kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu

kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Kenek Jawa yg Lugu

Suatu hari, seorang kenek bis yang baru datang dari Jawa diterima bekerja di Metromini. Setelah pulang ke pool kenek itu membantu supirnya untuk parkir
“ya’ terus mas…terus mas….”
karena kenek baru ini kurang ahli maka tak ayal….Metromini pun menabrak Tembok (Jedruak!)
Supirnyapun turun dengan marah besar
“Kenek Tai lo……!!!!!!”
Dengan lugunya, kenek dari Jawa ini pun menjawab dg logat jawanya yg kental :
“Nggak mas…nggak kene’ tai, tapi kene’ tembuok mas….!”
(kene’=kena dlm bhs jawa)

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Tentara aja bisa pucat

Ada seorang penjual semangka dipinggir jalan, lalu datanglah seorang ibu yang hendak membeli semangka.
Ibu : “Cak, berapa semangkanya ini satu ?”
Mdr : “Oh…, murah Buk, tiga ribu saja.”
Ibu : “Merah enggak Cak ?”
Mdr : “Dijamin pasti merah Buk. Kalo enggak merah nanti bisa dikembalikan.”
Lalu si Ibu akhirnya jadi membeli satu biji semangka, tetapi karena terburu-buru membawanya, semangka yang baru dibeli tadi akhirnya jatuh dan pecah, dan ternyata warna buahnya putih bukan merah seperti yang dibilang tadi. Si Ibu tadi kembali ke orang Madura untuk protes.
Ibu : “Lo… Cak, ini koq isinya putih, katanya tadi merah… Kalo begini saya kembalikan saja semangkanya !!! Mana duitnya tadi ..!!”(dengan nada marah).
Mdr : “Lho Buk, Tentara saja jatuh pucat, apalagi semangka.”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Pemerkosa Yang Shock

Seorang pria, terdakwa kasus pemerkosaan, langsung shocked begitu mendengar vonis hakim yang mengadilinya.
“Melihat bukti-bukti yang kuat, serta keterangan para saksi begitu meyakinkan, dengan ini majelis hakim memutuskan :
Terdakwa terbukti bersalah dan diganjar hukuman 3 BULAN PENJARA. Selanjutnya barang bukti yang digunakan pelaku kejahatan disita negara untuk segera dimusnahkan.”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Kesalahan Toko Bunga

Ada sebuah perusahaan yang baru saja pindah lokasi. Dan seorang rekan kerja mengirim bunga kepada dirut perusahaan itu.
Ketika sang dirut membaca kartu ucapan pada bunga itu, dia sangat terkejut karena menjumpai tulisan yang berbunyi :
BERISTIRAHATLAH DENGAN TENANG.
Lalu dia panggil pemilik toko bunga itu dan mengecam dengan pedas,
“Silakan Anda baca kartu ucapan ini.”
“Apa yang anehnya, tuan?”
“Lho, gimana kamu ini. Mana mungkin rekan saya itu mengirimkan ucapan selamat : BERISTIRAHATLAH DENGAN TENANG. Pasti kamu yang salah nulisnya!”
Pemilik toko bunga menjawab dengan kalem, “Ah, ini kesalahan kecil, pak. Bayangkan saja, ketika Bapak meninggal dunia dan pada hari pemakaman, Anda menerima ucapan :
SELAMAT MENEMPATI LOKASI BARU.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Dokter gigi yang mahal

Seorang ibu menelepon dokter gigi anaknya.
“saya agak heran ini, dok. biasanya kan ongkos perawatan dokter hanya
25.000 rupiah. tapi kenapa sekarang jadi 100.000 ?” tanya si ibu.
“ya, memang. soalnya, anak ibu tadi menjerit-jerit keras sekali sehingga
tiga calon pasien saya lari nggak jadi berobat !” jawab si dokter.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Kaki panjang sebelah

” Saya tidak mungkin bisa masuk Angkatan Darat ! ” kata Hamid seorang
pemuda yang enggan masuk wajib militer.
” Mengapa tidak ? ” tanya Perwira Rekrut yang mendaftarnya.
” Karena kaki saya yang satu lebih panjang dari pada kaki yang lain. “
” Jangan kuatir. Di tempat kau akan bertempur tanahnya juga tidak rata. “

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Yang satu pencipta lagunya

Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua
burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya
diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata
kepada si penjual burung :
Pembeli : Berapa harga burung kaka tua ini mas…??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam
itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya
diam saja.
Penjual: yah…. jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta
lagunya kok.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Tenang saja, nggak ada hiu

Ketika saya dan teman saya pergi berenang di sungai Zambezi Mozambique,
saya bertanya kepada seorang anak laki-laki yang sedang asyik memancing
apakah ada hiu di sungai tersebut.
Anak itu menjawab: “Tidak!”
Kemudian saya dan teman saya terjun ke sungai dan mulai berenang. Tapi
saya kurang percaya, maka setelah beberapa menit saya kembali tanya
untuk meyakinkan apakah betul tidak ada hiu di sungai itu.
Ia menjawab: “Tidak ada hiu! Karena Hiu-nya takut dengan buaya yang ada
di sini!!!”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Nama kucing kamu

Suatu hari Dodo berkunjung ke rumah Marwan temannya, ketika itu dia
melihat kucing Marwan.
Dodo bertanya: “Wan, siapa nama kucingmu?”
Marwan: “Namanya Puspita Sari Endah Dwi Setiyarini Pungkiwati.”
Dodo: “Haaa… panjang amat namanya, gimana cara manggilnya?”
Marwan: “Singkat saja ‘Pus’!”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Sama dengan di negeri saya

Dua orang,satu dari Rusia, satu dari Amerika, mereka berdebat tentang
kebebasan bicara dinegerinya masing-masing.
Paman Sam : Di negri gue, orang bebas menuntut, memaki-maki, bahkan
pada presiden sekalipun.
stoikov : Saya kira bukan hanya di negeri anda yang ada kebebasan, di Rusia, orang juga bebas memaki-maki presiden Amerika.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Pengalaman

Guru:”Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik.”
Murid I :”Mengapa pengalaman kok disebut guru yang paling baik, Bu ?”
Murid II :”Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah).”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Kurang kerjaan

Didi adalah seorang murid SMP I di kota nya. Saat pelajaran Fisika, Didi ditanya oleh guru nya, sambil mengambil alat percobaan nya.
Guru : “Didi, jika lilin ini bapak tutup dengan gelas maka api nya akan mati. Hal itu membuktikan apa..??”
Didi : “Membuktikan kalau bapak kurang kerjaan”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Donor darah

Pada suatu hari ada seorang bapak berpakaian ala keraton yogya datang ke kantor utd
Petugas: “ada yang bisa saya bantu,pak?”
Lalu seoranng bapak menjawab, “saya mau donor mbak” petugas: “golongan darah bapak apa ?” Bapak : “itu yang jadi masalah soalnya apakah disini menerima gol.darah yg ada di tubuh saya” pettugas: “memangnya gol. Darah bapak apa?” Bapak : “saya gol. Darah biru,mbak.”
Petugas sambil tersenyum petugas membalasnya) “maaf pak disini hanya mau menerima gol.darah muda”.
Bapak : ” ha ???.”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Naik Becak

Seorang turis dari Amerika berkunjung ke Indonesia. Dia mendengar bahwa di Indonesia paling enak naik becak keliling kota. Singkat cerita, dia menemukan becak yang lagi kosong.
Turis : Can you speak English?,
Tukang : Apa? Gereja Inggris tuan?,
Turis : What?,
Tukang: Kuat dong…,
Turis : Are you crazy?,
Tukang : Ah… Tuan bisa aja. Saya dari Bogor, bukan Bekasi.
Turis : Hmm…how much?,
Tukang: Saya bukan Amat, saya Wan Dullah.
Turis : What? One dollar? Oke, let’s go.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Pertengkaran dengan istri

Siang itu ketika sedang istirahat kantor, tampak dua orang pria sedang bercakap-cakap.
Pria 1 : “Semalam aku bertengkar dengan istriku”, katanya kepada temannya.
Pria 2 : “Apa? memangnya kamu berani, istrimu itukan galaknya minta ampun”.
Pria 1 : “Iya sih, tapi malam itu aku buat dia tak berkutik. Bahkan dia sampai jongkok di depanku, sambil memanggil-manggil namaku”, ujarnya setengah menyombongkan diri.
Pria 2 : “Lantas apa yang kau lakukan?”.
Pria 1 : “Ya aku diam saja, sebagai laki-laki aku’kan punya harga diri”.
Pria 2 : “Lalu apa tindakan istrimu?”.
Pria 1 : “Sambil memegang sapu lidi dia berteriak kepadaku, Ayo kalau berani keluar dari kolong tempat tidur !!”.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

3 Selebriti Terkemuka Amerika

Pada suatu hari 3 selebritis terkenal dari Amerika, yakni Shaggy, Craig David, dan Britney Spears sedang gak ada kerjaan, jadi daripada bengong aja salah satu dari mereka mengusulkan untuk jalan-jalan ke taman nyari udara segar.
Akhirnya sampailah mereka di salah satu taman terbesar di New York. Pas mereka lagi jalan bareng tiba-tiba ada suara kentut, “Je…Bruttttt!!!!” Suara kentut yang terdengar sangat jelas itu tentu saja berasal dari salah satu dari mereka. Sambil bertatapan mereka ngomong:
Shaggy: “It Wasn’t Me.”
Craig David: “I’m Walking Away…”
…dan yang terakhir si Britney: “Oops! I did it again!”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Yang jelas bukan saya

Figo adalah seorang pelajar SLTP yang gila bola. Karena nonton siaran langsung Piala Eropa 2000 semalam suntuk, besoknya Figo terkantuk-kantuk di kelas sewaktu pelajaran sejarah pada jam terakhir.
Pelajaran sejarah hari itu tentang sejarah dunia, diajarkan oleh Ibu Guru yang agak galak. Bu guru menerangkan tentang penemuan benua Amerika. Bu Guru melihatFigo terkantuk-kantuk di pojok kelas sana, kemudian Bu Guru mendatangi kursi di mana Figo duduk, lalu bertanya:
Bu Guru: “Kamu Figo,…. Siapa penemu benua Amerika?”
Joe : “Bu…bu… bukan saya, Bu!”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Istrinya merengek

Daud: Semalam kamu berantem dengan istrimu???
Victor : Ya… benar…. Tapi sudah selesai, saya yang menang!Ia merangkak
persis di hadapanku sambil merengek.
Daud : Oh… Ya…Dia merengek apa???
Victor : Dia merengek, “HAI PENGECUT, KELUAR KAU DARI KOLONG RANJANG!!!”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Adu hebat berdasarkan musim

Seorang Amerika membual : ” Musim salju kami begitu dingin sehingga kami memasang alat pemanas di bawah tubuh sapi supaya mereka tidak
menghasilkan eskrim. “
Orang Filipina yang di ajaknya bicara tidak mau kalah : ” Itu bukan apa
-apa! Musim panas kami begitu panas sehingga kami harus mengipasi ayam
betina supaya tidak mengeluarkan telur rebus ! “

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Digampar gara-gara menunjuk

Suatu hari Bogel menangis sepulang dari sekolah, Ibunya heran karena
tidak seperti biasanya dia kalau pulang sekolah selalu ceria.
Maknya’: “Kenapa kamu nangis Gel? loh pipimu merah bekas gampar tangan siapa tuh?”
Bogel : “Ini bekas gampar tanganmu, eh… tangan Ibu guru uhuk…uhuk”
Maknya’: “Koq sampai digampar bu guru, emangnya kamu nakal?”
Bogel: “Nggak Maknya’, gara-garanya saya nyanyi di depan kelas”
Maknya’: “Lalu….. kamu nyanyi lagu pop, kroncong, rock atau ndangdut?”
Bogel: “Nggak Maknya’, justru Bogel nyanyi lagu wajib, begini lagunya: Indonesia tanah air beta pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala tetap dipuja-puja bangsa Di sana… tempat lahir beta… nah pas di syair yang itu tangan saya sambil nunjuk ke arah ‘anunya’ ibu guru, langsung saja saya digampar dan disuruh pulang…..”
Maknya’: “…????”

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Balikkan saja tubuhnya

Seorang dokter sedang sibuk memeriksa dan menasihati seorang pasien-nya,
sangat kaget ketika perawat pembantunya masuk dengan tergesa-gesa dan berbisik “Dok! pasien yang baru saja keluar setelah dokter periksa tadi, tiba tiba saja jatuh dan meninggal didepan pintu keluar!, apa yang harus saya lakukan?”
“Balikkan saja tubuhnya demikian rupa, agar kelihatannya seolah olah dia akan datang masuk kesini” jawab dokter dengan tenang.

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Telat Ngangkat

Di klas IIpas-pal (jurusan ilmu pasti dan pengetahuan alam, ini
pembagian di zaman SMA tahun 1993 ke-bawah). Sesuai jadwal pelajaran, masing guru masuk ke klas tsb.
jam pertama, pelajaran Ilmu bumi alam falak, Pak Leo sedang
menerangkan keadaan cuaca, setelah itu dia bertanya kepada murid-murid
di klas :
Guru : Kenapa jemuran kering bisa basah ????
Ali : kena hujan
Guru : Salah,
Bedoel : terlambat ngangkat
Guru : Betoel…seratus !
Jam pelajaran kedua, Guru Fisika masuk, Pak Ucok,
dia menerangkan tentang proses pembakaran sehingga terjadi Carbon
mono-oxide dan di-oxide, setelah pelajaran selesai dia bertanya:
Guru : kenapa roti di oven bisa hangus ?
Ali : adanya peristiwa pemanasan tinggi, sehingga O2 di dalam oven memuai akibatnya particles O2 yg panas pd menabrak roti sehingga rotinya mengalami trauma tumpul akibatnya rotinya memar kehitaman…..!
Guru : salaaaahhhhhh !
Bedoel: “terlambat ngangkat !”
Guru : betul…..betul !
Jam pelajaran ke tiga, guru biologi yang masuk, Pak Aman,
menerangkan tentang proses pembuahan.
Setelah selesai beliau bertanya kepada muridnya:
Guru : kenapa wanita hamil ???
Ali : karena terjadi zygote, yaitu pertemuan antara sperma dengan sel telur !
Guru : Salaaahhhhh !
Bedoel : “terlambat ngangkatnya” !
Guru : Tul sekali …,

———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu
————————————

Para wakil naik pangkat

Suatu hari di negara antah berantah, muncul suatu kebijakan baru yang belum pernah dilakukan di negeri lain. Semua orang yang berpangkat WAKIL dinaikkan pangkatnya. Wakil Presiden jadi Presiden, Wakil Direktur jadi Direktur, Wakil Komandan jadi Komandan, Wakil Gubernur jadi Gubernur, Wakil RT jadi RT, dsb.. dsb..
Yang penting, dalam program ini tidak ada penggusuran posisi. Perkara ada
dobel posisi, itu bisa diatur pembagian tugasnya. Masalah pembengkakan
anggaran, semua ditanggung oleh negara.
Sesudah mantap dengan rencana itu, diajukanlah program ini ke DPR untuk
mendapatkan persetujuan mereka. Ternyata DPR menolak. Betul-betul menolak
dengan keras. Bahkan sangat keras.
Alasannya, program ini menyengsarakan anggota DPR. Bayangkan, mereka akan
berubah status dari WAKIL RAKYAT menjadi RAKYAT …

http://indolucu.blogspot.com/

www,ketawa.com
———————————-
kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: