Syiah Indonesia dan Ahlul Bait Palsu

Saip Camel Nose 13 Januari jam 22:42 Balas
Mungkin diskusi sunni dan syiah gak akan ada habisnya sampai hari kiamat, namun data dan fakta lah yang berbicara siapa yang benar.

1. tidak dapat dipungkiri bahwa Ali adalah sepupu sekaligus menantu Rasulullah. ini sebuah fakta.

2. Tidak dapat dipungkiri bahwa rasulullah Saw adalah kota ilmu, dan Ali adalah pintu gerbangnya. Ini juga fakta. 40 dari 41 tarekat semuanya berujung pada Saidina Ali. dan Sang kota ilmu mengatakan yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori bahwa : “Orang yang paling baik dari ummat ini setelah nabinya adalah Abu Bakar dan Umar”. Ini juga fakta yang tak terbantahkan.

3. Fakta berbicara bahwa Sayyidina Ali membai’at Sayyina Abu bakar, Umar. dan Utsman. Fakta juga gak bisa menerima asumsi syiah yang mengatakan bahwa bai’atnya ali hny terpaksa atau taqiyyah, krn asumsi ini berakibat menjatuhkan martabat ALi itu sendiri, dan ini sesuatu yang mustahil, karena Ali adalah salah seorang sahabat yang pemberani dan tidak banyak BACOT.
bajkan menjadi penasihat utama ketiga khalifah tersebut. bahkan ada ungkapan Sayidina Umar yang amat terkenal :’Tanpa Ali, celakalah Umar”.

4. Fakta berbicara bahwa Ummu Kultsum binti Ali r.anha dinikahkan dengan Khalifah Umar dan mempunya seorang anak bernama Zaid., Ini juga fakta.

5. Fakta juga berbicara kalau Sayyidina Alii mempunyai anak yang bernama Abu Bakar, Umar dan Utsman. Tidak lain sebagai rasa hormat, tafaul kepada ketiga khalifah pendahulu beliau.

6. Fakta juga berbicara bahwa hadits tsaqalain adalah diriwiyatkan oleh Imam Bukhori, begitu juga hadits ahli Kisa’. Fakta juga berbicara bahwa syiah kontemporer sering menggunakan hadits ini dan menerima tanpa kritik sedikitpun terhadap hadits ini. Sama dengan Hadits tsaqalain dan kisa, maka Imam Bukhori juga banyak mengkoleksi hadits2 keutamaan sahabat, utamanya Abu bakar, Umar dan Utsman. bahkan hadits Bukhori ini juga meriwayatkan pengakuan Sayyidina ALi akan keutamaan Abu Bakar dan Umar, spt yang ditulis di atas. Tapi sayang syiah menolak tanpa alasan yang jelas dan bukti yg konkrit, kecuali mencibir gak karuan.

7. Fakta juga berbicara bahwa tindakan Ali menamai anaknya dngan nama2 Abu bakar, Umar dan Utsman, juga ditikuti oleh keturunanya, spt sayyidina HAsan mempunyai anak yang bernama Umar, dan cucunya sayyidna Hasan memiliki nama Abu bakar dan Umar.
Bahkan nama Abu Bakar, Umar dan Utsman sudah menjadi nama umum dalam lingkungan habaib.
Siapa gak kenal al-Qutb Habib Abdurrahman as-Segaf bin Muhammad mawla Dawilah (Faqih Muqaddam Tsani) . beliau mempunyai anak, diantaranya yang maqamnya sangat tinggi, sama2 qutb, yakni Abu Bakar as-Sakran dan Umar Muhdor.
Kemudian Habib Abdullah al-Aidarus akbar memilki seorang anak al-Qutb Habib Abu Bakar al-Adani
Keturunan Imam as-segaf juga ada Syekh Abu Bakar bin Salim, Habib Umar bin Abdurrahman al-Attas.
Ada juga mufti Betawi yang alim dan wali, Habib Utsman bin Yahya.
Saudara kandung Habib Abdullah al-Haddad bernama habib Umar al-Haddad.
Wali Qutb asal Gersik, bernama Habib Abu bakar as-Segaf.
Dan yang paling fenomenal saat ini, seorang dai muda alawiyyin, habib Umar bin Hafiz Bin Syekh AbuBakar
Bila kalian berada di lingkungan Habaib, pasti kalian akan menemui nama-nama ABu bakar, Umar dan Utsman. Dan ini sudah menjadi tradisi dan kebiasaan mereka yang mengambil berkah dan tafaul kepada nama2 para sahabat, bukan TAQIYYAH.

INI FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN……

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: