kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata mesra ucapan rindu yang unik

kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

TAK BEGITU

Kau tak begitu tampan
Tapi kau mampu membuatku jatuh cinta

Kau tak begitu romantis
Tapi kau mampu membuatku selalu merindukanmu

Kau tak begitu kaya
Tapi kau mampu memberiku yang terbaik

Kau tak begitu sempurna
Tapi kau mampu membuatku ingin selalu jadi yg terbaik untukmu

mizz_uchiha@yahoo.com <<pesbuk

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

MAHADIVA

Aku telah lama mencarimu
Hingga ke dalam dunia mimpi
Sering kujumpai dirimu
Dalam gambar yg terbayang lama

Aku ingin kau yang berbeda
Menempatkan dirimu
Ada hati yang sangat…
Ada banyak sisi yang mengenalmu…

Dengar bisikku, “jangan tatap aku seperti itu…”
Matamu aku tak sanggup
Wajahmu aku tak bisa

Kau tak tau,
Tentramnya bila kurasakan di dekatmu
Sesuatu yg selalu kurindukan…
Hidup bersama denganmu

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

PUPUS

Harapan dan impian tak berubah
Selalu berguguran dan tumbang sebelum musimnya
Di akhir tahun, di awal duka
Ibarat nyanyian pilu, menenggelamkan

Aku bagai semut terjatuh di danau dangkal
Tak mampu menggapai apapun
Tak kuasa merasakan semua
Hanya terdengar nafasku bergemuruh
Dan menangis di ujung hatimu

Aku sadar…
Menggapaimu terlalu lelah bagiku
Bagai kapas di pucuk rindu

mizz_uchiha@yahoo.com << pesbuk

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

APA ADANYA

Sunyi itu sepi
Sepi itu hampa
Hampa itu kosong
Kosong itu nol

Semua itu berputar
Berputar tiada henti
Membentuk lingkaran setan
Tak ada ujung.. Tak ada pangkal

Berputar itu memusingkan
Pusing yg dicari-cari
Dicari sampai ke tepi
Namun tak jua terjawab

Jawab itu tak pernah ada
Tak pernah ada jangan dicari
Hanya membuat pusing yang berputar
Biarkan semua apa adanya

mizz_uchiha@yahoo.com << pesbuk

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

Ups! Aku dapet sms lagi dari penggemarku (hha…) “Plis dong ah…!” begitu komentar Fani, sahabatku dari SMP. Awalnya, aku emang gag berniat serius. Tapi, begitu melihat database sms yang ada di hape-ku, gile banteng, banyak bgd!!! Dan aku langsung berubah pikiran…

“Mending kamu jadiin buku ato kamu tulis di blog aja, Jeng. Sayang kan kalo cuma kamu doang yang baca.” Usul Reia suatu hari. Ya udah… Akhirnya, selama hampir 2 jam, aku berkutat di depan komputer. Hasilnya? Taarrraaa… Ya koleksi sms yang bakal kalian baca ini. Semua sms yang aku posting di blog ini, aseli lho dari hape-ku (hha, kayak iklan-iklan aja). Semoga postingan ini bisa berguna dan bermanfaat buat siapa aja, terutama buat aku sendiri yang udah 3 bulan jomblo, ngenes yaa? Hehehe… itung-itung, postingan ini bisa jadi tempat untuk berkaca dan introspeksi diri, ciee…

Have a nice day
Palembang, 15 Oktober 2009
Mayank ponimiring (mizz_uchiha@yahoo.com)

Koleksi sms buat yang laGi jatuh cintaa…

 Titip mata dan hati, untuk kamu

 Hanya di dadamu aku ingin rebah, hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan

 Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini, datanglah padaku dengan cintamu…

 Hadirmu menggoda angan berontak, menyulam bait-bait kerinduan

 Cinta seperti gerimis. Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia

 Biarkan aku mencintaimu agar tak ada sesal yang mengekor di belakang hari

 Apakah aku ada di sana dalam memori pengembaraanmu? Jika iya, akan kukatakan cinta detik ini juga

 Apa kata hujan hari ini? Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau. Seperti hatiku yang gersang, menunggu cintamu yang tak kunjung datang

 Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku

 Lenyapkan ragumu, yakinkan hatimu. Akulah orang terbaik yang mencintaimu…

 Jangan pernah meragukan cintaku, karena aku sungguh-sungguh

 Ini bukan bercanda. Ini serius 100%. Kau buat aku terdiam. Lalu cinta mengetukku tiba-tiba

 Semua telah jelas. Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu

 Hatiku telah kau renggut habis tanpa sisa. Aku jatuh cinta padamu, itu faktanya

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

Koleksi sms buat ngucapin “met bobo” ama yayang kamu…

 Tidurlah tidur. Disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu

 Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

 Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah

 Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu. Met bobo, sayang. Terangilah malam dengan desah nafasmu. Di sini, aku menjagamu.

 Mengalirlah restu Tuhan untuk mimpimu, malam ini. Selamat tidur, semoga kau tak bosan dengan sapaku

 Bermimpilah dalam dekapan penuh wangi bunga. Menyepuh malam dengan getar-getar rindu. Hanya ada aku dan kamu.

 Seribu jejak yang kupijak. Seribu garis yang kugores. Membawaku ke dalam negerimu. Mengais mimpimu malam ini. Met bobo sayangku…

 Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri

 Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…

 Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.

 Biarkan malam menghamburkan senyum untuk tidurmu

 Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.

 Damaikah malam yang kau rebahi di antara tebasan waktu yang memburumu? Di sini, aku ada untukmu…

 Aku ingin kamu tertidur lelap. Mimpi tentangku seutuhnya.

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

Sms patah hati… hikz… hikz…

 Seperti buku usang di atas meja. Di antara gudang dan rumah tua. Di antara waktu dan asa. Tertiup angin, tak sengaja terbuka. Tertinggal, dan tak terbaca…

 Aku memilih pergi. Aku takkan pernah bisa mencampakkan cinta ini. Dan aku akan tetap mencintaimu walau kau tak memiliki cintaku.

 Ke mana hujan pergi hari ini? Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah, lalu hilang saat malam tengadah. Seperti cintamu yang datang lalu pergi begitu saja…

 Padamu kutemukan terang di ujung jalan. Padamu juga kuhisap luka yang enggan mengering

 Aku setia duduk di sudut keheningan. Mengais arti dari sebuah bahagia yang tak kunjung tiba

 Pada awan, kujeritkan aroma pedihku. Mengarak seribu duka karena kepergianmu…

 Mengapa begitu susah kuraih hatimu? Padahal, aku hanya inginkan satu tawamu, tak lebih.

 Beginikah rasanya patah hati? Cahaya yang kulihat semakin pudar. Harapan tinggal gulita yang tak bisa kuraba lagi

 Yang tersisa dalam hatiku hanyalah gelap dalam asa. Aku telah hancur. Membela cinta tapi sia-sia

 Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti. Sikapmu melemahkanku. Bisumu menyurutkan langkahku. Lebih baik aku pergi, permisi…!

 Seperti kemarau yang menanti hujan, kutunggu hatimu yang masih diam.

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

“Happy birthday!!!” Uhh, garing… masa cuma gitu doang???

 Waktunya telah tiba. Saatnya ini untuk berkaca. Apa yang telah kita torehkan di atas bumi? Tambah umur. Tambah dewasa. Happy b’day…

 Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa : semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu

 Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.

 Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu.

 Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

(tapi berdasar fatwa para ulama arab saudi maka umat islam dilarang merayakan ultah, http://www.almanhaj.or.id )

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

PDKT + janjian kencan… ini jurus MAUT-nya…

 Kemarin kita ketemu, hari ini aku mulai kangen

 Aku ingin mengenalmu lebih dekat. Sedekat bunga dengan kelopaknya

 Di mataku, kamu bukan sekedar teman biasa

 Andai saja aku mengenalmu sejak lama, tentu kebersamaan kita tidak berawal hari ini

 Kita bertemu tanpa rekayasa. Dan tahu-tahu aku merasa begitu dekat denganmu, tanpa kusengaja

 Tiba-tiba aku mulai kenal mahluk bernama kangen, saat jauh dari sisimu

 Di mana kau alamatkan rumah hatimu? Agar aku tak salah berlari

 Kata-kata mati mengepungku. Seolah aku tak mampu membahasakan cintaku padamu

Mayank ponimiring : email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik

About these ads

Satu Tanggapan

  1. bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:

    dameyra@yahoo.com

    yani-imout@hotmail.com ,

    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,

    arios6home@gmail.com ,

    iz_chech@yahoo.com ,

    bagas_rara@yahoo.co.id ,

    ainuamri2@gmail.com ,

    dameyra@yahoo.com

    eone_cakep50@yahoo.com

    ===============================

    http://www.google.com

    http://www.google.co.id

    http://www.ainuamri.wordpress.com

    http://www.ainuamri.blogspot.com

    http://www.yahoo.com

    http://www.yahoo.co.id

    Jika Engkau ditanya “Dimana Allah?” Maka jawablah ” Allah berada di atas langit, di atas ‘Arasy, di atas seluruh makhluk-Nya, dan ilmu-Nya menjangkau semua tempat ” karena itulah Jawaban yang tepat dan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah wal Jama’ah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: