kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu

kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Tak sengaja menyenggol di hotel

Pada suatu hari seorang pemuda berjalan di depan hotel dengan terburu
buru. Tanpa sengaja ia menyenggol susu seorang ibu muda muda dan
terjadilah percakapan berikut:

Pemuda: “Aduh maaf!!!”

Ibu muda: “Dimana anda melatakkan mata ??”

Pemuda: “Jikalau hati ibu selembut susu ibu, tentu mau memaafkan saya.”

Ibu muda: “Jikalau anumu sekeras sikutmu, aku di kamar 69.”

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Sapi dan Sepeda

Seorang penjual sepeda mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sepedanya.

“Dari pada beli sepeda lebih baik aku belikan uangku untuk beli sapi” kata petani.

“Tapi coba pikir, Anda akan terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi!” timpal pedagang.

“Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sepeda?” hardik petani.

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Beda Tarif

Tarif bus Jakarta reguler dari pasar minggu ke pasar senen 1000 rupiah sedangkan tarif reguler arah sebaliknya dari pasar senin ke pasar minggu naik tujuh kali lipat, yaitu 7000 rupiah.

Alasannya hanya karena harus melewati pasar Selasa, pasar Rabu, pasar Kamis, pasar Jum’at dan pasar Sabtu.

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Membakar Pabrik Rokok

Ibu : “Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!”
Ayah : “Iya saya tau”
Ibu : “Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?”
Ayah : “Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!”
Ibu : “Trus, knapa masih merokok?”
Ayah : “Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu… tetapi apa daya… itu melanggar hukum, maka dari itu saya bakar satu-satu!”
ibu : “@#$%%^”

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Lomba Balap Kuda Memperebutkan Tahta

Pada jaman dahulu, seorang raja mengadakan pertandingan balap kuda
untuk kedua pangerannya untuk memperebutkan tahta kerajaan, maka sang
mengumumkan bahwa siapa yang kalah, dialah yang menjadi rajanya.

Kemudian dewan hukum pun bertanya :

“Bagaimana mungkin raja?”

“Mungkin saja, sayakan seorang raja,” jawab raja, “nah, pada tau nggak caranya?”

“Begini… pangeran A naik kuda pangeran B dan pangeran B naik kuda
pangeran A, karna ini kan balap kuda, so kedua pangeran tersebut saling
kebut-kebutan untuk memenangkan kuda lawannya.”

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Breaking News Kecelakaan

“…

Ckiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt!!!!

Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt!!!

Nguuuuuuuuuuuuuuunggggggggggg!!!!!

Ccccciiiiiiiiiittttttt!!!!!!!

BRAKKKK!!!!

…”

Pemirsa, sekian berita kecelakaan beruntun di Jakarta ini. Sekian, Terima kasih atas kebersamaan anda.

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Disuruh Mengubah Majalah Dinding

suatu hari Budi dan rekan-rekannya disuruh kepala sekolah untuk membuat
sebuah mading mengenai aktivitas siswa di sekolah dan akan ditempelkan
di depan sekolah mereka.

kemudian Budi berpikir untuk mengkritik tentang kehadiran
teman-temannya di sekolah dan menuliskan sebagai berikut: ” 50% siswa
SMU XX suka membolos”.

Lantas kepala sekolah marah-marah karena itu membuat reputasi
sekolahnya buruh. Terpaksa Budi mengulang mading tersebut dan
menggantinya menjadi

“50% siswa SMU XX rajin ke sekolah”

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Mati Ketawa

1.Konon, Zeuxis menertawakan lukisan seorang wanita yang baru saja
diselesaikannya. Pelukis Yunani abad 5 SM ini tertawa sampai sesak
napas dan akhirnya mati.

2.Konon, penulis komedi Yunani abad ke 3 M, yang bernama Philemon,
menertawakan leluconnya sendiri sampai kemudian mati.

3.Konon Chrysippus, filsuf Yunani Abad ke 3 SM, mati menertawakan keledai yg makan buah ara.

4.Mendengarkan cerita jorok yang dituturkan saudara perempuannya, penulis
Italia abad ke-15 M yang bernama Pietro Aretino tertawa-tawa sampai
terjungkal dari kursinya dan penyakit ayannya kambuh sampai kemudian ia mati.

5.Pengarang dan penerjemah eksentrik asal Skotlandia abad ke-17, Thomas
Urquhart, mati ketika menertawakan perbaikan singgasana Raja Charles II.

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Beberapa Bank Yang Akan Ditutup Akhir AGUSTUS 2007

Berikut daftar bank-bank yang akan tutup berdasarkan saran IMF:

1. Bank BNI
2. Bank BRI
3. Bank Mandiri
4. Bank BTN
5. Bank Danamon
6. Bank BCA
7. Bank BII
8. Bank Permata
9. Bank Niaga

Bank-bank tersebut mulai akhir April ini akan ditutup sore hari setiap
harinya dan akan dibuka kembali esok paginya…. Demikian keputusan ini
dibuat agar hal seperti itu berlangsung setiap hari.

Jadi para Nasabah jangan terlalu khawatir karena bila hari ini sudah
terlanjur melihat bank-bank itu ditutup, silahkan tunggu saja besok
pagi, pasti bank tersebut akan setia melayani anda lagi (kecuali Sabtu,
Minggu dan hari libur lain).

TTD

OTORITAS BI

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Nasehat memilih calon istri

Ada tiga buah nasehat dari kakek kepada saya mengenai cara memilih calon istri:

1.Jangan mencari istri seorang pedagang, karena dikhawatirkan kebiasaan
dagangnya akan kebawa-bawa sampai malam pengantin, nanti dia akan
selalu bilang “Mau segini, nggak mau ya segini !”

2. Jangan mencari istri seorang perawat, karena dikhawatirkan kebiasaan
di rumah sakit akan kebawa-bawa sampai malam pengantin, nanti dia akan
banyak mengatur dan selalu bilang “Awas jangan banyak gerak, jangan
turun dulu !”

3. Tapi carilah istri seorang guru TK, jika kebiasaan di sekolahnya
kebawa-bawa sampai malam pengantin, paling tidak dia akan bilang “Awas
hati-hati, depan luruskan, baguus, ayo ulangi lagi, pinteeeerrrr….!”

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu
———————————

Lelaki dari cara Kencingnya

Lelaki biasa:
Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.

Lelaki gaul:
Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.

Lelaki juling:
Men-curi2 pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang kencing.

Lelaki pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar,
tapi pura2 menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki suka melamun:
Membuka rompi, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.

Lelaki efisien:
Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet
buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.

Lelaki pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana.

Lelaki palsu:
Kencing di toilet cewek!

Lelaki pelit:
Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)

Lelaki malu²in :
Kencing di celana.

Lelaki edun:
Makai celana yang abis dikencingin.

Lelaki sarap:
Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu kali2 baunya
sudah jadi bau duren..

Lelaki kreatif:
Kalau kencing kakinya diangkat satu…

Lelaki irit:
Kagak pernah kencing seumur umur.

Lelaki nekad:
Suka ngencingi bini tetangga.

Lelaki funky:
Kencing di tempat umum.

Lelaki sial :
mau nya kencing air yg keluar batu

Lelaki Enjoying:
Kencing sambil merem-melek

Lelaki Hemat waktu :
Cuma Buka resleting, dikeluarin trus langsung kencing

Lelaki moody :
biasa pake’ pampers … hehehe …

Lelaki kurang ajar
lagi kencing ..eh kentut..pura2 cuek lagi!

Lelaki buta huruf
di toilet sudah ada tulisan rusak masih di kencingin juga

Lelaki turunan kucing
gak bisa liat barang baru, diendus2 trus dikencingin

Lelaki sabar
nungguin air cebok gak keluar2, manteeng aja di urinoir

Lelaki hiphop
kencing sambil kejang2 breakdance

Lelaki pembenci
sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya

Lelaki ramah
ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya gak bisa kencing

Lelaki percaya diri
sudah kencing, anunya dibawa jalan2 ke wastafel mo cebok

Lelaki pelupa
sudah kencing, keluar wc, buru2 balik lagi, krn masih pgn kencing
beberapa tetes lagi

Lelaki dermawan
kencing gak keluar tapi tetep bayar uang

http://www.ketawa.com

http://indolucu.blogspot.com/

———————————
kumpulan cerita kocak lucu – kisah kocak lucu – cerita-cerita kocak lucu – kisah-kisah kocak lucu

About these ads

3 Tanggapan

  1. Lucu Banget kalo bisa tambah lagi

  2. Lucu Banget kalo bisa ditambah lagi koleksinya

  3. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: