kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu

kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

OPEN

Tejo, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.

Tejo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan “OPEN” di pintunya. Dalam hatinya dia berkata “wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu”. Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Tejo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. “mas, jangan masuk, nanti kepanasan”.

Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongan si Tejo. Dalam hati, Tejo berkata “kasihan orang malang tadi,dia tidak tahu apa-apa”. 5 menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan sombongnya Tejo berkata ke negro tersebut “tuh…kan gosong”.

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Bercumbu

Minul, yang lama tinggal di kota pulang ke kampung dan bertemu pujaan
hatinya, Bejo yang berprofesi sebagai petani.
Suatu senja, ketika tengah jalan2x menikmati pemandangan desa, mereka
melihat 2 ekor sapi saling menggesek-gesekkan hidung.
Karena lama memendam rindu, Bejo berkata dengan nada
memancing, “Rasanya saya jadi ingin juga melakukannya, “sambil memandang
Minul mesra.
“Silahkan saja,”tukas Minul,”tokh sapi2x itu milikmu.”

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Rumus Fisika

Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : Rom, apa arti F, C, R dan K?

Tarom : (Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…

Guru : Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.

Tarom : Kok bisa?

Guru : Lihat saja buku paketmu!

Murid-murid : Hhuuuuuuu……!

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?

Guru : siapa takut!

Tarom : Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)

Guru : Memangnya rumus apaan tuh!!!…

Tarom : Bapak nggak tahu kan?

Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X

Guru : Kok bisa???

Tarom : Lihat aja dibuku porno bapak…!!!

Guru : GEEEERRRRR!!!…

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Sex dan ngupil

Anak : Pak, Kenapa sih making love itu enak banget?

Bapak : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak?

Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?

Bapak : Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?

Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen terus ngupil?

Anak : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Pak?

Bapak : Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?

Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh…

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Kalo si kecil Joni nelpon

Hari itu Mama mau nelpon Papa, tapi karena lupa mengisi pulsa, ponselnya nggak bisa nelpon keluar. Lalu dia menyuruh si kecil Joni nelpon ke ponsel Papanya pake telpon rumah supaya Papa menghubungi Mama.

Setelah menelpon, Joni menemui Mama dan bilang kalau tadi yang jawab bukan Papa tapi seorang wanita. Mama marah sekali, dan waktu Papa pulang langsung dia labrak sambil tidak lupa memberikan beberapa tamparan di pipinya.

Tetangga pada berdatangan mendengar keributan itu. Di depan semua orang Mama lalu meminta Joni menceritakan apa yang diucapkan wanita di ponselnya papa tadi.

Joni bilang, “Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif, atau berada di luar area. Silahkan menghubungi kembali……..”

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Tahukah Anda?

Bagi yg gemar nonton/baca komik/kartun anak2,
pasti nga asing lagi dengan Crita Boneka Kucing yg punya Kantong ajaib yang bernama Doraemon.

d komix/pilmya Doraemon kan tdk punya sodara…

Tahukah anda????

teryata eh teryata Doraemon punya 6 sodara yg tdk d ketahui..

Inilah dia ke 6 Sodara dari Doraemon

1.yang buta namanya Dora Eruh

2 yang goblok namanya Dora Ngerti

3.yang sakit2an namanya Dora Sehat

4.yang suka minggat namanya Dora Bali

5.yang jorok namanya Dora Isin,

dan yg terakhir adalah
yang baca thread ini namanya Dora Waras..

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Ciuman ala jawa barat

1) CIAWI = Ciuman manusiAWI
2) CISARUA = Cium “SARUng” guA
3) CIBULAN = Ciumannya BUtuh LANjutan
4) CIPANAS = Ciuman PAling gaNAS
5) CIANJUR = Ciuman ANak JURik
6) CISADANE = Ciuman SAyang DAri aNE
7) CITARIK = Ciuman TArik menaRIK
8) CIPAYUNG = Cium PAntat gaYUNG
9) CIAMPELAS = Ciuman AMpe PErut muLAS
10) CIMANGGIS = CiuMan gAya liNGGIS
11) CIBUBUR = Ciuman BUru-BURu
12) CISALAK = Ciuman SAya gaLAK
13) CIAMIS = Ciuman bAu aMIS
14) CIKINI = Ciuman laKI biNI
15) CILIWUNG = Ciuman LIWat gunUNG
16) CIPETE = Ciuman PEnuh TEka-teki
17) CIBITUNG = Ciuman BIkin unTUNG
1 CIKARANG = Ciuman KAwasan terlaRANG?
19) CIKUPA = Ciuman KUrang PAs
20) CILINCING = Ciuman LIdah ruNCING
21) CILEDUK = Ciuman bersuara meLEDUK!!!!(maksa banget yeee…)
22) CITARIK = Ciuman TArik MenaRIK
23) CIMANDE = Ciuman Mantap DEde (nggak tau deh siapa si Dede-nya)
24) CITAYEM = Ciuman TAnpa MeYEM (cadelin dikit biar pas)
25) CICADAS = Ciuman CumA Dada aTAS
26) CIPARAY = Ciuman Pakaian teruRAy
27) CILACAP = MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH.

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu
——————————–

Keluhan orang Batak karena kenaikan BBM..
BBM Naik ?

Hidup semakin SIMANUNGKALIT, PANDAPOTAN MANURUNG, banyak SIHOTANG tak
ada lagi HARAHAP, keadaansemakin GINTING, kepala pusing SIBUTAR-BUTAR,
rambut rontok nyaris POLTAK, jumlah rakyat miskin makin PANGARIBUAN,
anak menangis MARPAUNG-PAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi masih saja
diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP katanya, mintalah
PARLINDUNGAN Tuhan, supaya BONAR BONAR selamat.

BUTET dah… !!!

http://indolucu.blogspot.com/

——————————–
kumpulan cerita konyol lucu – cerita-cerita konyol lucu – kisah konyol lucu – kisah-kisah konyol lucu

About these ads

4 Tanggapan

  1. Wah sungguh kreatif dan sangat menghibur nih mas….
    Ngomong2 aku juga punya cerita nih judulnya “Amalan Seorang Nelayan Mendapatkan Ikan Yang Banyak”

    Wak Udin namanya, setiap kali pergi menjala mencari ikan hasilnya selalu memuaskan sehingga menjadi perhatian oleh Wawan, pemuda kampung nelayan tersebut.
    Wawan: ” Wah…Wak nih asal pergi kelaut pasti dapatnya banyak sekali, pasti ada amalannya ya Wak ? ”
    Wak Udin : ” Ah biasa aja Wan..tapi memang ada amalan yang Wak amalkan ”
    Pemuda: ” Kira2 apa Wak amalannya, siapa tau aku juga bisa ngamalkannya ”
    Wak Udin : ” Boleh..tapi kau harus nikah dulu…itu syaratnya ”
    Pemuda: ” Wah masa Wak…kenapa harus nikah dulu Wak ?”
    Wak Udin : ” Begini amalannya…setiap kali Wak mau pergi menjala, Wak selalu lihat posisi Wak perempuanmu tidur, kalau dia miring ke kiri maka Wak pasti lemparkan jalanya ke arah kiri demikian juga kalau dia miring ke kanan Wan ”
    Sambil mengerutkan kening si Wawan pun manggut2 seolah2 mengerti, namun tiba2 Wawan bertanya kepada Wak Udin….
    Wawan : ” Jadi Wak kalau Wak perempuan posisinya terlentang macam mana pulak Wak ? ”
    Sambil senyum Wak Udin menjawab : ” Wan..Wan..kalo itu Tak lah Wak jadi menjala !! ”
    Wawan tambah bingung jadinya…sementara Wak Udin Pulang ke rumahnya dengan membawa hasil jalaannya yang lumayan banyak.

  2. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    www,ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: