianggap pahlawan setelah bertugas di Aceh.

Karena ini bukan benar-benar perang, saya tidak bisa memberi kalian medali. Tapi saya akan tetap memberi anda hadiah.

Yang harus kalian lakukan adalah menentukan dua titik di tubuh kalian,
dan saya akan memberikan 100 ribu untuk tiap sentinya. Kita mulai dari
kamu.

Aztech : “Dari ujung kepala ke ujung kaki , Pak.”

Jendral : “Bagus, 180 senti, kamu mendapat 18 juta, lumayan untuk beli krupuk”

Lembayung : “Dari ujung jari kiri ke ujung jari kanan, Pak”

Jendral : “Bagus sekali, 185 senti, total 18,5 juta. Cukup buat beli cemilan”

Gerber : “Dari pundak ke kelingking, Pak”

Jendral : “Aneh, tapi baiklah.”

Pada saat sang Jendral mulai mengukur, “Mana kelingkingmu, Nak?”

Gerber : “Di Aceh, Pak”

———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu
———————————-

Intel Indonesia Lebih Hebat
Ditengah carut marutnya wajah lembaga intelijen kita, masih ada satu
hal yang membuat kita bangga. Ternyata dalam hal menerapkan kerahasiaan
dalam tugas, intelijen Indonesia-lah yang menerapkannya pada level yang
paling ketat.

Di Inggris, agen MI6 biro yang satu tidak mengetahui apa yang dikerjakan oleh agen MI6 dari biro lainnya.

Di Israel, agen Mossad satgas yang satu tidak mengetahui apa yang dikerjakan rekannya dari satgas lain.

Di Amrik, agen CIA bahkan tidak tahu apa yang dikerjakan sesama agen di sebelahnya.

Tapi itu belum apa-apa dibanding agen indonesia. Di sini seorang intel tidak tahu apa yang dia kerjakan.

http://indolucu.blogspot.com/

http://www.ketawa.com
———————————-
kumpulan cerita lebai lucu – kisah lebai lucu – kisah-kisah humor lebai lucu – cerita-cerita humor lebai lucu

About these ads

Satu Tanggapan

  1. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: