kumpulan sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah – SMS merayakan ulang tahun

kumpulan sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah – SMS merayakan ulang tahun
——————————–

Di antara tanda-tanda hari kiamat ialah diangkatnya ilmu, munculnya kebodohan, banyak yang meminum arak, dan timbulnya perzinaan yang dilakukan secara terang-terangan. (Shahih Muslim No.4824)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 1:

Sesungguhnya menjelang terjadinya hari kiamat terdapat beberapa hari di mana pada hari-hari itu ilmu akan diangkat, diturunkan kebodohan dan banyak terjadi peristiwa pembunuhan. (Shahih Muslim No.4826)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 2:

Hari kiamat semakin mendekat, ilmu akan dicabut, fitnah akan banyak muncul, sifat kikir akan merajalela dan banyak terjadi pembunuhan. (Shahih Muslim No.4827)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 3:

Sesungguhnya Allah tidak mengambil ilmu dengan cara mencabutnya begitu saja dari manusia, akan tetapi Allah akan mengambil ilmu dengan cara mencabut (nyawa) para ulama, sehingga ketika Allah tidak meninggalkan seorang ulama pun, manusia akan mengangkat pemimpin-pemimpin yang bodoh yang apabila ditanya mereka akan memberikan fatwa tanpa didasarkan ilmu lalu mereka pun sesat serta menyesatkan. (Shahih Muslim No.4828)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 4;

Janganlah kamu saling membenci, saling mendengki dan saling bermusuhan, tetapi jadilah kamu hamba-hamba Allah yang bersaudara. Tidak halal seorang muslim mendiamkan (tidak menyapa) saudaranya lebih dari tiga hari. (Shahih Muslim No.4641)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 5:

Tidak halal seorang muslim mendiamkan (tidak mau menyapa) saudaranya lebih dari tiga malam di mana keduanya bertemu lalu yang ini berpaling dan yang itu berpaling. Yang terbaik di antara keduanya ialah orang yang memulai mengucapkan salam. (Shahih Muslim No.4643)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 6:

Hindarilah oleh kamu sekalian berburuk sangka karena buruk sangka adalah ucapan yang paling dusta. Janganlah kamu sekalian saling memata-matai yang lain, janganlah saling mencari-cari aib yang lain, janganlah kamu saling bersaing (kemegahan dunia), janganlah kamu saling mendengki dan janganlah kamu saling membenci dan janganlah kamu saling bermusuhan tetapi jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara. (Shahih Muslim No.4646)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 7:

Tidak ada seorang muslim pun yang tertimpa suatu penyakit dan lainnya kecuali Allah akan menghapus dengan penyakit tersebut kesalahan-kesalahannya seperti sebatang pohon yang merontokkan daunnya. (Shahih Muslim No.4663)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 8:

Tidak ada seorang muslim pun yang tertusuk duri atau tertimpa bencana yang lebih besar dari itu kecuali akan tercatat baginya dengan bencana itu satu peningkatan derajat serta akan dihapuskan dari dirinya satu dosa kesalahan. (Shahih Muslim No.4664)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 9:

Tidak ada satu kepedihan pun atau keletihan atau penyakit atau kesedihan sampai perasaan keluh-kesah yang menimpa seorang muslim kecuali akan dihapuskan dengan penderitaannya itu sebagian dari dosa kesalahannya. (Shahih Muslim No.4670)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah – SMS merayakan ulang tahun 10:

Janganlah kamu sekalian terlalu bersedih dan tetaplah berbuat kebaikan karena dalam setiap musibah yang menimpa seorang muslim terdapat penghapusan dosa bahkan dalam bencana kecil yang menimpanya atau karena sebuah duri yang menusuknya. (Shahih Muslim No.4671)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 11:

Sesungguhnya kezaliman itu akan mendatangkan kegelapan-kegelapan pada hari kiamat kelak. (Shahih Muslim No.4676)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 12:

Seorang muslim itu adalah saudara muslim lainnya, dia tidak boleh menzaliminya dan menghinakannya. Barang siapa yang membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan memenuhi keperluannya. Barang siapa yang melapangkan satu kesusahan seorang muslim, maka Allah akan melapangkan satu kesusahan di antara kesusahan-kesusahan hari kiamat nanti. Dan barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aibnya pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.4677)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 13:

hendaklah seseorang itu menolong saudaranya yang lain baik yang zalim maupun yang dizalimi. Kalau ia berbuat kezaliman hendaklah dicegah karena begitulah cara memberikan pertolongan kepadanya dan apabila dizalimi maka hendaklah ia membelanya. (Shahih Muslim No.4681)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 14:

Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain. (Shahih Muslim No.4684)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 15:

Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling kasih, saling menyayang dan saling cinta adalah seperti sebuah tubuh, jika salah satu anggotanya merasa sakit, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakan sulit tidur dan demam. (Shahih Muslim No.4685)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 16:

Sesungguhnya orang yang kedudukannya paling buruk di sisi Allah pada hari kiamat kelak ialah orang yang dijauhi atau ditinggalkan orang lain karena mereka takut akan kejahatannya. (Shahih Muslim No.4693)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 17:

Sesungguhnya Allah itu Maha Lembut yang menyukai kelembutan. Allah akan memberikan kepada orang yang bersikap lembut sesuatu yang tidak diberikan kepada orang yang bersikap keras dan kepada yang lainnya. (Shahih Muslim No.4697)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 18:

Ya Allah! Sesungguhnya aku hanyalah manusia biasa, maka siapa dari kaum muslimin yang aku caci atau aku laknat atau aku pukul, maka jadikanlah itu sebagai zakat dan rahmat baginya. (Shahih Muslim No.4706)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 19:

Bukanlah termasuk pendusta orang yang berdusta untuk mendamaikan antara manusia. Dia berkata yang baik dan menyampaikan yang baik pula. (Shahih Muslim No.4717)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah – SMS merayakan ulang tahun 20:

Bukanlah orang kuat itu dengan menang bergulat, tetapi orang yang kuat ialah orang yang dapat menguasai dirinya ketika marah. (Shahih Muslim No.4723)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 21:

Apabila salah seorang kamu bertengkar dengan saudaranya, maka hindarilah pemukulan wajah. (Shahih Muslim No.4728)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 22:

Barang siapa yang menghunuskan senjata ke arah saudaranya, maka malaikat akan terus mengutuknya sampai ia melepaskannya meskipun dia itu adalah saudara kandungnya sendiri. (Shahih Muslim No.4741)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 23;

Sesungguhnya perumpamaan berkawan dengan orang saleh dan berkawan dengan orang jahat adalah seperti seorang penjual minyak wangi (misk) dan seorang peniup dapur tukang besi. Penjual minyak wangi, dia mungkin akan memberikan kamu atau kamu akan membeli darinya atau kamu akan mendapatkan aroma harum darinya. Tetapi peniup dapur tukang besi, mungkin dia akan membakar pakaianmu atau kamu akan mencium bau yang tidak sedap. (Shahih Muslim No.4762)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 24:

Seorang muslim yang ditinggal mati oleh tiga orang anaknya tidak akan disentuh oleh api neraka kecuali hanya sekedar berlalu saja (sebentar). (Shahih Muslim No.4766)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 25:

Pernah Adam dan Musa saling berdebat. Kata Musa: Wahai Adam, kamu adalah nenek moyang kami, kamu telah mengecewakan harapan kami dan mengeluarkan kami dari surga. Adam menjawab: Kamu Musa, Allah telah memilihmu untuk diajak berbicara dengan kalam-Nya dan Allah telah menuliskan untukmu dengan tangan-Nya. Apakah kamu akan menyalahkan aku karena suatu perkara yang telah Allah tentukan empat puluh tahun sebelum Dia menciptakan aku? Nabi saw. bersabda: Akhirnya Adam menang berdebat dengan Musa, akhirnya Adam menang berdebat dengan Musa. (Shahih Muslim No.4793)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 26:

“Barangsiapa mati, sedang ia tidak pernah berjihad dan tidak mempunyai keinginan untuk jihad, ia mati dalam satu cabang kemunafikan.” Muttafaq Alaihi.

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 27:

“Berjihadlah melawan kaum musyrikin dengan hartamu, jiwamu dan lidahmu.” Riwayat Ahmad dan Nasa’i. Hadits shahih menurut Hakim.

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 28:

“Barangsiapa berperang untuk menjunjung kalimat Allah, maka ia berada di jalan Allah.” Muttafaq Alaihi.

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 29:

“Tidak akan putus hijrah selama musuh masih diperangi.” Riwayat Nasa’i. Hadits shahih menurut Ibnu Hibban.

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah – SMS merayakan ulang tahun 30:

“Barangsiapa membunuh kafir mu’ahad (yang telah terikat perjanjian dengan kaum muslimin), ia tidak akan mencium harumnya surga, dan harumnya surga dapat dirasakan dari jarak perjalanan empat puluh tahun.” Riwayat Bukhari.

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 31;

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 32:

Allah melaknat orang-orang Yahudi dan Nasrani karena menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai tempat beribadah. (HR. Bukhari)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 33:

Seorang yang mati syahid diberi enam perkara pada saat tetesan darah pertama mengalir dari tubuhnya: semua dosanya diampuni (tertebus), diperlihatkan tempatnya di surga, dikawinkan dengan bidadari, diamankan dari kesusahan kedahsyatan yang besar (pada hari kiamat), diselamatkan dari siksa kubur dan dihiasi dengan pakaian keimanan. (HR. Bukhari)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 34:

Orang yang tewas melindungi keselamatan hartanya mati syahid dan yang membela (kehormatan) keluarganya mati syahid dan membela dirinya (kehormatan dan jiwanya) juga mati syahid. (HR. Ahmad)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 35:

Barangsiapa mencari mati syahid dengan sungguh-sungguh maka akan Aku berikan kepadanya meskipun dia mati di atas tempat tidurnya. (HR. Muslim)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 36:

Seorang mayit dapat disiksa (kubur) disebabkan tangisan keluarganya. (Mashabih Assunnah)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 37:

Barangsiapa wafat pada hari Jum’at atau pada malam Jum’at maka dia terpelihara dari fitnah (siksa) kubur. (Abu Ya’la)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 38:

Janganlah mengingat-ingat orang-orangmu yang telah wafat, kecuali dengan menyebut-nyebut kebaikan mereka. (An-Nasaa’i)

—————————————————————————————————-

sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah 39:

“Perbanyaklah mengingat kematian maka kamu akan terhibur dari (kelelahan) dunia, dan hendaklah kamu bersyukur. Sesungguhnya bersyukur akan menambah kenikmatan Allah, dan perbanyaklah doa. Sesungguhnya kamu tidak mengetahui kapan doamu akan terkabul.” (HR. Ath-Thabrani)

—————————————————————————————————

kumpulan sms ucapan selamat ulang tahun – sms selamat ultah – sms-sms met ultah – SMS merayakan ulang tahun

About these ads

Satu Tanggapan

  1. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: