kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu

kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Ngetes orang gila

pada suatu hari ada seorang dokter rjs yang memanggil semua pasiennya. namun si dokter kecewa karena mereka semua ternyata masih gila. dan akhirnya sampai pada pasien terakhir. si dokter bertanya : (d: dokter p : pasien)

d: berapa hasil dari 5+5-2?
p : gampang dok hasilnya 8!
d :bagus-bagus! sekarang kalo kamu liat orang kesusahan kamu harus ngapain?!
p :nolongin tuh orang dok!
d wah berarti kamu udah waras ya?
d:sekarang kenapa kamu bisa sepintar itu?padahal pasien yang lain tidak ada yang bisa?
p : gampang dok saya pikir pake otak (sambil nunjuk ke kakinya)
d :!@###!!! kamu masih gila!!!

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Charles

Percakapan ini terdengar dari balik dinding sebuah kamar.
“Charles,” kata suara wanita.
“Ya, nyonya,” sahut suara pria.
“Buka baju saya.”
“Ya, nyonya,” sahut suara pria dan terdengar suara baju
dilepas.
“Charles, buka BH saya.”
“Ya, nyonya,” dan terdengar suara BH dilepas.
“Charles, lepaskan sepatu dan stocking saya.”
“Ya, nyonya,” sahut suara pria dan terdengar suara sepatu serta
stocking dilepas.
“Dan sekarang, Charles,” terdengar suara wanita, “lepaskan
celana dalam saya. Dan untuk terakhir kalinya kuperingatkan,
Charles, kau akan kupecat kalau masih mencuri-curi memakai pakaian saya.

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Chinese Names – Annie Wan (Anyone)

Caller : Hello, can I speak to Annie Wan?

Operator : Yes, you can speak to me.

Caller: No, I want to speak to Annie Wan!

Operator: You are talking to someone! Who is this?

Caller: I’m Sam Wan. And I need to talk to Annie Wan! It’s urgent.

Operator: I know you are someone and you want to talk to anyone! But
what’s this urgent matter about?

Caller: Well… just tell my sister Annie Wan that our brother Noel Wan
was involved in an accident. Noel Wan got injured and now Noel Wan is
being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on his way to the
hospital.

Operator: Look if no one was injured and no one was sent to the
hospital, then the accident isn’t an urgent matter! You may find this
hilarious but I don’t have time for this!

Caller: You are so rude! Who are you?

Operator: I’m Saw Lee.

Caller: Yes! You should be sorry. Now give me your name!!

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Gajah Nelpon

Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat,
tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang
bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang
jatuh di pekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan
minum minuman ringan sedikit keras. ( masih romantis ..maklum
penganten baru..) Tiba tiba sang suami korslet urat isengnya.. dan
berkata tiba tiba.
suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. “
istri : “hayo ajah.. sapa takutttt”
suami : “aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya?”
istri : “alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”
suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “polong”
suami : “salah”
istri : “uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???”
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAH nya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich.. ini
belalainya udah nongol nongol..”
istri : “ahhhh papi nakallllll … sebell kalo gitu
doank sich mami juga bisa.. “
suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he… muach muach muach.. kamu
hamil yach ???”
istri : “SALAH”
suami : “yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. istrinya gajah ?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “HAHHHHHHHHHHH ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udah
keliatan tuch..”
suami : “ooohhhh”

pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan,
terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?”
suami : “mammmmm “
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm…. GAJAH MO NELPON NICH!!!”

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Cuma ada nama

Ketika akan memulai khotbahnya seorang pendeta menemukan sehelai
kertas di mimbar dengan tulisan BODOH. Dengan tersenyum pendeta itu
melambaikan surat itu pada jemaatnya dan membacakan yang tertulis di
situ. Ia berkata. “Saya sering mendapat surat dan penulis surat itu
lupa menuliskan namanya. Tetapi ini sungguh suatu perkecualian. Orang
ini menulis surat tetapi ia hanya menuliskan namanya, ia lupa menulis
suratnya.¨

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Cinta di masa tua

Ini cerita dua orang tua, seorang duda dan seorang janda, yang tinggal
bertetangga. Mereka telah berkenalan selama bertahun-tahun.

Pada suatu malam mereka diundang makan dalam suatu acara bersama warga
setempat dan mereka duduk semeja. Ketika mereka sedang makan, duda itu
memberanikan diri bertanya pada sang janda, “Maukah kamu menikah
dengan saya.¨

Janda itu menjawab, “Ya, ya, saya mau.¨

Esok paginya duda itu bingung, ia lupa apakah janda pujaannya itu
menjawab ya atau tidak. Ia pun menelepon janda itu dan mengingatkan
kembali saat-saat yang mengesankan pada malam sebelumnya. Lalu setelah
mengumpulkan keberaniannya duda itu bertanya, “Saya lupa, ketika saya
bertanya apakah kamu mau menikah dengan saya, kamu menjawab ya atau
tidak?¨

Ia bergembira ketika janda itu menjawab, “Ya, saya mau dengan segenap
hati saya.¨ Kemudian janda itu menyambung, Saya senang Anda
menelepon, karena saya juga lupa dengan siapa saya berbicara kemarin”

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Janda Pelit Pasang Iklan

Suatu hari seorang yang kaya yang pelit meninggal dunia dan meninggalkan istrinya sebagai janda. Janda ini yang terkenal sangat pelit, sangat ketat menjaga pengeluaran uang.

Berdasarkan perhitungan untung dan rugi, ia bermaksud menyebarkan kabar duka cita di sebuah koran harian nasional dan saking pelitnya dia memasang hanya berupa mini iklan baris. Daripada ia harus mengeluarkan biaya untuk telepon lokal dan interlokal atau mengirim surat ke seluruh keluarga dan kenalan, maka ia lebih suka dengan cara ini.

Janda pelit ini datang ke bagian periklanan surat kabar yang telah terkenal luas di seluruh persada nusantara ini dan bertanyalah dia, “Berapa ongkos pasang iklan untuk kabar dukacita? Suamiku meninggal dunia…”

Sekretaris yang mungil menjawab, “Seratus Ribu Rupiah sebaris.”

Janda pelit, “Wah … mahal banget. Saya hanya ingin menuliskan TOTO MENINGGAL.”

“Memang itu tarif minimalnyanya Bu …. Ibu boleh menuliskan lima kata, tidak hanya dua kata. Ibu mau tambah 3 kata lagi?” tanya sang sekretaris.

“Tunggu sebentar .. saya akan memikirkannya ….” kata janda pelit tersebut. Akhirnya setelah beberapa menit berpikir, ia menjawab “Sudahlah … tulis saja begini … TOTO MENINGGAL, DIJUAL MOBIL JEEP.”

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Cerita Opa Bagian 1

Saat pagi hari ada seorang Opa dan cucunya sedang berbincang-bincang tentang kehebatan Opanya pada zaman dahulu kala.

Opa : “Cu, dulu waktu Opa masih muda, Opa pemberani..”

Cucu : “Kok bisa di bilang bgitu opa???”

Opa : “Waktu Indonesia berperang melawan tentara Belanda di hutan, 9 tentara Indonesia kabur semua tinggal Opa sendiri di sana.”

Cucu : “Wah Opa pemberani sekali, tapi kenapa gak ikut kabur aja? Nanti kalo ditembak tentara Belanda gimana?”

Opa : “Ngapain kabur, orang Opa ikut jadi anggota tentara Belanda”

Cucu : “!@#$%#!!”
——————————————————————————————————–

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Biar Racun Tidak Menyebar

Dua orang pramuka baru, si Andi dan Doni, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Andi berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!” (sambil setengah berteriak)

Pembina : “Ada apa Andi???”

Andi : “SI DONI DIPATOK ULAR MAS!!!”

Pembina : “APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.

Kemudian Andi berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!”

Pembina : “Tenang saja Andi, seorang dokter sudah menuju kemari.”

Andi : “Terlambat mas, si Doni sudah meninggal dunia.”

Pembina : “APA??!!! (agak shock mendengarnya) . Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???”

Andi : “Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.”

Pembina : “Kok wajahnya sampai membiru.”

Andi : “Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak lama kemudian malah meninggal.”

Pembina : “Busyettt dah…??!!!! “

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Khotbah tentang dosa kebohongan

Pengkhotbah memberitahu pada jemaatnya, “Minggu depan saya
merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu
Anda memahaminya, saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17.”
Pada Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan khotbahnya, ia
berkata, “Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca
Markus 17.¨
Semua orang mengacungkan jarinya. Pengkhotbah itu tersenyum dan
berkata, “Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai
khotbah saya tentang dosa kebohongan.¨

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Bukannya tak tertarik

Selesai kebaktian seorang wanita dengan tersipu-sipu menghadap
pendeta, “Pak pendeta, saya mohon maaf karena ketika tadi bapak
berkhotbah, suami saya telah berjalan keluar. Saya harap bapak tidak
beranggapan dia tak tertarik pada khotbah bapak, tetapi ia memang suka
berjalan kalau sedang tidur.¨

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu
———————————

Iman selalu menolong

Seorang guru sekolah minggu yang masih baru berusaha membuka lemari
yang berisi perlengkapan mengajar. Ia sudah diberitahu nomor kombinasi
untuk lemari itu, tetapi ia lupa. Akhirnya ia pergi ke kamar kerja
pendeta untuk minta tolong. Pendeta itu datang ke ruang perlengkapan
dan mencoba memutar nomor kombinasi. Setelah memutar dua nomor pertama
pendeta tampak ragu-ragu. Akhirnya ia menengadah ke atas dan dengan
khidmat mulutnya mengucapkan sesuatu. Kemudian ia kembali melihat ke
kunci kombinasi dan tanpa ragu-ragu ia memutar nomor kombinasi dan
membuka kuncinya.

Guru sekolah minggu itu sangat takjub, “Saya sangat mengagumi iman Anda
pak.¨
“Sebenarnya bukan apa-apa,”jawab pendeta itu, “Nomor itu saya
tempel di langit-langit.¨

http://indolucu.blogspot.com/

——————————–
kumpulan cerita komedi lucu – cerita-cerita komedi lucu – kisah komedi lucu – kisah-kisah komedi lucu

About these ads

2 Tanggapan

  1. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Sebagai seorang manusia yg cepat atau lambat akan menemui ajal, maka tinggalkanlah utk generasi setelahmu mahakarya yg bermanfaat. Apakah itu tulisan, pemikiran, ataukah karya lainnya. Kita tidak ingin meninggalkan dunia ini lantas nama kita hilang begitu saja. Kita ingin nama kita selalu wangi, dikenang, lalu didoakan kebaikan oleh banyak orang. Dan kita ingin jasa kita terus abadi meski tubuh sudah tak brnyawa lagi

    “Umar bin Abdil Aziz mengatakan: Barangsiapa beribadah pada Allah tanpa ilmu, maka kerusakan yang ditimbulkan lebih besar daripada perbaikan yang dilakukan

    Seorang ulama besar yang bernama Sufyan berkata: Suatu perkataan tidak akan diterima kecuali disertai perbuatan. Perkataan dan perbuatan tidak menjadi lurus kecuali disertai niat. Perkataan, perbuatan dan niat tidak menjadi lurus kecuali sesuai dengan As-Sunnah’.” (Talbis Iblis, page 27) – Mohammad Arios Arianto

    Persatuan itu penting, namun tidak boleh dgn mengorbankan kebenaran dan mendiamkan kesalahan orang lain. Kita wajib mencintai persatuan, namun kita wajib lbh cinta lagi kepada kebenaran. Terasing karena kebenaran lbh baik daripada bersatu dlm kesesatan. Persatuan bukan persatean, beda manhaj tak mungkin disatukan. (www.muslim.or.id) ,

    Ada dua orang wanita, yg 1 masuk neraka karena kucing, yg 1 masuk surga karena anjing. Wanita pertama mengurung kucing sampai mati tanpa memberinya makan, maka masuk neraka karena menyiksa binatang. Wanita kedua adalah pelacur yg memberi minum anjing yg kehausan di padang pasir, lalu diampuni oleh Allah dan masuk surga. (Al Hadits)

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    Engkau menua. Setiap hari engkau menua.Tapi apakah engkau menjadi lebih mampu dan lebih dekat dengan impian hatimu? Janganlah engkau membiarkan waktu berlalu tanpa menjadikan dirimu lebih bernilai. Tidakkah engkau memperhatikan bagaimana waktu menjadi sangat bernilai saat engkau menyadari bahwa waktu mu sudah tinggal sedikit? Cara terdekat untuk menghormati hidupmu adalah menghormati waktumu. Mario Teguh

    Carilah kampung akhirat itu dengan kekayaan yg diberikan Allah kepadamu, dan janganlah engkau lupakan nasib engkau di dunia ini, berbuat baiklah kepada manusia sebagaimana Allah telah berbuat baik kepada engkau dan janganlah engkau berbuat bencana di muka bumi sesungguhnya Allah tidak suka kepada orang yg bebuat kebinasaan [ QS. Al Qashash-77]

    Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (keni’matan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. [ QS. Al Qashash-77]

    Engkau yang gelisah menanti kebahagiaan dan sulit menemukan alasan untuk mensyukuri kehidupan, Ijinkanlah aku mengingatkan, bahwa Bukan kebahagiaan yang membuatmu bersyukur. Engkau berbahagia karena engkau bersyukur. Mensyukuri yang telah kau miliki, adalah syarat bagi kebahagiaanmu. Jika engkau ingin mendapatkan yang belum kau miliki, mulailah dengan menginginkan yang sudah kau miliki. Mario Teguh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: